Kabar Terbaru datang dari iPad Mini yang Kini Akan Menyematkan Teknologi Liquid Retina Display

  • Share
[et_pb_section admin_label=”section”] [et_pb_row admin_label=”row”] [et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Text”]

Paslen.com – Teknologi terus berkembang dan mengalami terus menerus peningkatan secara signifikan, kali ini datang dari iPad terbaru, yaitu pada iPad mini yang kini akan menyematkan teknologi Liquid Retina Display. Apple dikabarkan akan merilis iPad Mini generasi terbaru dengan beberapa perubahan desain. Salah satu dari perubahan desain yang akan ada di iPad Mini generasi terbaru adalah penggunaan bezels yang cukup tipis.

Dikabarkan desain bezels dari iPad Mini bakal jauh lebih tipis dibanding milik iPad Mini generasi sebelumnya. Disamping itu itu, iPad Mini generasi terbaru ini sendiri bakal memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Seperti dikutip Goto5mac.

Dimana rencana peluncuran iPad Mini juga dikatakan Ming-Chi Kuo, analis pasar beberapa waktu lalu. Menurut Kuo, Apple akan mengganti ukuran tabletnya. Sebelumnya iPad mini memiliki ukuran 7,9 inch dan pada generasi berikutnya akan dibuat dengan ukuran antara 8,5 – 9 inch, tentunya lebih besar dari yang sebelumnya bukan. Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?

Selain itu, iPad Mini generasi terbaru ini bakal menyematkan teknologi Liquid Retina Display. Ini adalah layar di mana ada begitu banyak piksel yang saling berdekatan sehingga tidak dapat melihat piksel individual atau garis bergerigi di layar, bahkan ketika melihat dengan sangat cermat. Pada dasarnya, ini adalah layar resolusi super tinggi dengan kerapatan piksel tinggi.

Apple telah menggunakan layar Retina Display di iPhone dan perangkat lain selama bertahun-tahun, Apple memperkenalkan layar Retina Display pertama pada iPhone 4 . Sejak itu diperkenalkan versi baru layar yang lebih besar, resolusi lebih tinggi, dan yang menggunakan teknologi berbeda.

Kuo menambahkan bahwa iPad Mini terbaru dibanderol lebih terjangkau dari sebelumnya. Kuo mengatakan Apple ingin mengulang kesuksesan strateginya pada iPhone SE 2020 yang mendapatkan respon positif di pasar.

iPad Mini diprediksi akan meluncur awal tahun 2021. Sebelumnya Apple akan merilis iPad anyar berukuran 10,8 inch. Ukuran ini juga meningkat dari sebelumnya 10,2 inch.

Namun sejauh ini Apple masih belum mengkonfirmasi tanggal resmi dari perilisan iPad Mini generasi terbaru ini. Namun, rumor menyebutkan bahwa Apple akan merilis iPad Mini generasi terbaru ini segera di musim semi.

Dikutip dari selular.id

Itulah sekilas tentang teknologi terbaru yang akan disematkan di iPad mini terbaru besutan apple, cukup menggiurkan bukan. Semoga ini bisa menjadi bahan referensi dan pertimbangan sebelum kalian memutuskan untuk membelinya. Sampai jumpai dipembahasan dan informasi berikutnya ya. Terimakasih.

[/et_pb_text][/et_pb_column] [/et_pb_row] [/et_pb_section]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: