Hero Marksman Tersakit Saat Ini Yang Membuat Lawan Ketar Ketir

  • Share

Paslen.com – Hero marksmen tersakit saat ini memanglah membuat lawan ketar ketir, Marksman adalah salah satu role penting dalam game Mobile Legends (ML). Marksman merupakan jenis hero yang bisa menghasilkan Damage sangat besar di late-game. Bagi pemain pemula mungkin bingung dengan banyaknya hero Marksman dalam ML.Hero tipe ini memiliki skill dan basic attack yang tinggi. Selain itu, Marksman memiliki jangkauan skill area yang besar. Hero satu ini memiliki peran besar saat membunuh lawan. Namun, untuk urusan defense hero ini kurang. Jadi, kamu perlu punya siasat agar tidak mudah dibunuh saat menggunakan hero tipe ini.

Marksman merupakan hero yang dapat mendominasi permainan ketika di Late Game, hero jenis ini biasanya sangat lemah di Early Game dan harus mendapatkan pengawasan ekstra agar bisa dapat bermain dengan sempurna. Tapi jika kamu bisa meleawati semua tantangan dan mendaptkan glod lebih cepat kamu akan memainkan yang namanya marksmen mode ketar ketir, dan memiliki kenggulan yang gokil banget. inilah hero marksman tersakit saat ini yang membuat lawan ketar ketir dan jika kamu ingin jago yaa semangat latihan

Granger

Hero marksmen tersakit saat ini , Efek skill Rondo dan Rhapsody milik Granger bisa menembakkan peluru menyakitkan dengan Physical Damage ultra tinggi. Di late-game, Death Sonata miliknya dapat mengeluarkan Super Bullet dengan efek pedih. Hero berspesialisasi Burst Damage ini cukup sering digunakan di MPL Season 7.Uniknya, hanya ONIC Sanz dan RRQ Albert yang menggunakan Granger dengan win rate (WR) di atas 50 persen. Pro player lain juga banyak memakai hero Granger namun dengan WR di kisaran 50 persen atau malah di bawahnya.

Beberapa pro player yang menggunakan Granger berikut WR-nya termasuk RRQ Albert 5 kali (80 persen), ONIC Sanz 8 kali (62,5 persen), EVOS Ferxiic 9 kali (55 persen), BTR Branz 13 kali (53 persen) dan AE Celiboy 7 kali (42 persen)

Wan-Wan

Hero marksmen tersakit saat ini, Hero satu ini sangat cocok apabila ditempatkan di side-lane sebagai penghasil DPS tinggi di late-game. Wan-Wan terkenal sebagai hero Marksman dengan skill andalan Crossbow of Tank. Berkat skill pasif miliknya, hero ini dapat mengungkapkan Weakness lawan dan mengetahui posisinya.

Kombinasi Attack Speed sekaligus kemampuan memberikan True Damage membuat Wan-Wan cukup ditakuti ketika sudah jadi di late-game. EVOS Clover sangat identik dengan hero Marksman satu ini. Wan-Wan dipilih oleh Clover sebanyak 21 kali dengan WR 76,19 persen di MPL Season 7.

Yi Sun Shin (YSS)

Hero marksmen tersakit saat ini ,Efek critical yang muncul setiap kali mengganti gaya serangan (Melee dan Range), YSS bisa menghasilkan Damage sangat mematikan. ONIC Sanz sendiri terkenal karena menggunakan hero YSS sebanyak 11 kali dengan WR (Win Rate) 72,7 persen.

Beberapa pro player yang menggunakan Yi Sun Shin berikut WR-nya termasuk AE Celiboy 8 kali (WR 62,5 persen), BTR Branz 11 kali (72,73 persen), dan EVOS Ferxiic 10 kali (80 persen). Apabila dibantu dengan hero lain berkemampuan stunner, YSS bisa menghasilkan serangan mematikan.

Baca Juga : Hero Tank Terkuat Terkebal Mobile Legends Saat Ini

Claude

Hero marksmen tersakit saat ini , Claude mempunyai skill andalan Blazing Duet yang menghasilkan Damage sangat pedih. Kombinasi skill satu dengan Ultimate miliknya membuat Claude sangat cocok digunakan untuk ganking hingga melakukan inisiasi untuk melumpuhkan hero high-ground milik lawan.

Tiga player seperti Bottle, RRQ Albert, dan BTR Branz terkenal sebagai pro player yang menggunakan Claude dengan WR di atas 60 persen.

Baca Juga : Hero Fhigter Megerikan Tersakit Saat Ini

Popol Kupa

Hero marksmen tersakit saat ini , Tak murni sebagai Marksman, Popol Kupa bisa dijadikan Roamer atau Support di mid-lane. Mirip Selena, skill yang dimiliki oleh Popol Kupa dapat membuka map sehingga menguntungkan tim untuk membaca situasi sebelum war.

Skill Morph We Are Angry! dan juga perpaduan dari skill satunya membuat Popol Kupa bisa menciduk hero lawan yang terlalu offside. Popol Kupa menjadi salah satu hero yang paling banyak terkena Ban (28 kali) di MSC 2021.

Selain kelima rekomendasi di atas, beberapa hero lain seperti Claude, Brody dan Beatrix bisa dipertimbangkan. Deretan hero tersebut terkenal menghasilkan Damage pedih di late-game.

Baca Juga : Hero Assassin Tersakit Terbaik Mobile Legends Saat Ini

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: