Akhirnya Hasil PPPK GURU Tahap 2 Diumumkan Malam Ini! Dan Inilah Cara Cek Hasil Seleksinya!

  • Share

Paslen.comHallo pasleners para pejuang PPPK Guru 2021 yang sudah mengikuti seleksi tahap 2 kemarin. Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu itupun tiba, yaitu pengumuman hasil seleksi tahap 2, dimana pasleners bisa mengecek sendiri apakah lulus seleksi atau tidak. Namun sebelum mengecek, pastikan pasleners sudah menyiapkan no peserta dan NIK untuk bisa mengecek hasilnya.

Sesuai yang telah dijadwalkan sebelumnya, pengumuman hasil seleksi tahap 2 jatuh pada hari Kamis 16 Desember 2021, tentunya ini menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu para guru honorer yang mengikuti seleksi PPPK Tahap 2, semoga saja hasilnya sesuai harapan dan diberikan yang terbaik bisa lulus mengisi formasi.

Ini kata Bu Nunuk dalam postingan Instagram hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2 sudah bisa dicek.

Langsung saja yu simak, berikut ini cara mengecek hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2!

Hasil Seleksi Kompetensi Tahap 2 PPPK Guru 2021 dapat diakses melalui situs Guru PPPK Kemdikbud.

Apabila masih ada bad server atau nginx halaman tidak bisa diakses itu dikarenakan masih proses syncronisasi, silakan dicek saja secara berkala karena sangat wajar diakses pada waktu yang bersamaan. Cara mengeceknya sebagai berikut :

1. Buka laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_seleksi_thp2/

2. Masukan NIK di kolom NIK

3. Masukkan No peserta tes tanpa tanda min (-).

4. Masukan hasil penjumlah angka (sebagai kode captca/bukan robot)

5. Klik Cari

Maka data akan ditampilkan apabila no NIK dan No peserta sudah sesuai dengan data seleksi PPPK Tahap 2. Semoga bermanfaat ya, dan bisa lulus sesuai harapan menjadi ASN PPPK Guru 2021.

Untuk cara lainnya kita tunggu saja dihalaman login di https://sscasn.bkn.go.id pada akun masing-masing peserta seleksi PPPK Guru Tahap 2, nantinya juga akan tersyncronisasi kesitu.

Mendikbudristek Nadiem Makarim memberi selamat kepada para guru yang lolos.

Mewakili Kemendikbudristek kami menyampaikan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya untuk para guru honorer yang dinyatakan lulus ujian seleksi kedua dan mendapatkan formasi. Ini merupakan gerbang baru bagi pengabdian bapak dan ibu untuk lebih optimistis bergerak bersama dalam mewujudkan SDM unggul Indonesia melalui Merdeka Belajar,” kata Mendikbudristek.

Itulah cara mengecek hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2, semoga bermanfaat buat pasleners yang ingin mengetahui hasil seleksinya, mudah-mudahan di tahap 2 ini menjadi rezekinya bisa lulus ASN PPPK Guru 2021. Sampai jumpa di pembahasan dan informasi-informasi berikutnya dari kami ya. Terimakasih.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: