Inilah Aplikasi Yang Bisa Merubah Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna

  • Share

Paslen.com – Apakah kamu mempunyai poto jadul yang memiliki warna hitam putih ? sekarang ada aplikasi yang bisa membuat poto jadul kamu menjadi berwarna. Dulu mewarnai poto hitam putih menjadi agak sulit, akan tetapi degan kemajuan teknologi sekarang merubah poto jadul bisa dengan cepat merubah wananya menjadi lebih berwarna. 

Dengan menggunakan aplikasi reperensi ini kamu bisa mengbah poto kamu dengan cepat, nah Inilah Aplikasi Yang Bisa Merubah Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna  yang bisa kamu coba dan gunakan, buatlah poto jadulmu menjadi lebih berwarna.

Movavi Photo Editor

Movavi Photo Editor 5.2.0

Movavi Photo Editor adalah Aplikasi program pengeditan foto yang paling menakjubkan dan mudah digunakan yang butuhkan. Nikmati peningkatan kualitas gambar sekali klik dengan Magic Enhance atau coba alat koreksi warna canggih untuk ketepatan total. Berikan potret makeover dengan alat retouching lanjutan. Pangkas, balik, putar, dan luruskan gambar untuk komposisi yang lebih estetis. Kompres foto yang mengambil terlalu banyak ruang pada PC . Movavi Photo Editor memberikan lebih dari sekedar aplikasi pengeditan foto sehari-hari – coba objek yang menakjubkan dan fitur penghapusan latar belakang.

Fitur:
Jadikan foto yang bagus spektakuler

  • Edit foto digital, tambahkan filter yang bagus
  • Hapus objek, ganti latar belakang
  • Pangkas, ubah ukuran, balik dan putar bingkai
  • Tambahkan keterangan dan t air
  • Sesuaikan Kualitas dan Terapkan Filter Keren
  • Tingkatkan gambar, tambahkan hamparan dan efek bergaya
  • Bebas Mentransformasi Gambar
  • Sesuaikan frame untuk komposisi yang lebih baik
  • Ganti Backgrounds dalam Instan
  • Ajarkan subjek secara ajaib ke pengaturan baru
  • Beri Diri Makeover
  • Tidak punya waktu untuk merias wajah? Lakukan secara digital
  • Hapus Blemishes
  • Singkirkan bercak-bercak, jerawat, dan bintik-bintik
  • Hapus keriput dan bekas luka
  • Menghaluskan kulitmu
  • Perbaiki mata merah
  • Hapus Objek Yang Tidak Diinginkan
  • Cukup hapus apa pun yang merusak tampilan
  • Tambahkan Teks Kustom untuk Kesenangan
  • Personalisasi gambar dengan teks dan t air yang lucu.

Algorithmia Image Colorization

Algorithmia Image Colorization adalah Aplikasi Layanan ini dibuat oleh vendor AI Algorithmia berdasarkan proyek Colorful Image Colorization dari peneliti Richard Zhang, Phillip Isola, dan Alexei Efros. Perangkat lunak ini kurang akurat pada beberapa gambar dan pengembang juga sudah menyebutkan kekurangan ini. Namun, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini karena gratis dan bisa diakses dengan mudah pada laman Github para pengembang.


Baca Juga : Inilah 5 Kamera Dslr Nikon Terbaik 2020


ColorSurprise AI Pixbim

ColorSurprise AI Pixbim adalah Aplikasi ini berbasis desktop dan mudah digunakan. Dengan menggabungkan pewarnaan berbasis AI dengan fungsi pemrosesan gambar yang memungkinkan pengguna menyesuaikan suhu warna foto, intensitas,kontras, sampai gamma. Software ini juga menyediakan alat kuas untuk memperbaiki area yang warnanya salah. ColorSurprise tersedia untuk MacOS dan Windows dengan harga USD 79,99, namun ada juga versi uji coba gratis yang meninggalkan tanda watermark pada gambar yang disimpan.

Image Colorizer

Image Colorizer adalah Aplikasi ini menjadi pilihan terbaik jika ingin kualitas yang setara dengan DeOldify dengan antarmuka yang sederhana dengan harga yang lebih murah. Image Colorizer tersedia sebagai layanan cloud dan aplikasi gratis yang bisa diakses di Android dan iOS. Pengembang juga menawarkan Picture Colorizer, aplikasi Windows yang memiliki fungsi pewarnaan foto, penghapusan garis-garis pada foto, dan fungsi lainnya. Pengembang juga membuat versi Beta yang akan dirilis untuk MacOS. Layanan yang berbasis cloud bisa digunakan dengan langsung menyeret foto ke situs dan bisa digunakan untuk foto dengan resolusi maksimum 3000×3000 piksel.

MyHeritage In Color

MyHeritage merupakan Aplikasi turunan dari DeOldify yang disempurnakan sebagai bagian dari paket langganan seharga USD 199 per tahun. Perusahaan membuat lisensi dari teknologi dari Antic. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melacak silsilah keluarga. Meskipun terbatas, aplikasi ini bisa digunakan untuk mewarnai foto secara gratis, maksimal sampai 10 foto.

DeOldify

DeOldify adalah aplikasi open source ini bersifat gratis (tentunya) dan menggunakan teknik AI yang disebut Generative Adversarial Networks yang membantu ‘mengajarkan’ gambar pertama untuk menghasilkan gambar dengan warna terbaik. Aplikasi ini adalah salah satu alat pewarna dengan hasil terbaik, namun sedikit sulit untuk mendapatkan akses penuh ke aplikasinya. Aplikasi versi penuhnya hanya tersedia di Ubuntu, salah satu distribusi Linux paling populer. Aplikasi ini juga tersedia versi webnya, namun situs ini akan memperkecil foto sampai maksimal 800 pixel. Opsi lainnya adalah dengan menggunakan Google Colab, layanan online yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan kode aplikasinya yang dibuat dengan menggunakan bahasa Python. Aplikasi ini memang sedikit rumit karena diperlukan ilmu untuk menjalankan Linux atau menjalankan kode-nya secara manual. Di halaman Github, pengembang sudah memasukkan video tutorial yang bisa diikuti langkah demi langkah. Beberapa pengembang lain memasukkan DeOldify ke dalam aplikasi lain dengan antarmuka yang lebih sederhana.


Baca Juga : Hobi Potographi, Inilah 7 Aplikasi Edit Poto di Smartphone


Diatasa adalah aplikasi yang dapat merubah warna untuk poto jadul, semoga dengan adanya artikel ini dapat membatu kamu untuk mengedit foto kamu yang jadul. selmat mencoba Dengan menggunakan aplikasi reperensi ini kamu bisa mengbah poto kamu dengan cepat, nah Inilah Aplikasi Yang Bisa Merubah Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna  yang bisa kamu coba dan gunakan, buatlah poto jadulmu menjadi lebih berwarna.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: