Cara Memperbesar Ukuran Foto Jpg Online 200kb dihp Tanpa Aplikasi

Paslen.com- Haii pasleners kamu tidak tahu caranya memperbesar ukuran foto jpg kamu menjadi 200kb, sekarang adalah zaman dimana serba digital yang semuanya serba digital. sampai sampai berkas berkas lamaran pekerjaan pun kini sudah ditentukan ukuranya yang rata ratanya itu kurang lebih 200kb.

Dokumen biasanya berbentuk File Pdf ataupun juga langsung dengan file jpgnya, nanti file dan berkasnya di upload di website perusahaan. bahkan syarat pendaftaran CPNS dan PPPK juga sekarang berkasnya harus memiliki 200kb loh pasleners. untuk pasleners yang lagi berusaha mendaftarkan pekerjaan atau pun lagi daftar menjadi peserta asn semangat dan semoga berhasil yah.

Untuk memperbesar dan memperkecil ukuran foto jpg kamu dengan online hanya menggunakan hp dan tanpa aplikasi ada beberapa situs online yang bisa kamu kunjungi dan kamu dapat merubahnya dengan cepat. hanya menentukan foto atau file mana yanga akan kamu ubah ukuranya menjadi 200kb. berikut adalah apalikasi yang bisa kamu gunakan untuk merubah ukuran file dan foto jpg kamu secara online menggunakan hp dan tanpa aplikasi loh pasleners.

Baca Juga : Hobi Potographi, Inilah 7 Aplikasi Edit Poto di Smartphone

Beginilah Cara Memperbesar Ukuran Foto Jpg Online 200kb dihp Tanpa Aplikasi

Image Optimizer

Image Optimizer punya antarmuka dan tampilan sederhana sehingga mudah dipahami. Di landing page situs ini langsung dijumpai fitur untuk membesarkan ukuran file JPG. Cara menggunakannya, klik menu Choose File untuk mengambil file JPG dari folder komputer, lalu pilih ukuran (piksel) dan kualitas, mulai Minimum hingga Best. Kemudian, klik Optimize Now! untuk proses selanjutnya. Tunggu sejenak hingga tuntas, kemudian unduh file JPG yang telah diubah ukurannya. Selesai. Image Optimizer juga punya aplikasi atau perangkat lunak untuk komputer yang bisa diunduh gratis. Untuk lebih praktis saat komputer tak terhubung dengan internet bisa menginstal aplikasi ini.

Waifu 2X

Tak jauh berbeda dengan situs web sebelumnya, Waifu 2X juga punya tampilan simpel dan mudah dipahami. Saat membuka pertama kali situs web ini, menu untuk mengubah ukuran file JPG langsung dijumpai. Cara menggunakan situs web Waifu 2X juga cukup mudah. Klik Choose File untuk mengambil file JPG dari folder komputer kemudian klik tombol Upscaling (ubah sekala) sesuai kebutuhan. Satu kelebihan dari situs web ini ialah hadirnya menu Noise Reduction untuk mengurangi risiko buram setelah ukuran file JPG orisinal diubah. Setelah pengaturan selesai, klik Convert, tunggu sejenak, lalu klik Download untuk mengunduhnya ke komputer.

Kraken.io

Cara memperbesar ukuran file JPG di Kraken.io dapat dilakukan dalam tiga langkah, yaitu pilih file, pilih mode optimasi image, dan pilih ukuran. Berikutnya tinggal tunggu sejenak prosesnya, lalu unduh saat selesai. Kraken.io juga memungkinkan untuk mengedit file dari non-folder komputer, yakni dari layanan cloud seperti Drive, Box, dan Dropbox. Mengenai outputnya nanti berupa file format ZIP.

Diatas adalah cara bagaimana memperbesar ukuran jpg menajdi 200kb menggunakan hp dan tanpa aplikasi dengan mudah, semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa mengubah file atau pun foto kamu ya pasleners, jangan lupa untuk share jika ini bermanfaat 🙂

Baca Juga : Cara Memperbaiki dan Meningkatkan Kualitas Foto Menggunakan Aplikasi Photoshop

Leave a Reply

%d bloggers like this: