Selamat Hari JOMBLO Sedunia

  • Share

Paslen.com – 11 November adalah hari jomblo sedunia, jangan bersedih untuk para jomblo karena sekarang hari perayaanya, semoga kalian menjadi jomblo yang kuat dan selalu bersemangat. Akan tiba diamna kalian bertemu dengan pasangan tercinta kalian.

Di cina sekarang sedang dirayakan acara demi acara untuk merayakan hari jomblo sedunia, disana parajomblo menunjukan kebisaan dan kebanggaan para lajang.

Mengapa Hari Jomblo diperingati pada 11 November? Ada beberapa versi yang menyebutkan asal-usul 11 November sebagai Single Day.

Versi pertama , kenapa tanggal 11 November jadi dipilihnya hari jomblo sedunia karena menurut mahasiswa di universitas Nanjing china ,di tanggal tersebut yaitu 11/11 terlihat seperti sekelompok orang, tanggal ini harus dirayakan bukan diratapi.

Tanggal 11/11 dengan cepat berkembang menjadi hari libur yang menyenangkan dan tidak resmi di mana para lajang di seluruh Cina memanjakan diri dengan makan malam yang enak dan berbelanja.

Dikutip dari tirto , Versi lainnya menyebutkan, Single Day – juga dikenal sebagai 11.11 atau Double 11 – awalnya dibuat oleh Alibaba untuk merayakan yang tidak terikat, sebuah antitesis dari orang-orang yang terlibat asmara di Hari Valentine.

Saingan belanja online Alibaba, JD.com, mengadakan acara serupa tetapi Hari Jomblo Alibaba lebih besar dalam hal penjualan barang dan pendapatan.Dari akar yang sederhana itu, Single Day telah menjadi satu-satunya hari libur belanja online paling menguntungkan di dunia, dengan penjualan mencapai $25 miliar pada tahun 2017, dengan mudah melampaui gabungan Black Friday dan Cyber Monday.

versi lainnya juga ternyata mengungkapkan bahwa tanggal 11 November ini katanya seperti sekelompok orang. Dan Hari JOMBLO Sedunia tanggal 11 November dicina menjadi hari belanja online 24 jam terbesar didunia dengan 1,9 miliar produk guys.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: