Ragam  

Inilah YouTuber Asal Indonesia dengan Pengahasilan Tertinggi 2021

Paslen.com – Hallo pasleners dimanapun berada, semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan panjang umur ya. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi seputar Penghasilan YouTuber Tertinggi di Indonesia 2021. Sebelum kita membahas siapa saja sih YouTuber asal Indonesia yang memiliki penghasilan Tertinggi.

Saat ini YouTube gak cuma sebagai platform untuk berbagi video saja tapi juga menghasilkan uang. Bahkan sekarang ini, pembuat konten di YouTube atau YouTuber sudah dianggap sebagai profesi. Mereka akan menerima uang dari konten video yang dibuat.

Penghasilan YouTuber dilihat berdasarkan Cost per Mille (CPM) yaitu jumlah per seribu tayangan dan jumlah klik pada iklan yang muncul di video. Umumnya, YouTuber bisa mengantongi 18 dolar AS atau sekitar 250 ribu per 1.000 tampilan iklan.

Meski penghasilan YouTuber Indonesia per bulan gak bisa dipukul rata. Youtuber Indonesia berhasil mengantongi uang hingga miliaran rupiah, lho! Tentunya membuat banyak orang yang tiba-tiba ingin menjadi seorang YouTuber dengan penghasilan yang fantastis, dari mulai orang biasa sampai public pigur juga mulai menggelutinya.

Untuk orang biasa yang tidak memiliki banyak fans/pengikut, tentu diperlukan perjuangan yang lebih ekstra agar video-videonya bisa lebih banyak yang nonton dan subscriber. Namun berkat usaha dan kerja keras banyak juga dari orang yang tidak dikenal menjadi orang yang sukses di dunia peryoutubean, mungkin pasleners juga salah satunya.

Memang untuk sukses dalam sesuatu hal itu tidaklah mudah, diperlukan perjungan yang kuat, kesabaran serta konsistensi kita terhadap apa yang kita tuju dan tentunya tidak lupa untuk selalu berdoa dan bersyukur. Semoga bagi pasleners yang sedang berjuang untuk mencapai cita-cita nya diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan, panjang umur dan keberkahan hidup oleh Tuhan yang Maha Esa.

Berikut ini daftar YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia versi Social Blade per bulan Juni 2021.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Rans Entertainment)

Konten yang dibuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beragam mulai dari daily vlog, kuliner, hingga traveling.

Jumlah subscribers: 20,7 juta

Jumlah konten video: 2.196 video

Jumlah penonton: 4,21 miliar

Perkiraan pendapatan per bulan: 499 juta sampai 7,98 miliar

2. Deddy Corbuzier

Salah satu keunggulan konten Deddy Corbuzier adalah ia bisa menghadirkan bintang tamu yang menjadi perbincangan. Gak heran acaranya sering menjadi pembahasan di sosial media lainnya seperti Twitter dan Instagram.

Jumlah subscribers: 25,6 juta

Jumlah konten video: 1.364 video

Jumlah penonton: 3,79 miliar

Perkiraan pendapatan per bulan: 228 juta sampai 3.66 miliar

3. Baim Wong dan Paula Verhoeven (Baim Paula)

Kehidupan mereka Baim dan Paula sebagai artis maupun orang tua diangkat menjadi konten. Gak jarang mereka juga membuat konten prank dan bagi-bagi hadiah.

Jumlah subscribers: 18,8 juta

Jumlah video: 1.414

Jumlah penonton: 3,25 miliar

Perkiraan pendapatan per bulan: 275,99 juta – 4,41 miliar

4. Ria Ricis (Ricis Official)

Ria Ricis dikenal dengan konten video squishy yang populer. Hingga saat ini, ia sudah memproduksi ribuan konten mulai dari vlog keseharian, challengegive away, hingga bincang-bincang dengan bintang tamu.

Jumlah subscribers: 25,6 juta

Jumlah video : 1.364

Jumlah penonton : 3,79 miliar

Perkiraan pendapatan per bulan: 228,80 juta – 3,66 miliar

5. Atta Halilintar

Salah satu YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara menampilkan music video dan vlog keseharian yang mengeksplorasi kehidupan pribadinya paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Jumlah subscribers: 27,6 juta

Jumlah video: 1.303

Jumlah penonton: 3,34 miliar

Perkiraan pendapatan per bulan: 220,20 juta – Rp 3,21 miliar

Nah itulah sederet YouTuber asal Indonesia yang memiliki penghasilan fantastis tertinggi di Indonesia Tahun 2021. Tentunya tergiur bukan dengan penghasilan yang fantastis itu, apakah kita juga bisa berpenghasilan seperti mereka? Tentunya bisa saja, karena tidak ada yang tidak mungkin, ketika kita berusaha dan terus konsisten secara terus menerus ditambah berdoa dan bersyukur, Insya Alloh pasti akan indah pada waktunya.

Tetap semangat ya pasleners dalam mencapai tujuannya, jangan mudah menyerah dan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk memperoleh hasil terbaik juga. Sampai jumpa dipembahasan dan informasi-informasi berikutnya dari kami ya. Terimakasih.

Leave a Reply

%d bloggers like this: