Ragam  

Inilah Taman Kota Kabupaten Kuningan Pasca di Lakukan Pembangunan (Renovasi)

Avatar

Paslen.com – Hallo pasleners yang suka sekali dengan traveling dan kuliner, jangan sampai dilewatkan ya jalan-jalan ke taman kota di Kabupaten Kuningan. Kuningan adalah salah satu kabupaten yang memiliki banyak sekali destinasi wisata diantaranya Cibulan, Sidomba, Sangkanurip, Curug Bangkong, Waduk Darma, Curug Cilengkrang, Bukit Panembongan, Linggar Jati, Telaga Biru, Telaga Nilem dan masih banyak lagi yang lainya.

Selain tempat wisata diatas, saat ini banyak juga yang main ke Taman Kota Kabupaten Kuningan pasca dilakukan pembangunan (renovasi).

Setelah beberapa bulan yang lalu dilakukan renovasi taman kota kini mengalami perubahan yang luar biasa, mungkin pasleners juga ada yang belum tahu bagaimana sih penampakannya sekarang di taman kota Kuningan pasca dilakukan pembangunan, berikut ini kami sajikan video Taman Kota Kabupaten Kuningan pasca di lakukan renovasi :

Bagaimana pasleners, cukup bagus bukan penampakannya pasca pembangunan? Tapi ko sepi ya, mungkin dikarenakan pengambilan video dilakukan pada hari jum’at dan biasanya kalau weekend atau di hari minggu cukup ramai juga banyak yang CFDan, ada yang sekedar jalan-jalan sama keluarga, saudara, teman-teman dan banyak juga yang berjualan. Kapan-kapan kami ambil deh moment pada saat lagi ramai ya.

Itulah penampakan taman kota kabupaten Kuningan saat ini setelah dilakukan pembangunan, tidak hanya taman kotanya masjidnya pun sedikit dilakukan perbaikan dan dibagian halamannya juga sekarang lebih enak dan nyaman.

Jadi bagi pasleners yang sedang berada atau berkunjung ke Kuningan jangan lupa ya untuk mampir ke Taman Kota Kuningan, banyak beraneka ragam kuliner dan oleh-oleh lho. Sampai jumpa lagi di

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: