Ragam  

Informasi BKD Provinsi Jawa Barat Seputar Pemberkasan CPNS, PPPK Guru Tahap 1 dan Tahap 2 Tahun 2021-2022

Paslen.com – Hallo pasleners para pejuang pemberkasan CPNS dan PPPK Guru Tahap 1 dan 2 di wilayah BKD Provinsi Jawa Barat Tahun 2021-2022, semoga dalam keadaan sehat dan selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menempuh setiap tahapan-tahapannya.

Pemberkasan CPNS dan PPPK Guru Tahap 1 telah berlangsung sejak 24 Desember 2021 sampai dengan 10 Januari 2022 kemarin, semoga dengan pengisian DRH yang sudah dilaksanakan bisa berjalan sesuai harapan sampai bisa memperoleh NIP dan NI PPPK dan SK TMT nya. Tinggal kita tunggu pengisian DRH dan jadwal pemberkasan untuk PPPK Guru Tahap 2.

Banyak sekali bermunculan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan ke BKD Provinsi Jawa Barat terkait pemberkasan dan persyaratan dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

Berikut ini kami rangkuman pernyataan dan jawaban seputar pemberkasan dan pengisian daftar riwayat hidup (DRH) di lingkungan BKD Provinsi Jawa Barat, yang kami peroleh langsung dari Instagram BKD.Jabar.

Itulah informasi seputar pemberkasan CPNS, PPPK Guru Tahap 1 dan Tahap 2, semoga bermanfaat buat pasleners yang membutuhkan informasi ini, silakan bisa dibagikan juga kepada teman saudara yang membutuhkan. Sampai jumpa di pembahasan dan informasi-informasi berikutnya dari kami. Terimakasih.

Leave a Reply

%d bloggers like this: