Game  

Mengenal dan Build Xavier Hero Mage Sakit Mobile Legend

Paslen.com– Hai pasleners sebenarnya hero mage xavier ini hero baru yang memiliki damage yang sakit, seperti biasa hero hero yang baru bisanya memiliki kelebiahan, overpower yang banyak disukai oleh user mobile legend. Xavier ini hero ini masuk ke katagori mage dengan dua skill poke jarak jauh serta satu crowd control. Tak seperti mage populer di meta saat ini yang mengandalkan cc dan mobilitas, Xavier lebih kuat dalam urusan burst damage. Hero baru biasanya akan overpower, namun tak semua player memahami cara memakai Xavier. Berikut Mengenal dan Build Xavier Hero Mage Sakit Mobile Legend

Mengenal Xavier Hero Mobile Legend Mage Yang Sakit, Xavier masuk dalam kategori mage dan memiliki empat skill terdiri dari 1 pasif dan 3 skill aktif. Disebut sebagai anggota terhebat Knight of Light, Xavier adalah sosok yang cerdas karena mewarisi darah Light Elf dari ibunya.

Kalimat andalan Xavier, “Pilihan ada di tanganku,” terinspirasi dari event pertemuannya saat melihat Yin dan Melissa yang terluka dikejar iblis. Xavier yang harusnya menangkap Yin dan Melissa karena jadi simbol kesesatan menjadi bimbang karena Yin yang terluka sedang bertahan hidup sambil melindungi seorang anak. Damage utama Xavier bertipe magic sehingga disarankan membuat item magic untuk memperkuat serangan skillnya.

SKIL XAVIER

Setiap kali skill Xavier mengenai lawan, skillnya akan diperkuat sampai tiga tahap. Di tahap ketiga, Xavier memasuki mode transcendence. Semua skillnya punya damage meningkat sebesar 130% dan mengurangi cooldown 4 detik dan 12 detik untuk ultimate. Mode transcendence bisa kalian lihat sebagai bar berwarna biru muda di bawah HP Xavier.

Baca Juga: Nana Hero Mage Sakit Mobile Legend Yang Bisa Membuat Lawan Jadi Ayam Geprek

Xavier menembakkan mystic bullet, mirip tembakan skill 1 Layla atau Natan ke arah garis lurus. Mengenai hero lawan menambah stack pasif. Jaraknya akan bertambah hingga lima kali setiap kali terkena hero musuh.

Baca Juga : Mengerikan Hero Mage Tersakit 2022 Membuat Lawan Ketar Ketir

Xavier menciptakan mystic barrier selama 5 detik. Barrier berbentuk garis lurus yang melambatkan musuh sebesar 50% bila tersentuh. Untuk hero teman, skill ini memberi buff movement speed dalam jumlah yang sama selama 1,2 detik.

Mystic field bisa dikombo dengan skill 1 untuk melebarkan areanya. Memberi efek immobilize kepada lawan dan memberi damage tambahan. Pastikan untuk menggunakan skill 2 lebih dulu kemudian skill 1 untuk memberi cc maksimal.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Terbaru Rilis di 2022

Xavier melepas mystic magic, sebuah tembakan lurus yang bisa menjangkau lawan sepanjang map Land of Dawn. Mirip dengan tombak ultimate Moskov. Memakai skill ini otomatis mengaktifkan mode transendence.

Sekilas, skill ini bagus untuk mengamankan kill dari jauh. Namun, dalam war besar sebaiknya digunakan lebih dulu agar Xavier bisa memakai skill lain dalam potensi maksimal. Dengan cooldown yang singkat, Xavier bisa mengaktifkan skill ini kembali dalam beberapa detik.

Baca Juga: Build Melissa Hero Terbaru dan Tersakit 2022 Yang Sudah Rillis

Karena Xavier adalah mage yang punya burst damage tinggi, build emblem terbaiknya adalah komposisi item damage magic burst seperti Clock of Destiny, Lighting Truncheon, Holy Crystal an Divine Glaive.

Namun, Xavier juga bagus bermain item cooldown seperti Enchanted Talisman dan Fleeting Time. Xavier akan sering spam skill sehingga manajemen mana kalian harus diperhatikan. Sepatu mana adalah opsi terbaik selain sepatu cooldown atau penetrasi magic.

Untuk emblem, custom mage memaksimalkan movement speed atau cooldown bisa jadi opsi maksimal bermain Xavier. Talent Mystery Shop, Impure Rage dan Magic Worship juga cocok saja tergantung gaya main ternyaman kalian.

Untuk battle spell, Xavier minim skill melarikan diri sehingga Flicker jadi opsi pertama. Namun, bila skill positioning kalian baik, tak ada salahnya memakai Flameshot atau Aegis. Role midlane adalah posisi terbaik Xavier, meski tak menutup kemungkinan hero ini bagus jadi jungler atau goldane. Sayangnya, tak punya skill kabur jadi masalah untuk Xavier.

Diatas kita sudah Mengenal dan Build Xavier Hero Mage Sakit Mobile Legend, semoga bermanfaat bermainlah dengan waktu yang cukup jangan terlalu lama yah. jangan lupa makan 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: