Ragam  

Ciri Wanita Keibuan Penentram Jiwa Menyenangkan Jika di Pandang

Paslen.com- Setiap Laki laki pastinya memiliki kriteria wanitanya masing masing, dalam menentukan keputusan hidup dengan sosok wanita atau istri idaman adalah hal yang dilakukan para pria, dan biasanya menentukan seorang istri sesuai dengan filling yang kita miliki.

Karakter seorang istri keibuan penentram jiwa yang nantinya menjadi ibu teladan bagi anak anaknya kelak. seorang istri yang keibuan adalah yang akan mendidik anaknya dengan sekuat hati dan pikiran. inilah ciri wanita keibuan penentram jiwa dan menyenangkan jika dipandang

Sayang Anak Kecil

Ia akan menyayanginya dan peduli terhadap anak anak kecil disekitarnya, meski kadang terpancing emosi akan tetapi masih punya kesabaran yang besar, tapi di lubuk hatinya tetep ada rasa bersalah saat marah kepadanya. seorang ciri wanita keibuan menentamkan jiwa karena attitudenya cara mewarat seorang anak nya dengan sepenuh hatinya.

Terbuka

Wanita yang keibuan memang memiliki sifat yang antik dan nggak macem macem, sederhana bahagia dengan banyak cinta. wanita yang memiliki sifat keibuan penentram jiwa memahami pentongnya keterbukaan pada pasangan, dengan tetep menjaga rahasia keluarga. Karena saat sudah berkeluarga, masalah yang ada bukan lagi masalah pribadi namnun menjadi masalah bersama.

Baca Juga : 5 Waktu Tidur Yang Di Larang Rasullulah, Inilah Alasannya

Paham Prioritas

Berbagai macam problema kehidupan silih berganti dalam hidup memang adalah salah satu hal yang biasa. Terkadang hal ini membuat seseorang kehilangan prioritas, Namun, wanita yang memiliki sifat keibuan yang antik dan dewasalah yang tetep bisa mengendalikan diri dalam menentuakan prioritas, dengan mendahulukan kepentingan bersama dari kepentingan pribadi.

Pendengar Setia

Dia bisa bertahan menjadi sosok pendengar setia bagi pasangannya, memang tidak semua masalah selesai dengan dengan didengar, akan tetapi salah satu masalah yang akan hilang atau pun merasa lega adalah bercerita masalah kepada pasangan. dengan sosok wanita yang bisa mendengar setiao dibutuhkan saat pasangan atau anak dirundung masalah.

Baca Juga : Inilah Keistimewaan dan Keutamaan Bulan Rajab (Rojab)

Menjaga Penampilan

Wanita keibuan bukan beerarti terus mementingkan orang lain dan mengabaikan dirinya sendiri. Ia tetep nengan dan merawat diri sebagai bersyukur terhadap anugrah dari sang pencipta dan memang suka menjaga kesucian dan menutup aurat.

Leave a Reply

%d bloggers like this: