Game  

Mengerikan Hero Mage Tersakit 2022 Membuat Lawan Ketar Ketir

Paslen.com- Hai pasleners pastinya sudah tahu yah hero mage ini mempunyai kelebihan yaitu damegnya yang sakit, Hero dengan tipe Mage sering membuat lawan takut. Hal itu dikarenakan hero ini memiliki damage yang besar. Dengan dibekali efek ability yang tinggi, hero satu ini kerap dijadikan petarung untuk mendukung hero lainnya saat menyerang. dan kali ini paslen memberikan rekomendasi untuk hero mage tersakit di 2022 ini yang mengerikan membuat lawan ketar ketir.

Lunox bukan hanya sekedar hero Mage Mobile Legends biasa nih Guys, Lunox merupakan hero Mage paling sakit dan paling ditakuti. Pasalnya, Lunox akhir-akhir ini sering sekali digunakan untuk menjadi core dari suatu tim dan juga sering dijadikan Offlaner. Tapi ada juga hero mage yang sangat merepotkan dan bikin lawan ketar ketir juga hero ini juga hero tersakit Nana

11 Rekomendasi Hero Mage Tersakit 2022 , No 1 Bikin Lawan Ketar Ketir

  1. Nana

Nana merupakan hero yang mempunyai role yaitu Support dan Mage di Mobile Legends. Hero Nana adalah sosok kecil bertelinga kucing yang terlihat imut, tetapi memiliki kekuatan yang besar. Hero Mage Tersakit 2022 Nana
memiliki kemampuan Crowd Control yang tinggi, khususnya pada skill 2 yang memiliki efek disable dan ultimate dengan efek stun. Selain itu, Nana juga memiliki kemampuan pasif yang membuat Nana sulit dibunuh oleh lawan.

Sebagai Mage, Nana cocok sebagai petarung pendukung untuk melawan musuh berkekuatan besar. Nana memadukan Magic, Damage, dan Speed untuk mendukung tim dalam bertarung. Hero ini cocok digunakan untuk menghadapi pertarungan yang cukup sulit.

2. Harley

Hero Mage Tersakit 2022 Harley menjelma menjadi hero Mage mematikan di Season 21. Berdasarkan statistik di laman resmi Mobile Legends, Harley memperoleh persentase Ban sebanyak 85 persen di rank Legend ke atas. Itu menempatkan Harley menjadi hero yang paling diwaspadai saat push rank.

Harley sangat cocok ditempatkan di lane tengah dan menjadi Jungler andalan tim. Kombinasi ultimate Deadly Magic dan Poker Trick miliknya dapat mengandaskan hero core lawan dengan mudah.

3. Eudora

Hero Mage Tersakit 2022 Sama seperti Harley, popularitas Eudora yang dikenal sebagai penghasil burst damage mematikan cukup melesat di rank. Eudora mempunyai persentase Ban sebanyak 56,55 persen sehingga menempati posisi lima besar sebagai hero yang paling diwaspadai di rank Legend ke atas.

Hero ini sangat berguna untuk melakukan serangan mendadak berkat kombinasi skill mematikan yang langsung melumpuhkan hero musuh. Skill Thunder’s Wrath miliknya sangat diwaspadai terutama bagi pengguna hero Marksman dan Assassin.

4. Lunox

Hero Mage Tersakit 2022 Sama seperti Eudora, Lunox juga dikenal sebagai hero Mage yang menghasilkan burst damage mematikan. Tak hanya menghasilkan damage tinggi, Lunox dikenal sebagai salah satu hero Mage dengan tingkat durabilitas cukup tinggi berkat skill-nya yang memungkinkan Lunox bisa kabur dari musuh.

Order & Chaos memungkinkan Lunox memberikan damage secara terus menerus kepada lawan. Apabila skill tersebut aktif, kalian harus cepat menghindari Lunox.

5. Pharsa

Hero Mage Tersakit 2022 Skill Energy Impact yang dikombinasikan dengan Ultimate Feathered Air Strike membuat hero ini cukup ampuh dalam memberikan damage area. Wings of Wings milik Pharsa juga bisa menolong hero ini kabur dari kerumunan musuh cukup mudah.

Jika dikombinasikan dengan hero tipikal Stunner, Pharsa bisa menjadi hero Mage mematikan di Season 21. Pharsa tergolong salah satu hero high-ground terbaik di Land of Dawn.

6. Chang’e

Hero Mage Tersakit 2022 Selanjutnya ada Chang’e sebagai salah satu Mage sakit di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage serta Movement Speed yang tinggi, sehingga Chang’e bisa menjadi Mid Laner terbaik dalam sebuah tim. Kemudian dengan kemampuan skill dan Cooldown yang singkat, Chang’e bisa dengan mudah melakukan Spam Skill.

7. Kadita

Hero Mage Tersakit 2022 Kadita merupakan karakter Mage yang terilhami dari sosok legenda Indonesia, Nyai Roro Kidul. Menjadi salah satu Mage tersakit, Kadita memiliki keunggulan dari segi damage. Jadi, selain damage yang besar, Kadita juga akan menerima Damage Reduction setiap kalian melakukan penyerangan.

8. Cecilion

Hero Mage Tersakit 2022 Cecilion bisa menjadi mimpi buruk tim lawan di late game. Sebab dirinya mampu menjadi lebih kua berkat stack yang telah dikumpulkannya. Selain itu, Hero Mage yang satu ini mampu membunuh musuh dengan skill 1 dan 2 saja tanpa skill Ultimate.

9.Valir

Hero Mage Tersakit 2022 Beberapa waktu yang lalu Valir sempat di Revamp oleh Moonton. Namun setelah itu Valir berhasil menjadi salah satu Mage tersakit di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan oleh Knock Back yang berguna untuk membatalkan serangan lawan hingga kemampuannya untuk menambah damage. Dengan demiukian, Valir menjadi Hero Mage yang sangat sulit dibunuh.

10. Esmeralda

Hero Mage Tersakit 2022 Salah satu HERO TERCANTIK berikut ini juga masuk dalam daftar Mage paling menyakitkan di Mobile Legends. Esmeralda mampu memberikan damage yang sangat sakit pada lawan. Selain itu, Emeralda juga memiliki sistem pertahanan yang tidak bisa dianggap remeh.

11. Vale

Hero Mage Tersakit 2022 Setelah berhasil memperoleh Buff, kini Mage Vale kembali hadir di Season 18 Mobile Legends. Selain itu, Vale juga berhasil memperoleh tempat pada daftar Mage tersakit di Mobile Legends. Ada beberapa alasan yang mendasarinya, antara lain burst damage yang besar, Crowd Control yang baik serta kemampuan kill yang sangat ditakuti lawan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: