Ragam  

Kelebihan dan Build Cecilion Hero Mage Tersakit Mobile Legends

Paslen.com – Cecilion hero mage tersakit saat early game apalagi kalo udah late game sakitnya sampai kemana mana parah, cecilion ini hero tipe dimana jangan pernah dikasih jarak jauh harus selalu didekati dan jangan pernah menjauh dari areanya cecilion karena cecilion ini adalah hero yang tipe bermainnya lawan ada jarak dari cecilion udah jadi makanan ringannya.

Cecilion ini mempunyai kelebihan loh saat diamainkan, cecilion hero mage tersakit mobile legends ini memang sangat mudah digunakan dan userfrendly lah, akan tetapi kalo kita salah tempat saja kita bisa jadi inceran lawan loh, ketika menggunakan hero cicilion ini usahan untuk pertama harus ada di level 4 dan mempunyai 3 skil dan kita bisa menggunakan skil ultimate pada saat yang tepat, di awal game cobalah jangan samapi ter kill oleh lawan kalaupun ke kill jangan terlalu banyak nanti menyebabkan hero agak lama untuk menjadi sakit. Berikut Kelebihan dan Build Cecilion Hero Mage Tersakit Mobile Legends

Kelebihan Hero Cecilion Mage Tersakit Mobile Legends

Heri mage ini kerap terlihat di mode kalsik maupun mode rangked karena hero mage tersakit ini memang menjadi pilihan para user yang memang cecilion ini memiliki kekuatan atau damage yang sakitnya kerasa banget.

Hero Lincah

Kelebihan Cecilion yang pertama adalah bisa bergerak dengan cepat atau lincah.Kelincahan tersebut ia dapatkan dari skill ketiganya, Bata Feast. Saat menggunakan skill ini, Cecilion mendapatkan peningkatan movement speed.

Cepat Melakukan Farming

Cecilion dapat melakukan farming dengan cepat sehingga mempercepat pundi pundi gold semakin cepat terkumpul. Kecepatan farming yang ia miliki didapatkan dari skill duanya, Sanguine Claws. Dengan skill tersebut Cecilion dapat membunuh minion dengan cepat.

Jangkauan Skill yang Jauh

Cecilion memiliki jangkauan skill yang jauh dan sangat menguntungkan untuk pemain. Skill satu milik Cecilion, Bat Impact, adalah skill yang memiliki jangkauan paling jauh. Jangkauannya yang jauh membuat Cecilion menjadi sulit untuk di kunci hero lawan.

Burst Damage yang Besar

Selain lincah dan memiliki jangkauan yang luas Cecilion juga memiliki burst damage yang besar terlebih saat memasuki late game. Skill pasifnya, Overflowing, membuat damage skill Cecilion meningkat. Damage yang ia miliki juga mendukung Cecilion untuk membunuh hero musuh cepat.

Mudah Dikuasai

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki Cecilion adalah mudah dukuasai. Berbagai skill yang ia miliki cenderung mudah untuk dikuasai dan tak menuntut kecepatan jari. Tak sedikit pemain baru yang memilih Cecilion sebagai pilihannya saat bermain Mobile Legends.

Baca Juga: Mengerikan Hero Mage Tersakit 2022 Membuat Lawan Ketar Ketir

Build Hero Mage Cecilion Tersakit dan Terkuat

Buildan heo mage cecilion tersakit ini akan membuat kamu jadi player mage tersakit, asalkan kamu rajin rajin menggunakan hero cecilion ini dan membuat kamu akan menjadikan hero yang kamu mainkan menjadi lebih tahu posisinya yang harus kamu lakukan. beikut build hero mage cecilion tersakit

Demon Shoes

Diawal permainan item wajib yang perlu kamu beli adalah Demon Shoes, item sepatu ini dapat menghemat penggunaan mana. Item ini penting karena konsumsi mana Cecilion lumayan boros untuk mendapatkan stack.

Artibut Demon Shoes:

  • +40 Movement SPD
  • +6 Mana Regen
  • Blessing Equipment: Tidak Ada
  • Pasif Unik-Mysticism: Mengeliminasi Hero lawan atau mendapatkan Assist akan memulihkan Mana sebesar10%. Mengeliminasi Minion akan memulihkan Mana sebesar 4%.

Clock of Destiny

Item kedua yang perlu kamu beli adalah Clock of Destiny, tak kalah penting item ini memiliki fungsi yang cukup dapat membuat Cecilion memiliki damage yang sakit dan juga dapat mengoptimalkan penggunaan mana.

Atribut Clock Of Destiny:

  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana
  • Pasif Unik-Time: Menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik. Maksimal hingga 12 kali.
  • Pasif Unik-Reincarnate: Jika Stack Time mencapai maksimum, maka Hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana tambahan.

Baca Juga: Hero Assassin Tersakit Terbaik Mobile Legends Saat Ini

Lightning Truncheon

Item ketiga yang wajib kamu beli adalah Lightning Truncheon, item ini memiliki beberapa fungsi yang sangat berguna diantaranya adalah memberikan damage, menghemat mana dan juga meningkatkan Cooldown Reduction.

Atribut Lightning Truncheon:

  • +75 Magic Power
  • +300 Mana
  • +10% Cooldown Reduction
  • Pasif Unik-Resonate: Setiap 6 detik, Skill berikutnya akan memantul, memberikan 20-1000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana Hero) kepada paling banyak 3 lawan.

Baca Juga : Nana Hero Mage Sakit Mobile Legend Yang Bisa Membuat Lawan Jadi Ayam Geprek

Holy Crystal

Item keempat yang dapat membuat build Cecilion tersakit adalah Holy Crystal, item ini dapat memberikan damage yang cukup tinggi untuk meruntuhkan pertahanan musuh.

Atribut Holy Crystal:

  • +100 Magic Power
  • Pasif Unik-Misteri: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% (Meningkat dengan Level

Fleeting Time

Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Fleeting Time, item memiliki fungsi unik diantaranya adalah memberikan Magic Power dan juga dapat mengurangi Cooldown skill 30% saat kamu mengeliminasi musuh atau mendapatkan Assist.

Atribut Fleeting Time:

  • +70 Magic Power
  • +350 Mana
  • +15% Cooldown Reduction
  • Pasif Unik-Timestream: Setelah mengeliminasi atau mendapatkan Assist, Cooldown Skill Ultimate Hero akan berkurang sebesar 30%.

Blood Wings

Item terakhir yang dapat membuat Cecilion memiliki damage yang sangat besar dan tentu akan menjadi sakit jika mengenai lawan adalah Blood Wings. Item ini sangat cocok kamu beli saat late game karena harganya yang cukup mahal.

Atribut Blood Wings:

  • +150 Magic Power
  • +500 HP
  • Pasif Unik-Guard: Memperoleh Shield setara dengan 200% Magic Power. Memperoleh 30 Shield lagi ketika hancur.

Emblem Cecilion Tersakit

Tidak dapat dipungkiri bahwa untuk membuat hero Cecilion menjadi kuat dan tersakit perlu adanya pengaturan emblem yang befokus pada damage. Untuk pengaturan emblem tersakit Cecilion silahkan lihat gambar di bawah ini.

  • Pilih Emblem Mage
  • Flow : 3/3
  • Observation : 3/3
  • Magic Worship

Spell Cecilion

Gunakan Battle Spell Flameshoot, spell ini sangat berguna untuk memberikan efek knockback pada lawan di sekitar dan juga memberikan 200 (+50% Total Magic Power)-680 (+170% Total Magic Power) Magic Damage (berskala dengan jarak) ke lawan pertama yang terkena Hit.

Kesimpulan : Itulah Kelebihan dan Build Cecilion Hero Mage Tersakit Mobile Legends yang dapat kamu aplikasikan pada permainan Mobile Legends. Perlu kamu ketahui bahwa Cecilion merupakan hero yang menggunakan stack, jadi salah satu tips menggunakan hero ini yakni pandai pandailah untuk mencari stack menggunkan skill 1.

Leave a Reply

%d bloggers like this: