Ragam  

Aplikasi Clips Claps Memang Terbukti Menghasilkan Dollar Legit

Paslen.com- hai pasleners sebagai pencari dollar di android kali ini paslen.com akan mengulas aplikasi cuan yang memang terbukti membayar. paseln juga sekarang udah mendapatkan banyak dollar dari clips claps dari tugas tugas menonton video juga memainkan permainan di clips claps. lumayan sih buat jajan bakso mah kenyang banget hehe

Clipclaps merupakan aplikasi sosial media berbasis video, yang bisa menghasil uang hingga puluhan dolar hanya dengan menonton video-video lucu. Aplikasi ini mirip dengan YouTube, namun Clipclaps hanya berfokus pada video-video lucu saja. Jika di YouTube kita nonton video tidak akan dapat uang, tapi di aplikasi clipclaps ini jika kamu menonton video dalam durasi tertentu kamu bisa mendapatkan uang puluhan dolar setiap minggu, bahkan mungkin juga setiap hari.

Yang menarik di aplikasi Clipclaps ini, tidak adanya iklan yang menempel di video-videonya. Jadi kamu bisa leluasa menonton video-video nya tanpa harus terpotong oleh iklan yang mengganggu. Saya tidak mengetahui bagaimana developer ini bisa mengahsilkan uang untuk membayar member nya. Tapi yang jelas, aplikasi ini sudah terbukti membayar membernya hingga ratusan dolar setiap hari.

Didalam aplikasi Cliclap terdapat berbagai macam tugas yang bisa menghasilkan uang. Jika tugas-tugas telah selesai dikerjakan dan uang sudah terkumpul sampai pada batas minimal penukaran, pengguna bisa melakukan penukaran uang secara tunai. Nah, dibawah ini akan merekomendasikan 3 cara menghasilkan uang di aplikasi ClipClaps. Penasaran seperti apa caranya ? Mari simak penjelasan dibawah ini.

DOWNLOAD DIBAWAH INI LANGSUNG MENDAPATKAN $.3.00

Menonton Video

Yang pertama yaitu dengan cara menonton video yang terdapat didalam aplikasi ClipClaps. Berbagai macam video banyak tersedia didalam aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2020 ini, salah satunya video dalam bentuk video hiburan. Cara untuk menghasilkan uang dari menonton video ini yaitu pengguna diharuskan menonton video sampai selesai. Nah, jika video sudah selesai ditonton maka koin akan masuk ke dalam kotak rewards. Selanjutlah barulah megambil koin ini untuk dikumpulkan kedalam saldo koin pada akun.

Semakin sering pengguna menonton video maka semakin cepat pula koin terkumpul di saldo koin pada akun. Jika sudah mencapai 100.000 koin maka pengguna bisa menukarkan koin tersebut dengan uang tunai dalam bentuk dollar. Adapun 100.000 koin tersebut bisa ditukar dengan 1 dollar.

Mega spin

Tak hanya dengan menonton video saja, akan tetapi dengan memutar mega spin pengguna juga bisa menghasilkan uang. Melalui mega spin ini pengguna bisa menghasilkan uang sebesar 0,01 dollar sampai 1.00 dollar dan mendapatkan koin yang akan lansung disimpan di saldo koin pada akun. Ketika memutar mega spin dan mendapatkan uang, maka uang tersebut akan lansung masuk kedalam saldo uang pada akun.

Namun, pengguna hanya bisa memutar mega spin ini satu kali sehari untuk mendapatkan uang tunai. Tetapi, jika pengguna mendapat bonus untuk memutar, maka pengguna hanya bisa mendapatkan koin dari bonus pemutaran tersebut.

Pengguna juga bisa mengundang teman untuk memberikan kesempatan memutar mega spin. Pengguna bisa memenangkan uang sebesar 3.00 dollar dari undangan ini. Untuk cara mengundang teman pengguna harus membagikan undangan melalui facebook, imessage, whatsap dan lain-lain.

Upload Video

Nah, yang terakhir dengan cara mengupload video. Dengan mengupload video pengguna bisa mendapatkan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai jika koin sudah mencapai batas minimal penukaran ke dalam uang tunai.

Nah, yang terakhir dengan cara mengupload video. Dengan mengupload video pengguna bisa mendapatkan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai jika koin sudah mencapai batas minimal penukaran ke dalam uang tunai.

Nah, yang terakhir dengan cara mengupload video. Dengan mengupload video pengguna bisa mendapatkan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai jika koin sudah mencapai batas minimal penukaran ke dalam uang tunai.Semakin banyak video yang di upload dan semakin banyak video yang ditonton maka akan semakin cepat pula koin bertambah.

Penukaran

Pengguna bisa menukar kedalam bentuk uang tunai jika uang disaldo sudah mencapai angka 0,10 dollar, 10 dollar, 15 dollar, 20 dollar, 30 dollar, 40 dollar dan 50 dollar. Nah, untuk penukaran ini pengguna bisa melakukan penukaran melalui paypal. Tentunya harus mempunyai akun paypal dulu ya gaes agar bisa menjadi uang tunai. Sekian. Nah, itulah 2 cara menghasilkan uang di aplikasi ClipClaps.

Leave a Reply