Blog

Pasleners

Sebuah bacaan yang pas untuk kamu, Luangkan waktumu disini untuk menghilangkan kegabutan sambil rebahaan santai.

Teknologi

Cerpen

Ragam

Artikel Terbaru

Hukum Tidur Setelah Saur atau Seleteh Solat Subuh

Hukum Tidur Setelah Saur atau Seleteh Solat Subuh

Paslen.com- Pasleners Tahu nggak sih hukum tidur setelah sahur atau setelah solat? Bloekalo setelah solat kata orangtua kita bilang nanti rezekinya di patokin ayam loh, pernah kan teman teman di bilangin gitu sama orang tua, tapi itu semata mata orang tua itu sayang...

Kegiatan Positf Pada Saat Ramadan

Kegiatan Positf Pada Saat Ramadan

Paslen.com - Pasleners apakah kamu seseorang yang kalo lagi puasa tidur tiduran terus? jika ia dan kamu merasa sangat bosan tidak ada kegiatan lagi paslen.com sekarang akan mengulas terkait dengan kegiatan positif saat ramadan. jadi menghadapi ramadan dengan kegiatan...

Hal-hal Yang Dapat Membatalkan Puasa

Hal-hal Yang Dapat Membatalkan Puasa

Paslen.com - hai pasleners sahur pertama sudah kita laksanakan dini hari, dan tahukh kamu hal hal yang dapat membatalkan puasa kamu? dan pastinnya kamu juga sudah tahu kali ini paslen.om akan mengulas lagi sebagai pengingat admin dan semoga kita bisa menghindari hal...

Postingan Unggulan

7 Sunnah Mursyid Pangersa Abah Aos Ketika Ramadan

7 Sunnah Mursyid Pangersa Abah Aos Ketika Ramadan

Paslen.com - Hai pasleners dan pencita kesucian jiwa Tarekat Qadiriyah wa Naqsabandiyah TQN Suryalaya Sirnarasa. Besok kita memulai menjalankan ibadah puasa. dengan demikian besok kita sudah memulai sahur dan teman teman pasti sudah tahu ya untuk niat saur nya? dan...

Inilah Syarat Sah Wajib Puasa dan Rukun Puasa 2021

Inilah Syarat Sah Wajib Puasa dan Rukun Puasa 2021

Paslen.com - Ramadan berjarak tinggal beberapa hari lagi. Memantapkan niat ibadah dengan melaksanakan puasa perlu memahami ketentuan yang harus dipenuhi. Termasuk di dalamnya tentang syarat wajib dan syarat sah puasa. Lalu, apa yang dimaksud dengan syarat wajib dan...

Hukum Puasa Ramadhan Adalah Fardu a’in

Hukum Puasa Ramadhan Adalah Fardu a’in

Paslen.com - Hukum berpuasa pada bulan ramadhan adalah fardhu 'ain. Maksud dar fardhu 'ain adalah kewajiban yang dibebankan kepada setiap orang mukallaf. Mukallaf adalah orang yang sudah baligh, islam dan berakal. Pembahasan Berpuasa pada bulan ramadhan adalah salah...

1 Ramadan 1442 H Awal Memulai Puasa

1 Ramadan 1442 H Awal Memulai Puasa

Paslen.com - Kedatangan bulan Ramadhan 1442 H tinggal menghitung hari lagi. Lalu kapan 1 Ramadhan 1442 H yang jadi awal Puasa 2021? Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah telah menetapkan jatuhnya 1 Ramadhan 1442 H pada hari Selasa, 13 April 2021. Keputusan PP Muhammadiyah...

Manfaat Puasa Ramadhan Menurut Dalil Al-Qur’an & Hadis Nabi

Manfaat Puasa Ramadhan Menurut Dalil Al-Qur’an & Hadis Nabi

Paslen.com - Setiap perintah dan larangan Tuhan tidak ada yang sia-sia. Seluruhnya memiliki hikmah dan kemaslahatan. Kemaslahatan ini tidak hanya dirasakan di dunia, tetapi juga dirasakan kelak di akhirat. Demikian pula ibadah puasa, ada banyak hikmah dan manfaat...

Semakin aku banyak membaca, semakin aku banyak berpikir; semakin aku banyak belajar, semakin aku sadar bahwa aku tak mengetahui apa pun.(Voltaire 1694-1778)

Peluang Bisnis Saat Ramadan

Paslen.com - Pasleners kamu ingin menjadi seorang pembisnis yang berhasil dan sukses, pastinya setiap seorang pembisnins memiliki keinginan sukses. dan tahukah kamu bisnis itu apa ? Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa...

Hukum Tidur Setelah Saur atau Seleteh Solat Subuh

Paslen.com- Pasleners Tahu nggak sih hukum tidur setelah sahur atau setelah solat? Bloekalo setelah solat kata orangtua kita bilang nanti rezekinya di patokin ayam loh, pernah kan teman teman di bilangin gitu sama orang tua, tapi itu semata mata orang tua itu sayang...

Tidur Setelah Sahur Boleh Nggak Sih ?

Paslen.com- Pasleners yang tercintah apakah kamu salah satu seseorang yang asbis saur langsung tidur? Gak boleh banget yah untuk kamu yang masih terbisa tidur abis sahur yah , kalo abis sahur jangan lupa solat subuh dulu yah, kalo bisa solat kolbiah subuh , sebelum...

Kegiatan Positf Pada Saat Ramadan

Paslen.com - Pasleners apakah kamu seseorang yang kalo lagi puasa tidur tiduran terus? jika ia dan kamu merasa sangat bosan tidak ada kegiatan lagi paslen.com sekarang akan mengulas terkait dengan kegiatan positif saat ramadan. jadi menghadapi ramadan dengan kegiatan...

Hal-hal Yang Dapat Membatalkan Puasa

Paslen.com - hai pasleners sahur pertama sudah kita laksanakan dini hari, dan tahukh kamu hal hal yang dapat membatalkan puasa kamu? dan pastinnya kamu juga sudah tahu kali ini paslen.om akan mengulas lagi sebagai pengingat admin dan semoga kita bisa menghindari hal...

Inilah Rangkaian Amaliyah TQN Suryalaya Sirnarasa di Bulan Romadhon 1442H

Paslen.com - Kali ini kita akan memberikan informasi seputar amaliyah dibulan Romadhon 1442H (Romadhon Satu), yang pada tahun ini bertepatan dibulan April 2021. Bagi para ikhwan pengamal, pengaman, pelestari TQN Suryalaya Sirnarasa dimanapun berada, pasti sudah...

7 Sunnah Mursyid Pangersa Abah Aos Ketika Ramadan

Paslen.com - Hai pasleners dan pencita kesucian jiwa Tarekat Qadiriyah wa Naqsabandiyah TQN Suryalaya Sirnarasa. Besok kita memulai menjalankan ibadah puasa. dengan demikian besok kita sudah memulai sahur dan teman teman pasti sudah tahu ya untuk niat saur nya? dan...

Inilah Syarat Sah Wajib Puasa dan Rukun Puasa 2021

Paslen.com - Ramadan berjarak tinggal beberapa hari lagi. Memantapkan niat ibadah dengan melaksanakan puasa perlu memahami ketentuan yang harus dipenuhi. Termasuk di dalamnya tentang syarat wajib dan syarat sah puasa. Lalu, apa yang dimaksud dengan syarat wajib dan...

Hukum Puasa Ramadhan Adalah Fardu a’in

Paslen.com - Hukum berpuasa pada bulan ramadhan adalah fardhu 'ain. Maksud dar fardhu 'ain adalah kewajiban yang dibebankan kepada setiap orang mukallaf. Mukallaf adalah orang yang sudah baligh, islam dan berakal. Pembahasan Berpuasa pada bulan ramadhan adalah salah...

1 Ramadan 1442 H Awal Memulai Puasa

Paslen.com - Kedatangan bulan Ramadhan 1442 H tinggal menghitung hari lagi. Lalu kapan 1 Ramadhan 1442 H yang jadi awal Puasa 2021? Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah telah menetapkan jatuhnya 1 Ramadhan 1442 H pada hari Selasa, 13 April 2021. Keputusan PP Muhammadiyah...

BLOG

  • Teknologi
  • Cerpen
  • Tips & Trick
  • Hiburan

Jasa

  • Video Undangan Digital
  • Logo 
  • Service Laptop
  • Hubungi kontak

IKUTI PASLEN

Shares