Aplikasi Cuan Yang Masih Terbukti Membayar Sampai Sekarang

  • Share

Paslen.com – Tidak bisa kita pungkiri, seiring perkembangan jaman dan teknologi kita saat ini dimudahkan dengan segala hal. Dari mulai belanja online, transaksi online beli pulsa, bayar tagihan listrik dan lain sebagainya. Dengan perkembangan teknologi ini juga kita bisa menghasilkan penghasilan secara online hanya dari rumah dengan cukup mudah.

Banyak cara untuk memperoleh penghasilan dari rumah hanya dengan memanfaatkan koneksi internet dan smartphone. Ada yang berjualan online (online shop) melalui e-commerce seperti tokopedia, bukalapak, shoope, JD.ID, blibli, lazada dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan ada juga yang memasarkan prodak mereka melalui media sosial seperti Facebook, WA, IG dan media sosial lainnya.

Ternyata selain cara-cara yang disebutkan tadi diatas masih banyak lagi cara lain untuk menghasilkan penghasilan dari rumah hanya dengan menginstall dan menggunakan aplikasi. Untuk saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk memberikan kita penghasilan tambahan, bahkan bisa dikatakan sampingan tanpa mengganggu kerjaan utama.

Ada satu aplikasi yang sampai saat ini masih terbukti membayar dan kami juga tidak menyangka masih tetap setiap membayar. Padahal aplikasi ini sudah lama banget dan booming pada masanya, malahan saya sudah beberapa bulan tidak membukanya lagi. Eh tidak disangka ternyata muncul notifikasi di samrtphone saya dan memberikan informasi bahwa ada penghasilan yang masuk ke akun saya. Pas saya buka aplikasinya, ternyata benar ada penghasilan yang masuk di akun saya.

Aplikasi ini mungkin juga sudah tidak asing ditelinga pasleners, nama aplikasinya adalah SNACKVIDIEO. Aplikasi ini ternyata sampai saat ini masih membayar para penggunanya, hanya dengan menonton video dan mengajak pengguna baru dengan kode undangan kita, kita bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Bahkan sekarang ada fitur terbarunya bagi kamu seorang konten kreator video bisa mulai membuat dan mengupload videomu untuk mulai menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Snack Video Bangkit dan Legal Maret 2021

Bagi kalian yang belum bergabung dan menginstall aplikasi SnackVideo nya, yu segera Daftar Snack Video Disini dan segera mulai hasilkan uang sekarang hanya dengan menonton video minimal 15 menit setiap hari, lebih lama lebih banyak koin yang terkumpul. Jangan lupa memasukan Kode Undangan 👉 457 306 173, untuk mulai menghasilkan uang agar koin yang ada pada aplikasi bisa berjalan.

Daftar tanpa memasukan kode undangan menyebabkan koin tidak akan aktif dan tidak berputar, sehingga tidak bisa mulai menghasilkan. Maka pastikan kalian memasukan Kode Undangan ini 👉 457 306 173 dengan benar ya setelah melakukan pendafataran.

Pada awal kemunculan aplikasi ini bisa membayar setiap pengguna baru yang kita undang itu estimasinya sebesar 52.000/pengguna baru, sekarang estimasinya menjadi 80.000/pengguna baru. Penghasilan yang lumayan bukan? Coba saja kalau kita bisa mengundang 10 pengguna baru dengan kode undangan kita, dikali estimasi 80.000/pengguna baru maka sudah bisa memperoleh estimasi 800.000, apalagi kalau bisa mengundang lebih dari 10 luar biasa.

Berikut ini estimasi penghasilan dan total yang sudah diperoleh dari aplikasi snack video :

Nah bagi kamu pengguna baru juga harus memasukkan kode undangan yang mengundang kamu, mengapa kita juga harus memasukkan kode yang mengundang kita? Seperti yang sudah kami katakan diatas, tanpa kode undangan yang kita masukkan ke akun kita, icon koin di aplikasi snackvideo kita tidak akan aktif dan berputar untuk menghasilkan koin pada saat kita menonton videonya.

Jadi jangan lupa ya, untuk memasukkan kode undangan ini 👉 457 306 173 untuk mulai menghasilkan uang dari menonton video dan mengundang pengguna baru. Selamat mencoba dan menghasilkan cuan dari aplikasi snackvideo, sampai jumpa di pembahasan dan informasi-informasi seputar aplikasi penghasil uang berikutnya ya. Terimakasih.

Lihat Juga :

10 Aplikasi Penghasil Uang 2021 Yang Terbukti Membayar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *