Hero Support Terbaik Mobile Legends Saat Ini

  • Share

Paslen.com – Hero support adalah salah satu hero pelengkap yang memang dibutuhkan diberbagai macam meta dan memang hero support terbaik ini memang sangat membatu dalam role pertrmpuran di land of down ada banyak sekali supporr terbaik di mobile legend saat ini dan kamu bisa gunakan dan psangkan di dalam tim kamu. Kita memulainya dengan role yang sering dipandang sebelah mata, tapi memiliki peran vital saat team fight. Kontribusi hero support ini bukan dilihat dari jumlah kill-nya, tapi dari berapa banyak hero tim yang bisa diselamatkan saat kondisi team fight ataupun ganking.

Dengan skill-skill yang dimilikinya seperti heal atau disable, seorang support bertugas melindungi rekan satu tim sekaligus membantu untuk membunuh hero lawan. Role ini juga penting untuk menjaga keseimbangan di dalam tim. Inilah Hero Support Terbaik Mobile Legends Saat Ini yang bisa kamu gunkan di pertarungan land of down

Angela

Angela adalah Hero Support Mage yang mempunyai kemampuan melindungi rekan-rekannya dengan baik. Dengan skill ultimatenya, Angela mampu membuat shield untuk melindungi temannya. Selain itu, Angela juga dapat berpindah ke hero teman mereka tersebut dan membantunya dalam pertarungan. Oleh karena itu, Angela dapat berguna di Ranked manapun di MLBB.

Bukan itu saja, Angela juga dapat menjadi Hero Mage damage kedua bagi tim. Dengan skill pertamanya Angela dapat memberikan magic damage yang cukup besar bagi seorang Support. Ditambah lagi, skill kedua bisa membuat efek crowd control (CC) berupa root ke lawan. Dengan skillset-nya, Angela memiliki kelengkapan dari sisi melindungi lawan, memberikan damage, dan juga memberikan CC. Kelengkapan itulah yang membuat Angela jadi salah satu yang terbaik.

Baca Juga : Hero Assassin Tersakit Terbaik Mobile Legends Saat Ini

Rafaela

Hero Support terbaik selanjutnya adalah Rafaela. Meta pertempuran Mobile Legends saat ini membuat para pemain harus bisa melakukan roaming,ganking, dan mempunyai skill yang beragam. Rafaela adalah salah satu Hero Support roaming yang dapat melakukan hal tersebut.

Skill dari Rafaela mempunyai efek yang komplet. Mulai dari damage yang diberikan untuk lawan dengan skill pertamannya, heal kepada teman dengan skill keduannya, hingga efek CC dan damage kepada hero-hero musuh dengan skill ultimatenya. Oleh karena itu, Rafaela menjadi opsi support yang bagus untuk digunakan.

Baca Juga : Mengerikan Hero Mage Tersakit 2022 Membuat Lawan Ketar Ketir

Estes

Estes merupakan salah satu Support murni di dalam Mobile Legends. Tugas utama dari Estes adalah memberikan heal terus menerus kepada anggota tim yang lainnya. Apabila dikombinasikan dengan Hero Fighter dan Tank yang benar, maka Estes bisa membuat mereka tidak terkalahkan dalam pertempuran.

Hal yang menakutkan dari pengunaan Estes adalah Hero tersebut dapat mengubah arah permainan di late-game. Saat pertempuran semakin sengit dan vital, Estes dapat menjadi Hero penyelamat bagi rekan-rekan timnya dengan kemampuan heal yang tidak akan habis. Meskipun Estes tidak mempunyai kemampuan damage yang tinggi, namun kemampuan heal-nya adalah yang terbaik dibanding Hero-hero lainnya.

Baca Juga : Hero Fhigter Megerikan Tersakit Saat Ini

Diggie

Diggie adalah Hero Support yang bahkan punya meta sendiri, Diggie feeder, yang muncul tahun 2020 kemarin. Hingga saat ini Diggie menjadi salah satu hero support terbaik yang dapat digunakan. Skill ultimate dari Diggie dapat memberikan shield dan CC immunity kepada hero tim di sekitar. Kemampuan ini sangat cocok digunakan saat pertempuran 5 lawan 5 berlangsung.

Selain itu, Diggie mempunyai peran utama untuk merusak komposisi hero lawan dalam game. Skill pasifnya adalah yang membuat Diggie sangat istimewa. Pasalnya, saat ia mati, ia masih bisa berguna dengan menjadi vision untuk tim dan mengawasi pergerakan lawan-lawannya.

Kaja

Kaja adalah salah satu hero Mobile Legends yang mempunyai kemampuan beragam. Kaja dapat digunakan sebagai Supports, Fighter, atau bahkan Tank. Hal ini karena Kaja mempunyai skill pemberi damage, mobilitas, hingga CC. Selain itu stat HP dan Armor dari Kaja juga cukup tinggi mulai dari awal permainan.

Skill ultimate dari Kaja yang membuatnya sangat berguna saat ganking ataupun pertempuran tim. Skill ini dapat menangkap musuh dan menyeretnya sesuai keinginan. Kaja dapat menggunakannya untuk menangkap hero musuh yang paling kuat dan menyeretnya untuk dihajar bersama.

Faramis

Hero Support terbaik saat ini Faramis, hero ini jarang banget digunakan padahal damage-nya overpowered lho. Faramis bahkan sudah mematikan ketika mengantongi satu item Magic, target seperti Marksman dan Mage bisa dibunuh oleh hero ini hanya dalam sekali combo skill saja. Damage terkuat Faramis terletak pada skill satunya yaitu (Ghost Bursters) skill ini menyerang dalam bentuk kipas, memberikan damage sebesar 330(+120% total magic power) dan membagi damage-nya ke target yang diluar jangkauan, mereka juga akan menerima damage sebesar 275(+total magic power).

Jika dilihat dari kemampuannya sih, sebenarnya Faramis sangat mematikan. Hero ini sangat efektif untuk membunuh lawan yang bergerombol.

Nana

Hero Support paling mematikan dan terbaik adalah Nana, semua player Mobile Legends pasti tau seberapa ngeselin dan mematikannya hero ini. Nana punya skill crowd control yang sangat banyak, ketiga skill aktifnya bisa digunakan untuk memberikan efek slow hingga efek stun. Meskipun begitu, damage terkuat hero ini terletak pada skill tiganya yaitu (Molina Blitz) skill ini menyerang sebanyak tiga kali ke arah depan, memberikan damage sebesar 400(180% total magic power) dan efek stun selama detik satu detik.

Mathilda

Hero support terbaik saat ini adalah Mathilda, hero Support satu ini juga sama mematikannya seperti Kaja. Baik di early maupun di late game, Mathilda sama-sama mampu membunuh lawan hanya dalam sekali combo. Yang membuat damage Mathilda sangat mematikan adalah skill satunya yaitu (Soul Bloom) skill mengumpulkan maksimal enam stack ketika Mathilda berjalan, setiap stack memberikan 400(+70% total magic power) dan menyerang target yang ada didekatnya. Untuk memaksimalkan skill ini kamu bisa menggunakan combo skill satu, skill dua dan skill ultimate. Dengan begitu maka stack Mathilda akan terkumpul enam stack.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: