Inilah Spesifikasi Mi 11 Series Akan Rilis di Tahun 2021

Paslen.com – Teknologi saat ini terus berkembang dan mengalami perubahan demi perubahan menjadi semakin luar biasa. Saat ini penggunaan smartphone tidak bisa dipungkiri lagi dari mulai anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua pun menggunakannya. Aplikasi-aplikasinya pun sangat beragam dari mulai editing photo, video, bahkan games yang cukup memerlukan spesifikasi smartphone yang tinggi.

Dan kali ini akan membahas vendor yang selalu update dan tidak ingin ketinggalan teknologinya yaitu vendor Xiaomi asal tiongkok. Inilah Spesifikasi Mi 11 Series yang akan Rilis di Tahun 2021. Pastikan pasleners tidak ketinggalan informasi berikut ini agar bisa menjadi referensi, sebelum memutuskan untuk memilikinya.

Usai sebagian spesifikasi terungkap, kini giliran spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro yang edar di internet. Menurut lembar spesifikasi yang bocor, Mi 11 dan Mi 11 Pro memamerkan layar yang lebih besar dari 6 inci. Sayangnya, tak terungkap secara pasti ukuran layar, lantaran angka 6 disertai dengan huruf X yang masih menjadi misteri.

Perangkat dilaporkan datang dengan resolusi 1440p, layar AMOLED dan refresh rate 120Hz. Desain layarnya sendiri memiliki lekukan signifikan di kedua sisinya. Terlihat juga punch hole yang menjadi wadah bagi kamera selfie di bagian kiri atas.

Sedangkan, kamera utamanya beresolusi 108MP dipadukan dengan sensor 13MP dan 5MP yang belum diketahui jenis lensanya. Berbeda dengan versi Pro yang tercatat membawa lensa 48MP ditambah 20Mp dan dua lensa 12MP, seperti dilansir dari Gizchina, Jumat (4/12).

Untuk urusan performa, Xiaomi sesumbar perangkat ini akan bertenaga chipset kelas atas, Snapdragon 888. Itu dipadukan dengan RAM LPDDR 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 128GB.

Kapasitas baterai Mi 11 Pro dan reguler berbeda. Versi reguler membawa 4780mAh dengan pengisian kabel 50W dan nirkabel sebesar 30W. Sedangkan Mi 11 Pro, sedikit lebih besar dengan kapasitas 4500mAh yang mendukung pengisian cepat 120W dan pengisian nirkabel 80W.

Penerus Mi 10 ini juga akan mendukung NFC. Dengan spesifikasi tadi, harga Mi 11 diperkirakan berkisar antara CNY 3,999 (Rp8,6 juta) sampai CNY 4,499 (Rp9,7 juta). Sedangkan, versi Pro dibandrol seharga CNY 5,299 (Rp11,5 juta) hingga CNY 5,499 (Rp11,8 juta).

Sayangnya, sejauh ini belum bisa dipastikan berapa harga yang dibandrol, termasuk spesifikasi yang akan diemban Mi 11 Series. Kita tunggu saja peluncurannya yang disebut tiba pada awal 2021.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 10T Series Pada Desember 2020

Itulah gambaran dari spesifikasi Mi 11 Series yang akan Rilis Pada Tahun 2021. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum pasleners memutuskan untuk membeli dan memilikinya. Sampai jumpa di informasi-informasi terupdate berikutnya. Salam sukses dan sehat selalu buat pasleners. Terimakasih telah berkunjung, jangan sungkan untuk memberikan komentar dan sarannya dibawah ini atau ada pertanyaan silakan isi di kolom komentar.

Leave a Reply

%d bloggers like this: