Hero Fhigter Megerikan Tersakit Saat Ini

  • Share

Paslen.com – Hero Fhigter di mobile legends yang tersakit saat ini ada banyak, bahkan beberapa diantaranya menjadi langganan banned saat berada di draf pick. montoon memang memberikan beberapa perubahan pada meta hero, salah satnya berdampak pada hero fhigter, jika kamu pemain offilner kamu harus tau hero fhigter tersakit saat ini di mobile legends.
Fighter adalah salah satu role di Mobile Legends yang terkenal memiliki durabilitas tinggi ketika di late game. Banyak di antara hero jenis ini yang sanggup bertarung melawan banyak hero sekaligus. Kebanyakan hero fighter mengandalkan basic attack saat bertarung. Berikut Hero Fhigter Megerikan Tersakit Saat Ini yang bisa kamu gunakan untuk mengubrak abrik pertahanan lawan

Paquito

Paquito masih menjadi hero tersakit saat ini dan menjadi langganan ban baik di rank epic maupun mythic. Setelah mendapatkan revamp pada skill pasifnya, paquito memang cukup overpower. Saat ini hero yang terinpirasi dari manny pacquiao tersebut bisa memperoleh stack dari skillnya meski tidak mengenai musuh. Selain itu combo skill paquito juga memberikan damage yang besar .Paquito merupakan hero Fighter yang berfokus pada tipe ofensif. Dengan skill-nya, Paquito mampu menghasilkan burst damage yang sangat besar hanya dalam sekali kombo saja, apalagi jika stack dari pasifnya penuh.

Phoveus

Phoveus hero tersakit saat ini mungkin tidak bisa berbicara banyak di early game. Ia tidak memiliki skill untuk kabur dan darahnya juga cukup tipis diawal awal permainan. Namun di mid game hingga late game, phoveus menjadi fighter yang sangat kuat. Skill ultimatenya bisa mengejar siapapun yang telah ia tandai. Ia akan dash/blink ke hero lawan yang dituju. Setelah memberikan damage yang sangat besar ia juga mendapatkan shield. Bukan tidak mungkin, kamu bisa mendapatkan savage saat berada di team fight.

Phoveus merupakan Hero yang kuat tapi bukan berarti tidak ada counter nya counter Phoveus adalah Hero Hero yang tidak memiliki skill Dash dan mempunyai damage yang terus menerus dari skill nya,seperti Xborg,Balmond,Esmeralda,Yuzong dan Hero Hero continuous damage lainnya.

Kaja

Kaja adalah fihigter tersakit saat ini Di awal kehadiranya, kaja memang menempati role tank/support. Namun oleh moonton kini ditempatkan sebagai seorang fighter dengan damage mage. Kaja juga kerap kali di ban, sebab dengan sekali kombo hero hero mage ataupun marskman pasti akan mati. Apalagi skill ultimatenya yang bisa nge-lock tidak bisa dibatalkan dengan spell purify sekalipun. Ketika sudah full item, damage area yang ditimbulkan dengan skill 1 juga begitu besar. Di tangan yang tepat, kaja adalah sosok fighter tersakit dan sangat menakutkan.

Kaja adalah salah satu hero yang sangat mengerikan dan mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Support. Meski begitu Kaja lebih sering ditugaskan sebagai Support di dalam tim, hal ini dikarenakan skill yang dimiliki Kaja sangat berguna bagi teman satu tim.

Baca Juga : Hero Assassin Tersakit Terbaik Mobile Legends Saat Ini

Chou

Chou masih menjadi salah satu fighter terkuat dan tersakit yang menjadi andalan banyak orang. Kemampuanya cukup unik dengan combo skill yang menarik. Skill satunya bisa memberikan efek stun pada musuh. Skill 2 chou bisa imun terhadap CC. Dan skill ultimate chou sangat sakit dengan menendang musuh ke arah yang ditentukan. Ketika sudah full item dengan sekali ultimate, umumnya musuh akan langsung sekarat ataupun bahkan mati seketika.

Chou Mobile Legends, merupakan salah satu hero yang tersedia di game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), besutan Moonton. Ia menjadi karakter dengan role fighter, di mana kerap kali dijadikan inisiator dalam pertarungan tim. Berbagai keahliannya memang menguntungkan, baik untuk dirinya sendiri ataupun rekannya.

Silvanna

hero tersakit saat ini silvanna , Hero ini dapat memberikan Magic Damage yang sakit dan juga dapat menggunakan build Tank.  Silvanna juga mempunyai skill yang amat sangat menyebalkan lawan, Sebab Ia dapat mengurung musuh beberapa detik dengan skill Imperial Justice.Skill tersebut juga sering digunakan player untuk menculik lawan, serta ketika lawan terkena skill tersebut, Silvana akan mendapat tambahan 100% Attack Speed dan 120% Magic Life Steal, jadi bisa dibayangkan bagaimana menyebalkannya Hero ini.

Silvanna merupakan hero fighter yang dapat menghasilkan crowd control kepada musuh. Silvanna dapat memberikan stun kepada musuh selama 1 detik lamanya, menarik musuh ke dalam area serangan dari skill keduanya, bahkan ia bisa mengurung musuh menggunakan skill ultimate-nya.

Yu Zhong

Hero tersakit saat ini Di tangan yang tepat, yu zhong adalah fighter yang sangat kuat. Sebab ia memiliki kemampuan lifesteal/ hp regen yang tinggi sehingga mampu berhadapan dengan 2 atau tiga lawan sekaligus. Selain itu ia juga memiliki kemampuan crowd crontrol dan damage yang cukup tinggi.

Yu Zhong adalah salah satu hero Fighter paling populer di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali kelebihan yang sangat mematikan. Di season 20 ini Yu Zhong sering banget digunakan, hero ini bisa dengan mudah ditemui saat bermain ranked maupun clasik.

Itulah hero tersakit yang bisa kamu gunakan bertarung diland of down, gunkanlah hero yang kamu kuasi dan jangan lupa utuk latihan ketika kamu ingin menjadi seseorang yang jago 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: