Ragam  

Alhamdulillah Selamat Kepada Peserta PPPK 2021 Yang Sudah Resmi Mendapat SK

Avatar

Paslen.com – Hallo pasleners para peserta seleksi PPPK Guru dan Non-Guru yang sudah lolos dan mengisi DRH serta pengusulan NI PPPK, tentunya sekarang sedang menunggu terbitnya SK dan TMT nya kapan? Berikut ini kami kutip dari jpnn informasinya, dimana sebagian daerah ada yang sudah mendapatkan SK PPPK 2021, salah satunya di Kabupaten Kediri.

Para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK 2021 di Kabupaten Kediri akhirnya bisa tersenyum bahagia. Mereka resmi diangkat menjadi aparatur sipil negara (ASN) lewat penyerahan SK PPPK 2021 pada hari ini, Rabu (26/1).

“Alhamdulillah kawan-kawan PPPK nonguru sudah menerima SK hari ini,” kata Ketua Honorer K2 Kabupaten Kediri Joko Priyanto kepada JPNN.com, Rabu (26/1).

Dia menyampaikan sesuai informasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kediri, SK PPPK diberikan kepada tenaga kesehatan. Untuk PPPK guru tahap 1, masih dalam proses pemberkasan.

Sesuai jadwal Badan Kepegawaian Negara (BKN), pengusulan penetapan NIP PPPK dimulai 2-31 Januari 2022. Menurut Joko, langkah cepat BKD ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Dia pun memprediksikan penyerahan SK PPPK guru akan lebih cepat.

“Ini tentunya menjadi kabar menyejukkan bagi kawan-kawan. Semoga guru bisa cepat mendapatkan NIP PPPK dan SK,” terangnya.

BKD Kabupaten Kediri dalam suratnya Nomor 005/132/418.50/2022 tertanggal 25 Januari melayangkan undangan penyerahan SK PPPK 2021. SK diserahkan 26 Januari di Aula BKD.

Itulah informasi seputar SK PPPK 2021 untuk wilayahnya BKD Kabupaten Kediri, semoga untuk BKD yang lainnya segera rilis juga dan berikan kepada para peserta yang sudah menyelesaikan pemberkasan dan pengusulan NI PPPK, khususnya tahap 1 dan dilanjutkan untuk yang tahap 2.

Tetap bersabar ya pasleners yang sedang menunggu terbitnya SK PPPK 2021, Insya Alloh semuanya juga lagi di proses. Tetap semangat juga untuk para pejuang PPPK Tahap 3, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan bisa lolos mengisi formasi. Sampai jumpa di pembahasan dan informasi-informasi berikutnya dari kami. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: