Hobi Potographi, Inilah 7 Aplikasi Edit Poto di Smartphone

Paslen.com – Seni photography sekarang ini sangat banyak di minatai oleh kalangan anak muda , biasanya poto poto yang di potret itu untuk di uplodkan di instagram dan sosial media lainnnya, bahkan untuk sekarang poto poto yang istagramebel itu suka menjadi favorit dan sekarang bisnis online juga membutuhkan poto yang bagus agar penjualan online nya menjadi laris manis dengan menggunnkan gambar poto yang bagus . Teradang dengan kemampuan poto kita yang reatif setandar membutuhkan edit poto untuk membuat poto itu menajdi lebih keren dan menarik lagi.

Untuk mempercantik poto atau merubah poto menjadi lebih bagus paseln akan memberikan rekomendasi edit poto di semartphone agar poto kamu mempunyai tampilan yang cantik dan menarik dengan menggunakan aplikasi edit poto. Agar kamu siap membagikan poto kamu di sosial media inilah Reomendasi 7 Aplikasi Edit Poto di Smartphone

Aplikasi Unfold

Aplikasi Unflod ini cocok untuk kamu yang suka membagikan cerita kamu di instagram agar lebih menarik lagi, edit poto kamu disni jadikan potomu sekeren mungkin. Cocok bagi yang menyukai fotografi sekaligus quotes. “Unfold adalah saran bagi penulis cerita,” begitu keterangan dari aplikasi tersebut di Play Store. Plus aplikasi ini menghadirkan rasio yang pas dengan Instagram Stories, serta dapat menggabungkan foto dan video dalam satu kolase.

Aplikasi PicsArt

Aplikasi Picsart ini edit foto yang keren, yang kerennya aplikasi ini bisa mengedit poto dan video. didalam aplikasi ini juga disediakan kolase untuk mengadit poto. Aplikasi ini tersedia baik di App Store maupun Play Store. Aplikasi ini dapat mengedit foto maupun video, dengan dilengkapi alat untuk membuat kolase, membuat stiker dan menyediakan efek Sketsa, seperti efek glitch dan filter vintage, juga menawarkan lebih dari 100 tamplate.

Aplikasi Foto Grid

Aplikasi Foto Grid ini aplikasi edit poto mempunyi hasil eksport poto kualitas tinggi , jadi kamu jangan khawatir ketika mengedit poto kehilangan kualitas ukukurannya. aplikasi foto grid ini menjadi apalikasi edit poto yang banyak digunkan untuk di jadikan uplodan di instagram dan sosial media lainnya. Untuk pengguna Android, aplikasi Foto Grid bisa jadi rekomendasi. Foto Grid telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mengantongi 4,8 bintang di Play Store. Aplikasi dengan kapasitas 14,33 MB ini menawarkan kolase hingga 18 foto, lebih dari 100 pilihan tata letak bingkai, mengubah rasio, memotong dan mengedit foto dengan filter dan teks.

Aplikasi FotoRus

Aplikasi FotoRush ini edit poto yang banyak digunakan si samartphoe apel, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk edit poto kamu sebelum diunggah ke sosial media. dengan aplikasi ini kamu bebas mengedit poto kamu dengan filter yang ada di dalamnya, aplikasi ini juga banyak digunakan. Salah satu aplikasi edit foto yang paling mudah digunakan karena memiliki antarmuka yang sederhana saat dibuka. Aplikasi yang dikembangkan oleh Fotoable ini memiliki bobot 115,3 MB dan telah mengantongi penilaian 4,5 bintang di App Store milik Apple. Namun, aplikasi ini tidak tersedia di toko aplikasi Play Store.

Aplikasi snapseed

Apliaksi Snepseed ini edit poto yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone, aplikasi edit poto ini memang mempunyai tool yang lengkap dan bisa digunakan oleh siapa aja. untuk kamu yang bener bener suka editing yang banyak toolnya senapseed adalah aplikasi yang tepat untuk digunakan. Aplikasi yang sekarang dikembangkan oleh Google ini disebut memiliki segudang fitur edit foto semi profesional yang disesuaikan untuk penggunaan di perangkat smartphone maupun tablet. Cukup dengan membuka dan/atau memasukkan foto pada aplikasi tersebut, Anda sudah bisa melakukan editing dengan bantuan fitur yang tersedia pada menu tools.

Aplikasi Adobe Lightroom

Aplikasi Adobe Lightroom ini edit poto untuk pro dan umum, aplikasi edit poto yang simpel kamu bisa atur warna poto kamu dengan fitur yang ada didalam aplikasi ini. adobe lightroom juga sangat mendukung foto yang berkualitas tinggi yaitu RAW, kamu bebas mengeditnya atau bisa menggunakan filter yang sudah di sediakan. Adobe Lightroom juga unggul dari segi user interface (UI). Setelah mengunduh, kamu akan diarahkan untuk log-in atau membuat akun baru. Selanjutnya, kamu bisa langsung menambahkan dan mengimpor foto. Dengan sekali klik, kamu bisa langsung mengedit foto sesukamu.

Aplikasi Canva

Aplikasi Canva ini edit poto online bahkan aplikasi nya juga sudah tersedia untuk smartphone kamu bisa menggunkan aplikasi ini jika kamu memiliki kuota data. aplikasi ini sudah memiliki banyak tempelate dan kamu tinggal mengedit saja dengan kata kata kamu dan foto kamu sendri. dengan menggunakan apalikasi ini sangat memudahkan kamu mengedit poto yang akan kamu uplod disosial media maupun di snap wahatsaap kamu.

Canva adalah sebuah tools untuk edit foto dan desain grafis yang menjembatani penggunanya agar adapat dengan mudah merancang berbagai jenis desain kreatif secara online. Mulai dari mendesain kartu ucapan, poster, brosur, infografik, hingga presentasi. Canva saat tersedia dalam beberapa versi, web, iPhone, dan Android.

Baca Juga : Inilah 5 Kamera Dslr Nikon Terbaik 2020

diatas Hobi Potographi, Inilah 7 Aplikasi Edit Poto di Smartphone, untuk kamu yang sangat hobi dengan photographi dan ingin mengdit dengan salah satu aplikasi di atas, pilih aplikasi edit poto kamu sendiri agar kamu mempunyai poto yang keren dan memiliki gambar yang keren dan bisa di uplodkan dengan pede di sosial media.

Leave a Reply