Amalan Penggugur dan Penghapus Dosa Besar TQN Suryalaya Sirnarasa

  • Share

Paslen.com – Setiap manusia terlahir suci dan tidak tahu, tidak mengerti apa-apa. Bagi umat Islam seseorang yang sudah beranjak dewasa (balig) diharuskan melaksanakan kewajiban, diantaranya melaksanakan rukun islam yaitu syahadat, sholat, puasa, zakat dan naik haji bagi yang mampu. Apabila tidak menunaikan kewajiban tersebut tentunya akan mendapat dosa.

Dosa akibat meninggalkan kewajiban apabila terus dilanggar dan tidak melaksanakan kewajiban secara terus menerus, tentunya akan makin menumpuk. Belum lagi dosa-dosa yang lain, dari berbuat yang tidak baik atau pun syirik dan sejenisnya. Apabila tidak segera meminta ampunan tentunya akan semakin menggunung dosa tersebut.

Maka dari itu, berikut ini amalan Penggugur dan Penghapus Dosa, bahkan dosa besar yang menggunungpun bisa gugur dan dihapus sampai ke akar-akarnya. Amalan ini saya peroleh dari Guru saya Pangersa Abah Aos, Q.S. Guru Mursyid TQN Suryalaya Sirnarasa Ke 38, yang silsilahnya tersambung kepada Guru-gurunya – > Abah Anom – > Abah Sepuh dan seterusnya sampai Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani dan sampai kepada Baginda Nabi Muhammad Rasulullah SAW.

Amalan yang beliau berikan adalah dzikir yang paling utama dilaksanakan setelah sholat Fardu 5 waktu minimal 165x lebih banyak lebih baik. Kalimah dzikir seperti apa yang bisa menghapuskan dan menggugurkan dosa besar? Kalimah yang paling utama itu ialah “Laa Illaaha Illalloh” yang ditalqin oleh seorang Guru Mursyid yang silsilahnya tersambung sampai kepada Baginda Rasulullah SAW.

Selain Penggugur dan Penghapus Dosa, dzikir ini adalah jalan yang paling dekat dan paling utama Kepada Alloh SWT. tidak ada lagi jalan terdekat selain kalimah yang paling agung dimuka bumi ini “Laa Illaaha Illalloh”.

“Sebagaimana Sayidina Ali meminta Kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Ya Rasulullah ajarkan aku jalan yang paling dekat paling utama Kepada Alloh SWT. Pejamkan matamu Ali, ikuti ucapakan ku. “Laa Illaaha Illalloh” sebanyak 3x Beliau mengucapkan kalimah dzikir tersebut dan Sayidina Ali mengikuti ucapannya.”

Tidak akan memberikan manfaat lebih utama dan lebih baik kalimah dzikir “Laa Illaaha Illalloh” ini, ilaa bitalqin (Kecuali Ditalqin) oleh Syeikh Mursyid yang hidup yang silsilahnya tersambung Kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Beruntung bagi yang sudah ditalqin dan memiliki Syeikh Mursyid yang silsilahnya tersambung sampai Kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Bagi yang belum memiliki segeralah menjemput dan dipertemukan dengan Syeikh Mursyidnya dan mengambil hak Talqinnya.

Semoga Alloh SWT. berkahi semuanya, segalanya, selamanya. Khususnya bagi para pecinta kesucian jiwa ikhwan pengamal, pengaman, pelestari TQN Suryalaya Sirnarasa dimanapun berada, semoga selalu Istiqomah dalam menjalankan amaliyahnya, terutama Amaliyah Mursyid, dzikir, khotaman, Manaqiban.

Baca Juga :

Mengatasi Anak Sakit Panas Ala TQN Suryalaya Sirnarasa
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: