TV Baru dari Samsung bisa Rotasi Bernama The Sero

  • Share

Paslen.com – Kali ini akan update informasi terbaru dari Samsung yang mengeluarkan produk terbarunya yang bisa rotasi bernama The Sero. Berikut ini pembahasan dan bocoran harganya.

Samsung meluncurkan tv dengan layar yang memiliki kemampuan untuk berputar sesuai dengan konten bernama The Sero. Samsung meluncurkan The Sero, televisi berkemampuan berpindah orientasi dari horisontal ke vertikal dan sebaliknya, serupa smartphone atau tablet. Layar TV ini dilaporkan dapat berputar secara dinamis dan seutuhnya menyesuaikan orientasi layar dengan konten. Keren abis tentunya, bukan…

Pada konten seluler, layar akan berputar menjadi vertikal, kemudian beralih kembali ke orientasi horisontal saat menampilkan konten TV. Samsung mengklaim inovasi layar putar ini ditujukan untuk mengoptimalkan dan mempermudah pengguna dalam mendapatkan pengalaman layaknya di perangkat mobile.

Namun, konten tersebut dihadirkan pada layar berukuran lebih besar dan kualitas gambar QLED 4K serta audio 4.1Ch. The Sero juga didukung oleh teknologi meningkatkan resolusi rendah ke kualitas 4K, yaitu AI Upscaling.

Dengan demikian, lanjut Samsung, The Sero sesuai untuk menikmati konten media sosial, video, layanan streaming, dan game, berkat kemampuan layar berputar sesuai dengan isi konten yang tengah dinikmati oleh penggunanya.

Baca Juga : Samsung Rilis M21s Kemarin Baru Rilis M21 dan inilah Perbedaannya

Samsung TV The Sero juga berbekal fitur Tap View, memungkinkan pengguna mengetuk smartphone ke layar TV untuk menyiarkan konten dari ponsel cerdas tersebut ke layar berukuran lebih besar. Selain itu, The Sero juga didukung teknologi Quantum Dot, menjanjikan kualitas gambar dan warna lebih baik.

Dan teknologi ini juga didukung oleh color volume 100 persen, menjadikan obyek pada konten tampil secara lebih natural. Tersedia juga fitur Adaptive Picture bertujuan untuk memungkinkan pengguna menikmati konten dengan nyaman dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur ini memilih kemampuan menganalisa perubahan pencahayaan di sekitar perangkat, kemudian menyesuaikan tingkat kecerahan dan kontras konten. Samsung TV The Sero telah tersedia di pasar Indonesia dalam ukuran 43 inci dan dibandrol dengan harga Rp18.999.000. Harganya cukup pantastis bukan? Ya mungkin itu semua karena dibekali kemampuan yang dimiliki Samsung TV The Sero.

Baca Juga : Andorid 11 Hadir Pada Seri Samsung Galaxy S20

Selain itu, Samsung TV The Sero ini memiliki ukuran atau dimension Screen widht 972,9mm dan Screen height 1002mm dengan stand depth 327mm.

Sampai disini dulu pembahasan TV Baru dari Samsung yang bisa Rotasi bernama The Sero. Semoga bisa menjadi bahan referensi dan pertimbangan untuk pasleners sebelum memutuskan untuk membelinya. Sampai jumpa di pembahasan dan informasi-informasi berikutnya.

Baca Juga :

Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 di Tahun 2021
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: