Cara Mendapatkan Pembeli Pertama dan Meningkatkann Di Tokopedaia Tanpa Iklan

  • Share

Paslen.com- Pembisnis milenial yang sedang membangun bisnis onlinenya semagat yah, kita tahu sekarang adalah salah satu situasi yang tepat banget kamu memiliki bisnis online, karena perkembangan yang semaikn pesat sekarang serba online dan serba gampang. ketika kita sudah memang memutuskan untuk memulai bisnis online, ada resiko dan tanggung jawab besar yang kamu miliki, kamu harus meningkatkan jualan di tokped dan mendapatkan pembelian pertamanya di tokopedia.

Masih bingung meningkatan penjualan di tokopedia dan cara mendapatkan pemebeli pertama di tokopedia tanpa menggunkan iklan, sebenernya ada beberapa cara yang harus kamu gunkan, salah satu contohnya ya kamu harus memiliki konsep dan mempunyai penghargaan kepada pembeli yaitu dengan menggunkan promo promo dan lain lainnya. sebenerya sama aja dengan artikel cara meningkatkan jualan di shopee. Agar bisnis Anda tetap berjalan, Anda perlu meningkatkan omset. Tapi bagaimanakah cara meningkatkan omset penjualan bisnis online Anda, berikut cara mendapatkan pembeli pertama dan meningkatkann di Tokopedaia tanpa iklan

Baca Juga : MELEDAK !!! Cara Meningkatkan Penjualan Sampe Banjir Orderan di Shopee Tanpa Iklan

Tampilkan Produk Dengan Maksimal

Oke secara sederhana, ketika kita sedang berada di sebuah toko sualayan , kita mememukan produk itu berjajar dengan rapih dan mempunyaikemasan yang baik dan rapih, sama juga dengan jualan online itu prodak harus kilihatan real dan sesuai dengan aslinya. jangan di poto bagus dan asilnya tidak sesuai jadilah pedagang yang amanah. insyaallah toko kamu akan selalu banjir orderan di tokopedia percaya deh sama aku.

Berikan Harga Yang Bersaing / Kompetitip

Sebelum berjualan, pastikan harga dari prodak yang kamu sudah tawarkan itu memiliki harga yang kompetitip, pastikan prodak kamu memang lebih unggul dan mempunyai kelebihan. Bukan hanya dilihat dari harga yang murah akan tetapi mempunyai kualitas yang gak murahan dan sudah mempunyai testimoni dari pelanggan. berikan harga yang kompetitip kamu akan kebanjiran orderan di tokopedia

Perbanyak Variasi Prodak/ Jenis Barang

Oke secara sederhana ketika kamu meilhat warug atau toko yang mempunyai kelengkapan prodak atau jenis barang dan toko yang tidak banyak barangnya , kamu akan memilih yang mana? dan yang pastinya kamu akan memilih toko yang memiliki bergam prodak tau jenis barang dagangan. karena kita sebagai pemebli itu biasany suka memilih dengan keinginan atau kecocokan.

Buat Postingan Di sosial Media / Sebarkan di media sosial

Buat akun sosial media untuk mempromosikan dan meingkatkan jangkawan pelangan kamu dengan memebrikan postingan potingn tetang produk kamu. kamu akan mempunyai followers sekaligus pembeli. dengan menggunakan akun sosial media dan memposting prodak prodak kamu kamu akan memiliki tempat untuk mengiklankan dan mngenalkan bahwa produk kamu yeh good , baik dan bagus. kami bisa gunkan whatsapp, line , instagram dan lainlainnya yang sekiranya pas kamu posting orang orang pasti akan tertarik dengan barag trayu prodak dagangan kamu.

Gunakan Foto Produk / look goodloking

Pembeli online bergantung pada foto sampel dari apa yang akan mereka beli. Jadikan foto-foto ini semenarik mungkin, tetapi ingatlah untuk selalu membuatnya real, jangan terlalu banyak di edit sehingga terkesan fake.

Anda tidak perlu kamera canggih ataupun mahal, yang Anda butuhkan adalah kamera yang layak, tripod, dan latar belakang putih dengan ruangan yang penuh cahaya. Edit sedikit agar foto terlihat lebih “bersih”, foto pun siap di upload!

diatas Mendapatkan Pembeli Pertama dan Meningkatkann Di Tokopedaia Tanpa Iklan , semoga bermanfaat dan membuat toko kamu laku dengan penjualan yang meledak dan barokah . semoga bermanfaat dan selamat mencoba

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: