7 Laptop Spek Gahar Mempunyai Performa Untuk Editing Video dan Game

  • Share

Pslen.com – Hai Pasleners untuk kamu yang sedang mencari laptop spek gahar dengan harga yang murah apakah ada ? iya tergantung sih untuk kaum mending seperti kita laptop yang gahar dan mempunyai performa yanng baik itu memiliki harga 5 jutaan, emang ada laptop gahar harga 5 jutaan? dan beda lagi untuk kaum sultan mungkin bisa puluhan juta, tapi jangan bersedih pasleners kali ini ada reperensi 7 laptop spek gahar yang mempunyai performa untuk editing video dan game alakadarnya 🙂

Apakah kamu mencari laptop gahar murah dengan spek gahar ini untuk kuliah apakah untuk bekerja ? ya tepat kalo kamu ingin menggunakan laptop yang gahar ini untuk menjalankan aktivitas kamu yang sedang kuliah juga bisa , soalnya sekarang anak kuliah harus kretatif dan memiliki laptop yang gahar bisa memudahkan aktivitasnya begitupun juga untuk kamu yang memang sedang proses bekerja didunia kretif .

Dengan varian harga yang tersedia, ternyata masih banyak lho laptop di angka Rp5 juta ke atas yang bisa menunjang aktivitas harian kamu. Dilansir dari mybest, berikut ini 7 rekomendasi laptop gahar 2021 yang mumpuni di angka Rp5 juta ketas:

Baca Juga : Laptop Terbaik 4 Jutaan Udah Dapat Ram 4GB dan SSD 512GB

Inila 7 Laptop Spek Gahar Mempunyai Performa Untuk Editing Video dan Game

Dikutip dari idntimes.com di samping bermain video gameediting video juga menjadi salah satu tugas berat yang tidak dapat dikerjakan di sembarang perangkat. Seperti laptop contohnya, kamu tidak bisa mendapatkan hasil maksimal untuk editing video HD atau 4K, dengan laptop ber-prosesor quad-core atau yang tidak memiliki GPU tambahan seperti dari Nvidia atau AMD.

Nah, untuk itu dibutuhkanlah laptop yang tidak hanya memiliki prosesor cepat, namun juga memiliki GPU diskrit yang kuat dan layar beresolusi tinggi. Berikut 7 di antaranya laptop gahar murah .

Dell XPS 15

Laptop dengan layar OLED 15,6 inci beresolusi 4K ini akan memanjakan mata kamu dengan 239 persen sRGB color gamut dan tingkat kecerahan layar mencapai 626. Pengalaman visual yang memukau itu, juga dipadukan dengan Intel Core i9-9980HK, Nvidia GeForce GTX 1650, RAM 32GB dan SSD 1TB

XPS 15 juga hadir dengan body berbahan carbon-fiber untuk tampilan yang premium. Tambahkan itu dengan fakta bahwa bobotnya hanya 2 kg, membuat XPS 15 menjadi salah satu laptop gahar yang ringan dan mudah dibawa ke mana-mana.

Microsoft Surface Book 2

Baik sebagai laptop maupun tablet portable, Microsoft Surface Book 2 tetap menjadi salah satu notebook serbaguna yang juga kuat untuk digunakan mengedit video. Surface Book 2 ditenagai oleh Intel Core i7-8680U bersama dengan Nvidia GeForce GTX 1060, RAM 16GB, SSD 1TB dan layar 15 inci beresolusi 4K.

Menariknya lagi, daya tahan baterai Surface Book 2 juga berada di angka 12 jam, sehingga kamu bisa melakukan proses editing seharian tanpa perlu takut kehabisan daya. Untuk penggunaan sebagai tablet, layar Surface Book 2 juga bisa dilepas.

HP Spectre x360

HP Spectre x360 merupakan ‘mesin’ yang gahar dan elegan yang mampu menyelesaikan benchmark HandBrake dalam waktu 10 menit 45 detik saja. Laptop yang satu ini membawa layar 15,6 inci beresolusi 4K dengan 157 persen sRGB yang dijamin akan memanjakan mata kamu.

Di atas semua itu, Spectre x360 juga dibekali dengan spesifikasi kelas atas seperti Intel Core i7-8750H, Nvidia GeForce GTX 1050 Ti Max-Q, RAM 16GB dan penyimpanan SSD 1TB. Plus, Spectre x360 juga memiliki keyboard yang super nyaman dan baterai dengan daya tahan mencapai 8 jam.

Lenovo ThinkPad X1 Extreme

Lenovo meninggikan kualitas seri X dari lini laptop mereka ketika mengumumkan ThinkPad X1 Extreme. Laptop ini menjadi yang pertama dari seri X yang menggunakan layar 15 inci dan memiliki GPU diskrit.

Lebih lengkapnya, ThinkPad X1 Extreme dipersenjatai oleh Intel Core i7-8750H, Nvidia GeForce GTX 1050 Ti, RAM 32GB dan SSD 1TB. Jika itu masih kurang, ThinkPad X1 Extreme juga telah dibekali dengan layar 15,6 inci beresolusi 4K dan mendapatkan sertifikasi militer untuk durabilitasnya dalam berbagai macam kondisi ekstrem.

HP ZBook Studio G5

Di antara laptop lain di daftar ini, HP ZBook Studio x360 G5 menjadi yang sedari awal memang ditargetkan untuk kebutuhan editing konten seperti video. Laptop ini memiliki kekuatan di atas rata-rata dengan Intel Xeon E-2186M, Nvidia Quadro P1000, RAM 32GB dan SSD 1TB.

Body-nya terbuat dari aluminium, sementara chassis-nya memiliki durabilitas yang sangat baik. Tak hanya itu saja, ZBook Studio x360 G5 juga diberkahi dengan layar 15,6 inci beresolusi 4K yang mengesankan, keyboard yang nyaman dan baterai dengan daya tahan yang sangat baik.

Asus ZenBook Pro 15

ZenBook Pro 15 merupakan laptop bertenaga monster dengan Intel Core i9-89650HK, Nvidia GeForce GTX 1050 Ti, RAM 16GB dan SSD 512GB, yang juga dibekali dengan fitur paling menarik dari Asus yaitu ScreenPad. ScreenPad bisa dibilang merupakan layar kedua dengan sejumlah fitur, yang juga bertindak sebagai touchpad.

Layar utamanya sendiri memiliki ukuran 15,6 inci dengan resolusi 4K dan 141 persen sRGB color gamut. Di samping itu, ZenBook Pro 15 juga hadir dengan keyboard yang nyaman dan desain premium ala keluarga ZenBook lainnya.

Huawei MateBook X Pro

Huawei mungkin dikenal karena produk smartphone-nya, namun produsen asal negeri tirai bambu ini, juga memiliki produk fenomenal lain dari lini laptop yaitu MateBook X Pro. Ini merupakan laptop dengan desain ciamik yang juga dilengkapi dengan layar memukau dan spesifikasi kelas wahid.

Itu seperti Intel Core i7-8550U, Nvidia GeForce MX150, RAM 16GB, SSD 512GB dan layar 13,9 inci beresolusi 3K. Meski tidak sekuat laptop lain di daftar ini, MateBook X Pro tetap bisa meng-handle tugas editing video dengan sangat baik. Plus, harganya juga lebih murah.

IItulah beberapa ulasan mengenai laptop dengan performa ciamik untuk editing video. Dari 7 laptop di atas, mana favorit kamu?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: