Smartwatch Realme – Watch 2 dan 2 Pro Resmi Hadir di Indonesia dibandrol dengan Harga Terjangkau

  • Share

Paslen.com – Pada pembahasan kali ini akan mengulas tentang sebuat smartwatch besutan dari Realme. Selain terkenal dengan produk smartphone nya yang selalau update, realme juga turut meluncurkan smartwatch terbarunya di Indonesia, yakni Realme Watch 2 dan Realme Watch 2 Pro. Kedua smartwatch ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni dengan harga dibawah Rp 1 juta, cukup terjangkau bukan?

Realme mengatakan perangkat ini memang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. “Tak hanya teknologi 5G yang terjangkau, kami juga menghadirkan sejumlah perangkat pintar untuk menunjang kehidupan pengguna dengan harga terjangkau bagi semua orang,” ujar AIoT Product Manager Realme Indonesia, Jessica Laay dalam acara peluncuran Realme 8 5G, Rabu (16/6/2021).

Realme Watch 2 Pro.(Realme) Realme Watch 2 dan Watch 2 Pro kompak mengusung desain kotak dengan keempat tepi yang membulat (rounded), mirip seperti Apple Watch.

Perbedaan di antara kedua smartwatch ini terletak pada ukuran layar. Realme Watch 2 mengusung layar berukuran 1,4 inci, sedangkan Realme Watch 2 Pro lebih besar dengan 1,75 inci.

Realme Watch 2 Pro sendiri lebih awet dengan baterai 390 mAh yang diklaim mampu menemani pengguna hingga 14 hari pemakaian.

Sementara Realme Watch 2 memiliki baterai berkapasitas 315 mAh yang kuat bertahan 12 hari pemakaian. Fitur pendukung lainnya bisa dibilang sama persis. Kedua smartwatch ini dibekali dengan fitur perekaman olahraga hingga 90 mode, sensor pemantau detak jantung, serta sensor pengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2) yang diklaim akurat.

“Keakuratannya kurang lebih hampir mirip dengan hasil pengukuran alat medis,” klaim Jessica. Ada pula lebih dari 100 pilihan watch faces (tema) yang bisa pengguna terapkan sesuai selera, fitur penolak panggilan, pengontrol musik, tombol shutter kamera ponsel, serta tingkat ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Di Indonesia, Realme Watch 2 dijual dengan harga Rp 650.000, sedangkan Realme Watch 2 Pro dibandrol dengan harga Rp 900.000, under value banget kan?

“Dikutip dari tekno.kompas Kamis, 17 Juni 2021”

Semoga informasi yang kami sajikan bisa menjadi bahan referensi dan pertimbangan sebelum memutuskan untuk memilikinya. Ayo tunggu apalagi, miliki segera salah satunya untuk menunjang aktivitasmu tampil ok dan keren. Pastikan kamu telah membaca dan mengetahui fitur-fitur yang dimilikinya. Sampai jumpa dipembahasan dan informasi berikutnya. Terimakasih.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: