Beginilah Cara Jadi Kontributor Shutterstock Terbaru 2020

Paslen.com – Kamu ingin memulai menjadi seorang kontributor di shutterstock , Beginilah Cara Jadi Kontributor Shutterstock Terbaru 2020 untuk mendaftar menjadi kontributor sangatlah mudah dan simpel banget. mendaftar di shutterstock juga bisa menggunakan PC maupun menggunakan smartphone loh.Cara Jadi Kontributor Shutterstock Terbaru 2020 tinggal daftar dan register saja dan uploadkan karya poto atau design mu sudah , simpel kan?

Selain itu Shutterstock adalah website yang saya rekomendasikan jika kamu baru saja mau mencoba jadi kontributor karena:

  • Karya paling gampang diterima, tidak seperti Freepik atau Envato yang suka menolak hasil karya
  • Shutterstock termasuk web yang paling banyak usernya, alias rame yang beli
  • Cocok untuk belajar format file yang harus di upload, karena di web microstock lain juga mirip-mirip
  • Tidak perlu pasport!
  • Bisa jadi portfolio untuk daftar di web microstock lain!

Untuk Mendaftar Menjadi Kontributor Shutterstock

KLIK LINK DIBAWAH INI ATAU COPY

https://submit.shutterstock.com/

Beginilah Cara Jadi Kontributor Shutterstock Terbaru 2020

PERTAMA REGISTER DULU

cara pertama untuk menjadi kontributor kamu harus sign up atau mendaftar dulu, tinggal kilik pojok kanan atas signup lau tunggu dulu , berikutnya….

KEDUA ISI DATA DIRI

Dibagian ini kamu tuliskan nama lengkap kamu, dan nama untuk user sesimpel dan semudah mungkin lalu tidak lupa juga menyertakan alamat email yang akitf yah…, sebaiknya untuk password gukanan pass yang rumit dan riweh agar keamananya kuat, tapi kamu harus menghaplnya agar bisa membuka akun kamu secara lancar.

KETIGA

Cek email yang sudah dimasukan kedalam data diri yang pertama di gmail, cari verif dari shutterstock , lalu verifikasi dan selesai deh

KE EMPAT

Di bagian ini kamu harus mengisi data diri kamu secara lengkap. Mengisi alamat rumah dan sertakan juga no yang aktif pasitinya. Beginilah Cara Jadi Kontributor Shutterstock Terbaru 2020 sudah selesai , mudah kan guys semoga berhasil yah guys semangat terus untuk yang ingin menjadi kontributor. good luck

BACA JUGA : Cara MengUpload Poto Di Shutterstock Terbaru

Leave a Reply