Ragam  

Kata Kata Romantis Istriku Bidadariku dan Penentram Jiwa

Avatar

Paslen.com – Hai pasleners apakah kamu sudah mengucapkan kata kata romantis untuk istri kamu dirumah hari ini ? jika belum ayo bersikaplah romantis untuk meyenangkan hati istiri kita dirumah. istri adalah layaknya bidadari yang harus kita jaga dan didik serta bahgaiakan jasmani dan rohaninya.

Dalam menjalin hubungan rumah tangga bagi pasangan suami dan istri , perasaan dan cinta dan kasih sayang lah yang harus dipupuk dan dijaga. agar hubungan tetep romantos dan langgeng hingga maut memisahkan.

Istri merupakan pendamping suami yang harus dijaga dan dihagiakan, membahagiakan sorang istri tak selalu dengan semua barang mewah dan lainnya tapi dengan sikap romantis dan kata kata romantis adalah salah satu cara membahagiakan seorang istri. Berikut Kata Kata Romantis Istriku Bidadariku dan Penentram Jiwa

  1. “Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena ku tahu ada di sampingmu adalah kebahagiaan yang besar untukku.”
  2. “Kalau bulan bisa ngomong, ia akan berbisik ke telingaku dan berkata bahwa ia iri denganmu karena kamu lebih bersinar darinya.”
  3. “Tak usah selalu bilang rindu, cukup rasakan aku, adakah di hatimu.”
  4. “Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anak kita.”
  5. “Aku pergi tidur, selalu memikirkan tentangmu. Dan aku bangun sama saja.”
  6. “Istriku yang soleha, jika aku bisa menjadi apapun yang aku inginkan, maka aku hanya ingin menjadi seseorang yang kau cintai.”
  7. “Hari ini, kemarin, dan seterusnya, aku akan selalu bahagia dan berterima kasih kepadamu. Kamu adalah sumber kebahagiaanku.”
  8. “Cinta itu ibarat lingkaran yang tidak ada titik lainnya. Kakanda harap, kita tetap menjadi lingkaran sampai maut yang memisahkan.”
  9. “Kau langit, aku laut. Dan cinta kita selalu bertemu di cakrawala. Selamat ulang tahun mantan pacarku!”
  10. “Akhirnya aku mengerti indahnya cinta, itu semua karena dirimu.”

Baca Juga : 50 Kata Kata Kecewa Singkat Penuh Makna

  1. “Tidak peduli seburuk apa masa lalumu, yang aku butuhkan hanyalah bisa hidup bersamamu dan menjalani masa depan bersamamu.”
  2. “Kamu adalah cinta pertama dalam hidupku, dan aku ingin kamu yang menjadi terakhir bagiku.”
  3. “Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, istriku, dan sahabat terbaikku.”
  4. “Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena engkau telah membuat imanku meningkat, juga membantuku di dunia ini. Karena itulah, aku ingin berjumpa kembali denganmu di surga.”
  5. “Istriku, dirimu adalah masa kiniku, dan semua dari hari esokku.”
  6. “Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.”
  7. “Terima kasih untuk hari-hari yang penuh cinta. Semoga selalu bersemi hingga akhir hayat nanti.”
  8. “Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi.”
  9. “Engkau ingin tahu dengan siapa aku selalu jatuh cinta? Silakan lihat kata pertama yang kau baca, itulah jawabannya.”
  10. “Jauh sebelum aku menemukanmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.”

Baca Juga : Ciri Wanita Keibuan Penentram Jiwa Menyenangkan Jika di Pandang

  1. “Istriku mungkin tidak sempurna, tapi dia sangat sempurna di mataku.”
  2. “Aku tidak pernah ingin melihatmu bersedih. Hanya kebahagiaanlah yang ingin kulihat dari wajah cantikmu.”
  3. “Aku memang pencemburu, tapi hanya kepadamu.”
  4. “Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku.”
  5. “Sesungguhnya pria bukanlah yang menginginkan sejuta wanita mengelilinginya, namun pria sejati lebih menginginkan satu wanita yang ia dapatkan dengan sejuta langkah perjuangan.”
  6. “Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya.”
  7. “Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu.”
  8. “Istriku sayang, rindu ini kadang tak bersahabat. Ada saja hal-hal yang buat rindu ini jadi berat.”
  9. “Aku tak melihat satu bintang pun di langit, ternyata aku tahu mengapa. Karena bintang itu sekarang ada di hadapanku.”
  10. “Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu.”
  11. “Wanita itu ibarat bunga, mereka harus diperlakukan dengan lembut, baik hati, dan dengan penuh kasih sayang.” –Ali bin Abi Thalib
  12. “Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.”
  13. “Cintamu seperti lampu di jendela yang menuntunku pulang melewati malam yang paling gelap.”
  14. “Istriku yang cantik, aku menginginkanmu seutuhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari.”
  15. “Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan.”
  16. “Aku tidak tahu berapa lama aku akan hidup, tetapi aku tahu bahwa setiap detik akan bernilai seumur hidup karena akan dihabiskan bersamamu. Aku cinta kamu.”
  17. “Hanya dengan melihat wajahmu, mencerahkan hari-hari tergelapku. Cahayamu yang bersinar menambah cinta dalam hidupku. Aku cinta kamu!”
  18. “Aku akan mencintaimu lebih dan lebih setiap hari dengan setiap detak jantungku, sampai hari aku mati dan jantungku berhenti berdetak. Aku mencintaimu, Istriku!”
  19. “Memilikimu dalam hidupku adalah berkah tersembunyi. Aku benar-benar bersyukur kepada Tuhan untuk itu. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. Aku cinta kamu!”
  20. “Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya, Istriku. Aku cinta kamu!”
  21. “Lambang romansa, puncak komitmen, dan esensi kebahagiaan perkawinan, adalah kehidupan cinta kita. Aku cinta kamu.”
  22. “Kita telah bersama selama bertahun-tahun melalui suka dan duka. Selama bertahun-tahun, kamu telah menjadi segalanya bagiku. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu. Sayang, Istriku, aku mencintaimu!”
  23. “Setiap hari yang kuhabiskan denganmu adalah saat-saat paling berharga. Aku merasa sangat diberkati memiliki istri yang luar biasa sepertimu.”
  24. “Mungkin adakalanya kita bertengkar dan berdebat, tapi ketahuilah bahwa cintaku padamu tidak akan pernah pudar. Aku akan selalu di sini, mencintaimu.”
  25. “Aku tahu aku bukan suami yang sempurna, tetapi apa yang bisa aku janjikan kepadamu adalah bahwa aku akan mencintaimu dan tetap setia kepadamu selama sisa hidupku.”

Baca Juga : Kata Kata Bijak Dari Filosofi Kopi Yang Menginspirasi dan Membuat Semangat

Diatas adalah Kata Kata Romantis Istriku Bidadariku dan Penentram Jiwa, yang bisa menyenangkan itri kamu dirumah dan dimanapun sedang berada. ****

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: