Siap Rilis Gadget Bertenaga Qualcomm Snapdragon 875 Di Tahun 2021?

Paslen.com – Qualcomm dikabarkan bakalan meluncurka Sanpdragon 875 pada minggu pertama desember 2020. Menjelang peluncuran , inilah spesipikasi utma daru prosesor andalan yang sudah beredar dimana mana, di berbagai jenis semartphone qualcomm sanpgragon ini sudah banyak digunakan. Kebocoran tersebut tidak hanya berhenti di sesipikasinya chipstnya saja, akan tetapi juga merambat juga ke banyaknya ramalan perusahaan apa saja yang siap untuk menjadi batch pertama, yang bakal mengeluargan gadget bertenaga sanapdragon 875 ini.

Menurut keterangan rahasia digital vaht station, yang dilansir dari salah satu web sina tech dan yang sudah ditulis oleh teknologi.id , diketahui jika honor belum ada tanda tanda bakal meluncurkan perangkat yang ditenagai prosesor snapdragon 875, meskipun dianggap mampu. Kabr tersebut bisa sangat di mengerti, mengingat honor ini telah melepaskan Huawei, selain itu, honor menghadapi banyak tantangan seperti penjualan , dukungan perangkat lunak dan tantangan yang lainnya juga.

Dan selajutnya , menurut keterangan rahasia tersebut, perusahaan yang diramalkan bakalan meramaikan persemartphonan duniawi, dengan adanya gadget bertenaga gahar yaitu snapdragon 875 barch pertama ini adalah :

  • Xiaomi termasuk readmo dan black shark
  • Vivi, Termasuk iQOO
  • Oujia holdings, termasuk OPPO, Realme dan One Plus

Selain itu  juga, seri reno 5 , oppo yang baru baru ini menjadi berita hangat, diharapkan memiliki soc dimensity 1000 dan seri find x3 yang dapat menampilkan Soc andalan Qualcomm dengan sangat baik. Semntara seri perangakt onle plus eke 9 yang di perkirakan baru baru ini akan rilis dan meramaikan persemartphonan , ini akan dirilis pada perengahaan bulan maret tahun depan.

Bagimanapun, Jika berbicara terkait dengan urutan peluncuran dalam daftar, Xiaomi dengan dikatakan bakal meminpin, lalu dilanjut dengan oppo dan vivo. Hal ini dapat dilihat juga dari banyaknya informasi yang tersedia untuk produk keluaran realme, IQOO, black Shark, dan Redmi yang rencanakan meluncur dibbulan febuari-mei . oleh karna itu, ini menjadi sangat menarik untuk lmelihat apakah benar nantinya xiaomi yang akan memminpin..?? Atau tiba tiba Samsung yang kan merebut untuk menyamarkan pasar pada tahun depan 2021? Kita tunggu saja siapa yang akan duluan rilis  …

Leave a Reply