Ragam  

Amaliyah Tahunan Bulan Rojab (Romadhon 11) TQN Suryalaya Sirnarasa

Paslen.com – Bulan Rajab (Rojab) identik dengan keutamaan-keutamaan dalam beribadah ada yang melaksanakan puasa sunnah tanggal 1-10 Rajab (Rojab), ada juga yang melaksanakan amaliyah khusus di bulan Rajab (Rojab). Semuanya itu baik adanya dan sekaligus melatih dan mempersiapkan diri berjumpa dengan bulan Ramadhan yang akan datang.

Bagi para ikhwan dan akhwat pengamal, pengaman, pelestari TQN Suryalaya Sirnarasa Khususnya dibulan Rajab (Rojab) ini ada amalan Tahunan yang sudah menjadi rutinitas tiap Tahun di bulan Rajab (Rojab) disamping melaksanakan puasa sunnah Rojab, ada juga tuntunan untuk melaksanakan amaliyah sholat sunnah Rojab. Berikut ini tuntunan cara pelaksanaan sholat sunnah Rojab TQN Suryalaya Sirnarasa :

Tuntunan-Sholat-Rajab-TQN-Suryalaya-Sirnarasa

Baca Juga : Amalan Penggugur dan Penghapus Dosa Besar TQN Suryalaya Sirnarasa

Itulah tata cara pelaksanaan sholat sunnah Rojab TQN Suryalaya Sirnarasa dan bisa dijadikan sebagai panduan dalam melaksanakan sholat sunnah Rojab, apabila ada kekurangan atau kesalahan mohon koreksi agar menjadi bahan perbaikan kedepannya. Semoga bermanfaat bagi semuanya yang akan melaksanakan amaliyah dibulan Rojab ini. Sampai jumpa di pembahasan dan informasi-informasi berikutnya. Terimakasih.

Baca Juga :

Mengatasi Anak Sakit Panas ala TQN Suryalaya Sirnarasa

Leave a Reply

%d bloggers like this: