Fitur Terbaru Dari Wahatapps Kini Bisa Digunakan Oleh Seluruh Dunia, Aplikasi Bisa Kamu Update Sekarang Juga

  • Share

Paslen.com – Fitur baru dari aplikasi whatsapps ini sudah bisa digunakan untuk seluruh dunia,Fitur terbaru WhastApp disappearing messages atau pesan yang menghilang otomatis dalam jangka waktu tertentu, kini telah tersedia untuk pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia setelah versi pembaruan tersedia di Google Play sejak 18 November 2020.

Sekarang untuk pengguna aplikasi wahatsapps messages ini sudah di update dan bisa di gunakan fiturnya, dengan fitur yang baru ini bisa menghilangakan pesan dalam jangka waktu tertentu. Untuk kamu yang belum memasang aplikasi whatsapps ini bisa di download di playstore. Dan untuk kamu yang sudah memiliki aplikasi messages ini bisa update dulu juga di playstore yah.

Tujuan dengan adanya fitur baru ini wahtsapps memnuat percakapan menjadi lebih dekat dan serasa bercengkrama secara langsung, yang berarti pesan itu tidak bersipat permanen dan bisa terhupus secara otomatis.

“Itulah mengapa kami sangat senang memperkenalkan opsi untuk menggunakan pesan menghilang di WhatsApp,” kata WhatsApp Inc di blog resminya.

Saat fitur baru diaktifkan, pesan baru yang dikirim ke obrolan akan hilang setelah 7 hari, membatu percakapan terasa lebih ringan dan lebih pribadi lebih hangat .

Dalam obrolan satu lawan satu, salah satu orang yang dapat mengaktifkan atau menonaktifkan pesan yang hilang dengan teman, bisa juga dalam group, admin bisa memegang kendali dan bisa mengatur mengaktifkan dan menonaktifkan fitur.

“Kami memulai dengan 7 hari karena menurut kami ini menawarkan ketenangan pikiran bahwa percakapan itu tidak permanen, namun tetap praktis sehingga Anda tidak melupakan apa yang Anda bicarakan,” jelas WhatsApp.

Daftar belanja atau alamat toko yang Anda terima beberapa hari yang lalu akan ada di sana saat Anda membutuhkannya, dan kemudian menghilang setelah Anda tidak membutuhkannya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: