Ragam  

Aplikasi Buzzbeat Pas Untuk Mendapatkan Rupiah

paslen.com – hai pasleners apa kabs nich? Tau nggak Applikasi buzzbeat ini terbukti menghasilkan rupiah dan terbukti membayar kawan, untuk kamu yang sedang mencari berita dan bisa menghasilkan uang kamu bisa download applikasi nya dipaly sotre ya atau nanti aku kasih tau deh linknya okey.

Buzzbeat adalah aplikasi penghasil uang dari menggundang teman samapai bisa mendapatkan uang Rp.440000 jika kita mendafatarkan teman yah. dan juga aplikasi ini dengan mengumpulkan koin semakin banyak yaitu dengan cara kita membaca artikelnya kita bisa mendapatkan uang semakin banyak lagi. Buzzbeat merupakan aplikasi baca berita terbaru yang paling update sampai sekarang dan Buzzbeat ini juga mirip dengan aplikasi sebelah, Buzzbreak.

Selain sama, Buzzbeat juga membayar kalian dengan uang lho, caranya sangat mudah seperti Buzzbeat namun bedanya Buzzbeat ini bisa melakukan penarikan via GoPay lho, dari 100ribu hingga 500ribu. Pembayarannya juga sangat mudah dan simpel cukup menggunakan nomor akun GoPay dan proses pembayaran akan berlangsung 1-5 hari kerja.

Apakah kalian tertarik mencoba Buzzbeat untuk mendapatkan saldo GoPay gratis.? Berikut tutorialnya : Pertama, unduh aplikasi Buzzbeat melalui LINK DISINI nanti otomatis akan terunduh sendiri. Ukuran aplikasinya tidak terlalu besar dan tidak memerlukan penyimpanan yang besar.

Setelah itu, daftarkan akun kalian dengan menggunakan Google atau Facebook seperti gambar dibawah :

Untuk mendapatkan bonus poin sebesar 300 sampai 1,000 kalian bisa memasukkan kode A52985334 seperti dibawah

Klik menu Tugas lalu klik Masukkan Kode Undangan seperti screenshot dibawah :

Setelah memasukkan kode A52985334 kalian akan mendapatkan bonus poin pertama.

Selanjutnya bagaimana cara mendapatkan poin.? Caranya sangat mudah, kalian cukup menyelesaikan beberapa tugas seperti membaca berita, menonton video, dan daily check in seperti screenshot dibawah.

Setiap tugas yang kalian selesaikan mendapat imbalan poin yang berbeda, misalnya membaca artikel akan mendapatkan 100 poin.

Jika poin kalian sudah mencukupin untuk melakukan penarikan, klik menu Dompet, lalu Tukar seperti gambar dibawah :

Lalu Tukar dan pilih opsi DANA jika kalian ingin menukarnya dengan saldo DANA atau GoPay

Proses penarikan poin memakan waktu sekitar 1-5 hari kerja. Selain itu, ada metode pembayaran via DANA juga lho. Nah, itulah tutorial singkat bagaimana cara mendapatkan saldo GoPay gratis dari aplikasi baca berita Buzzbeat. Pastinya menambah wawasan dengan membaca berita dan juga uang. selamat mencobanya yah pasleners

Leave a Reply