Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 10T Series Pada Desember 2020

  • Share

Paslen.com – Kali ini akan membahas Spesifikasi dari Smartphone Xiaomi Mi 10T Series yang akan Rilis pada bulan Desember 2020. Teknologi selalu mengalami perkembangan dan terus menerus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Ditambah banyak sekali pengguna smartphone yang tidak puas dengan smartphone yang dimilikinya saat ini.

Maka dari itu setiap vendor smartphone terus memperbaharui dan mengembangkan smartphone yang mereka buat, salah satunya adalah dari Xiaomi brand asal tiongkok ini sudah tidak asing lagi pastinya ditelinga kita, mereka juga terkenal dengan harganya yang terangkau namun spesifikasi yang cukup mumpuni, tidak kalah dengan brand lainnya.

Dan Xiaomi Indonesia akhirnya secara resmi mengonfirmasi dua smartphone baru yang segera dirilis. Melalui akun resmi di media sosial, vendor segera merilis Mi 10T Series.

Perangkat bernama Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro siap menyambangi Indonesia pada 8 Desember mendatang. Lantas seperti apa spesifikasi dari Xiaomi Mi 10T Series?

Spesifikasi Xiaomi Mi 10T Series

Meski Xiaomi Indonesia masih belum membocorkan spesifikasinya, ponsel pintar itu lebih dulu hadir di Eropa. Setidaknya kita bisa melihat bagaimana spesifikasi dari Mi 10T Series. Melansir dari GSMArena (3/12), Mi 10T dan Mi 10T Pro mengusung layar IPS LCD 6,67 inci. Layar beresolusi Full HD ini memiliki kemampuan refresh rate mencapai 144Hz.

Serupa dengan pendahulunya, Mi 10T Series ini masih mengadopsi layar punch hole untuk menampung kamera selfie 20 megapiksel. Sementara, kamera belakang keduanya berbeda. Mi 10T membawa tiga kamera yang tersusun atas 64MP kamera utama, 13MP kamera ultrawide dan 5MP kamera makro.

Sedangkan, versi Pro memiliki kamera utama dengan sensor yang lebih tinggi, yakni 108 Megapiksel dipadukan bersama dua lensa seperti Mi 10T. Untuk spesifikasi lainnya, kedua perangkat ini sama-sama memiliki baterai 5000mAh dengan fast charging 33W, chipset Snapdragon 865, serta NFC.

Baca Juga : Smartphone (HP) Terbaru Yang Rencana Rilis di Tahun 2020

Perangkat akan hadir dengan sistem operasi Android 10 berlapis MIUI 12. Di Eropa, Xiaomi Mi 10T, yang hadir dengan varian warna Cosmic Black dan Lunar Silver, harganya mulai Rp8,7 juta. Sedangkan versi Pro berbanderol sekitar Rp 10,4 juta.

Itulah sekilas spesifikasi dari Smartphone Xiaomi Mi 10T Series yang akan hadir di Indonesia sekitar bulan Desember 2020. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi buat pasleners, sebelum memutuskan untuk memilikinya. Pastikan tidak ketinggalan informasi-informasi terupdate berikutnya dari kami. Salam sukses dan sehat selalu buat pasleners. Terimakasih.

Baca Juga : Xiaomi dan Oppo Dibuatkan Prosesor Baru Oleh Samsung

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: