Game  

Hero Mobile Legends Terbaru Rilis di 2022

Avatar

Paslen.com – Hai pasleners kembali kearena land of down, perdunia mobile legends didalam gmae online ml ini ada banyak sekali heronya dan setiap hero itu mempunyai role atau tempatya masing masing. jenis hero mobile legends ada, tank, mage, fhigter, assasin dan sampi support.

Banyak perubahanan dari mobile legends dimulai dari tampilannya yang sekarang sudah bisa digunakan sebagai ultra semakin mantap dan enak melihat hero dan bertarung di area land of dwon begitupun dengan animasi animasi yang yang semakin keren. tak ketinggalan juga mobile legends selalu memeberikan kejutan kejutan hero yang baru yang mempunyai kemampuan yang bagus dan memang keren. berikut hero mobile legends terbaru rilis di 2022

Yin

Yin merupakan hero Mobile Legends yang baru rilis pada hari ini (18/1/2022). Hero ini memiliki role fighter. Tak hanya itu, Yin juga dijuluki sebagai hero spesialis “By One”. Di mana ia bisa menarik satu lawan untuk bertarung satu lawan satu di sebuah arena. Selama bertarung tak akan ada hero lain yang bisa mengganggunya, termasuk Angela. Keren dan menarik sekali bukan? Ayo langsung coba sekarang!

Melissa

Hero kedua yang dikabarkan akan rilis di tahun 2022 adalah Melissa dengan role Marksman. Ia merupakan hero dengan genre perempuan belia dengan tampilan urakan. Dalam role, Melissa ini membuka toko jahit pakaian, maka dari itu ia menggunakan jarum yang cukup besar sebagai senjata melawan musuh.

Sedangkan berdasarkan bocoran yang beredar, melissa memiliki skill unik seperti berikut ini:

  • Pasif – Doll Buster : Melissa memberikan 150% damage lebih besar ketika melakukan pukulan kepada unit yang di-summon.
  • Skill 1 – Go! Muddles! : Melissa memberikan muddles (boneka) kutukan yang akan mengikat musuh di sekitarnya selama 6 detik. Muddles memberikan damage sebesar 350 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage.
  • Skill 2 – Falling! : Bergerak ke arah yang ditentukan (ke depan) dan meningkatkan 50% Attack Speed. Efek bertahan selama 4 detik.
  • Ultimate – Cuddles, Protect Me! : Cuddles (bonekanya) akan membuat sebuah area pelindung selama 5 detik, sehingga musuh tidak dapat masuk ke dalam area tersebut.

Dilansir dari Esportku, Hero Melissa akan rilis pada Februari 2022.

Xavier

Xavier merupakan hero Mobile Legends laki-laki yang akan dirilis tahun 2022 dengan role mage. Hal ini cukup unik. Pasalnya, jarang sekali hero laki-laki yang memiliki role mage.

Walau demikian, Xavier dirumorkan menjadi hero yang memiliki skill overpower (sangat kuat). Ia mampu menembakkan  laser es ke seluruh penjuru Land of Dawn sehingga musuh tidak bisa kabur. Untuk lebih jelasnya berikut ini ada beberapa bocoran skill Xavier:

  • Skill 1 : Membuat lingkaran es ke arah musuh dan berikan damage yang cukup besar yakni 5 orang sekaligus.
  • Skill 2 : Membuat sebuah dinding es. Musuh yang melewati dinding Es tersebut, akan mengalami efek slow (diperlambat).
  • Pasif : Xavier akan mengeluarkan sebuah Aura Es yang membuat musuh mengalami efek Immobilize (tidak dapat bergerak).
  • Ketika Xavier menggunakan ultimate maka skill-skillnya itu akan akan berikan damage yang semakin tinggi dengan area yang lebih besar pula.

Hero Xavier ini direncanakan rilis pada Maret 2022.

Chainman

Chainman merupakan hero yang rilis pada tahun 2022 dengan role fighter. Ia memiliki senjata berupa rantai panjang yang bagian ujungnya mirip seperti ujung tombak. Nantinya rantai tersebut mampu untuk mengunci pergerakan lawan. Hanya saja mekanismenya memang sedikit sulit.

Untuk detail skill Chainman, kamu bisa langsung rasakan sendiri ketika sudah dirilis pada April 2022 mendatang.

diatas adalah Hero Mobile Legends Terbaru Rilis di 2022 yang bisa kamu gunkakan , kamu mau menjadi top global hero yang mana naih ? 🙂 ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: