Ragam  

Mengatasi Anak Sakit Panas ala TQN Suryalaya Sirnarasa

Paslen.com – Kali ini akan membahas cara mengatasi anak sakit panas untuk balita ala TQN Suryalaya Sirnarasa. Diamanahi seorang anak adalah anugrah yang luar biasa dan membahagiakan bagi orang tua. Orang tua akan rela melakukan apapun demi anak-anaknya bahagia dan berusaha memberikan kehidupan yang layak bagi mereka.

Ketika anaknya diberi sakit oleh Alloh SWT. pasti sebagai orang tua, kita akan merasa khawatir dan merasa sedih melihatnya. Apalagi kalau sakit panas melanda anak kita dan tidak kunjung turun walau sudah dikompres. Bagi yang memiliki anak balita sakit panas, memberikan obat penurunan panas biasanya menjadi pilihan terakhir, karena pemberian obat terhadap anak balita ditakutkan kurang baik bagi pertumbuhan si kecil.

Berikut ini adalah cara yang dapat dicoba dilakukan ketika anak balita sakit panas Ala TQN Suryalaya Sirnarasa :

Dina bahasa sunda ieu Dawuhan Pangersa Abah Aos, Q.S. Mursyid TQN Suryalaya Sirnarasa Ka 38, lamun boga budak keur gering panas :

“Lamun boga budak gering panas, ulah sok waka dibawa ka dokter, nyieun gelang tina benang kasur (tali) bacakeun surah Ad-Duhaa, terus dina tiap pendak atawa maca huruf ka talikeun eta benang ngabentuk gelang, aya 7 ka dina surah Ad-duhaa artina aya 7x talian (simpul). Terus pakekeun gelang nu geus jadi ka budak nu gering panas.”

Baca Juga : Amalan Penggugur dan Penghapus Dosa Besar TQN Suryalaya Sirnarasa

Dalam Bahasa Indonesia inilah Sabda Pangersa Abah Aos, Q.S. Mursyid TQN Suryalaya Sirnarasa Ke 38, ketika punya anak sakit panas :

“Kalau punya anak sakit panas, jangan dulu langsung dibawa ke dokter, bikin gelang dari benang bol (benang yang biasa dipakai untuk kasur) bacakan surah Ad-Duhaa, pada tiap bertemu atau membaca huruf ka ikatkan benang tersebut membentuk gelang, ada 7 ka pada surah Ad-Duhaa berarti ada 7x ikatan (simpul). Setelah itu pakaian gelang tersebut ke anak yang sakit panas.”

Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT. melalui berkah karomah Pangersa Abah Aos, Q.S. sudah dicoba dipraktikan dan panas anak pun turun serta kembali sehat. Silakan dicoba bagi yang sedang memiliki anak sakit panas / keponakan / saudara / anak tetangga dll. Wabilkhusus bagi para ikhwan pengamal, pengaman, pelestari TQN Suryalaya Sirnarasa dimanapun berada, tetap pegang teguh dan terus berkhidmat kepada Syeikh Mursyid. Semoga Alloh berkahi semuanya, segalanya, selamanya.

Sampai jumpa di pembahasan dan informasi berikutnya, apabila bermanfaat jangan lupa share dan bagikan artikel ini, kepada teman-teman, keluarga, sahabat, dan siapapun. Terimakasih.

Artikel Lainnya :

Inilah Cara Alami Mengatasi Anak Demam (Panas), Batuk, Pilek (Flu)
Inilah Makanan dan Minuman Penambah Imun Tubuh
Inilah Makanan Bergizi Untuk Ibu Hamil
Apakah Boleh Ibu Hamil Makan Mie Instan dan Amanakah Untuk janin?
Berapa Kali Ibu Hamil Boleh Makan Mie Instan ?
Tips Meningkatkan Imunitas Dengan Liburan
Pergaulan Rasulullah SAW dengan Anak-Anak, Sikap Rasulullah Ketika Kedua Cucunya Naik ke Punggung Saat Melaksanakan Sholat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: