Ragam  

Update 4 Maret 2022 Kanreg III BKN Bandung Terkait Penetapan NI PPPK dan NIP CPNS 2021

Avatar

Paslen.com – Hallo pasleners para pejuang PPPK dan CPNS yang saat ini sedang menunggu penetapan Nomor Induk Pegawai baik NI PPPK maupun NIP CPNS Wilayah Kanreg III BKN Bandung, hari ini tanggal 04 Maret 2022 pukul 21.41 WIB ada update perkembangan terbaru dari media sosial resmi Kanreg III BKN Bandung.

Inilah caption yang diambil dari facebook resmi Kanreg III BKN Bandung beserta informasi perkembangan penetapan NI PPPK dan NIP CPNS di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Bandung.

Halo #WargiBKN , setiap mimin posting tentang pertek NIP CASN, kolom komentar begitu ramai. Ada yang memberikan semangat, ada yang bertanya, sampai ada yang berdebat. Intinya mimin ingin menyampaikan bahwa data ini sebagai bentuk transparansi informasi kami terhadap progress kinerja penetapan Pertek NIP. Jika ada pergerakan yang mungkin lambat, mimin ingin ceritakan bahwa alur penetapan NIP ini tidak sederhana. Ketika berkas usul masuk, tim masih harus memeriksa satu per satu persyaratan yang telah #WargiBKN berikan saat pemberkasan. Apakah memenuhi syarat dari jabatan dan formasi yang dilamar. Jika sesuai, maka proses penetapan akan dilanjutkan, jika tidak sesuai, maka tim akan menghubungi BKD/BKPSDM guna konfirmasi ulang berkas yang dikirimkan tersebut. Kurang lebih seperti itu.

Dan percayalah, semua tim bekerja pagi, siang, sore dan malam. Tapi tim tetaplah manusia, sama seperti #WargiBKN , mereka tentu butuh istirahat ☺️ketimpangan jumlah SDM dengan usul masuk yang ada pun mungkin seharusnya bukan menjadi alasan, namun kami pun sudah menambah personil yang ada sesuai dengan aturan yang berlaku. #WargiBKN tentu paham bahwa kita sebagai ASN bekerja sesuai dengan peraturan yang ada.

Maka, bersabarlah dengan proses yang ada. Mimin pun pernah di posisi #WargiBKN , bahkan dulu mimin tidak tahu bagaimana progress penetapannya. Dan begitulah, sama, jadi pengangguran hingga akhirnya mendapatkan undangan resmi untuk mulai masuk kerja. Namun apakah setelah itu selesai? Tidak, masih ada kejutan lainnya yang menuntut kita untuk bersabar #WargiBKN . Semoga kesabaran #WargiBKN akan dibalas dengan kebaikan dan kebahagiaan yang tak terhingga.

Satu quote dari para pendahulu kita di dunia PNS yang hingga kini menjadi penyemangat mimin, “Jangan sibuk menghitung dan bertanya apa yang negara berikan padamu, tapi tanyakan apa yang sudah kamu berikan untuk negara, dan apa yang akan kamu tinggalkan nanti ketika kamu berhasil pensiun”. Ya, karena kita abdi negara.

Duh, jadi panjang ya ceritanya malam ini, mungkin efek hujan. Selamat istirahat #WargiBKN

Itulah informasi seputar perkembangan penetapan NI PPPK dan NIP CPNS di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Bandung pada 04 Maret 2022. Semoga informasi ini bermanfaat buat pasleners yang sedang menunggu perkembangan penetapan NI PPPK dan NIP CPNS di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Bandung. Sampai jumpa di pembahasan dan informasi-informasi berikutnya dari kami ya. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: