Cerpen  

250 Kata Kata Anniversary Ucapan Ulang Tahun Pernikahaan Islami Barakallah

Paslen.com- hai pasleners momen anniversary adalah perayaan hari pernikahan menadi salah satu hari yang sepesial, dimana momen ini terjadi hanya satu tahun sekali, semoga kalian selalu di berikan umur yang berkah dan selalu di jadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah. gak heran banyak sekali pasangan yang ingin memberikan ucapan sepesial untuk kekasih hidupnya untuk istri atau suami yang sedang merayakan anniversary.

Pernikahaan pun dapat menyatukan perasaan cinta jadi dua individu didalamnya tak hanya cinta melainkan dalam perinikahanpun membutuhan visi misi dan ucapan motivasi dalam kedua belah pihak. agar semuanya menjadi selajan seiring seitama dan mendapat kebahagiaan dalam beragai masalah yang menghadang. dalam pernikahan pun istilah ulang tahun pernikahaan atau anniversary.

Momen annviersaty menjadi sepsial karena pasangan yang ini telah berhasil melewati hari hari yang menyenangkan maupun sluit bersama , ketika anniversary pun kamu bisa memberikan kata kata anniversary kepada isri tercinta , atau kepada suami tercita. mengucapkan atau memberi kata kata anniversary pada pasangan itu bisa menjadi harmonis , dan berikut adalah kata kata anniversary ucapan ulang tahun pernikahaan islami barakallah.

Ucapan Ulangtahun Pernikahaan Islami

  1. ” Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau a
    dalah mujahid yang paling indah dan tak pernah kulepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati, selamanya. “
  2. ” Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat. “
  3. ” Aku selalu bersyukur kepada Allah menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamaku dan anak-anak kita. Hari ini hari istimewa, selamat ulang tahun pernikahan kita wahai imamku. “
  4. ” Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya. “
  5. ” Suamiku, hari ini adalah yang istimewa untukmu dan aku. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita suamiku sayang. Teruslah kamu ajari aku menghiasi diri ini dengan akhlak dan keikhlasan. “
  6. ” Telah genap satu tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Semoga Allah selalu menjaga keluarga ini dalam balutan rasa cinta dan bahagia. “
  7. ” Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah. Namun, ada satu hari yang lebih indah, yakni hari ulang tahun pernikahan kita. Happy Anniversary. Semoga kita selalu bersama hingga jannah. “
  8. ” Aku merasakan hidupku semakin indah, bahagia, dan penuh berkah karena kamu selalu menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu. Happy anniversary sayang. “
  9. ” Berkahilah keluarga kami, jaga selalu hati kami, pendengaran kami, pasangan kami, dan keturunan kami. “
  10. ” Di ulang tahun pernikahan ini, ridai semua usaha kami, penuhi kamu dengan amal saleh, jauhkan kami dari kejelekan yang tampak, dan teguhkan kami dengan pasangan kami.
  11. ” Limpahkanlah selalu rasa cinta di dalam keluarga kami, agar kami senantiasa bahagia selalu dalam menjalani bahtera rumah tangga ini. Jika semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah selalu perlindungan-Mu, ya Rabb. “
  12. ” Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan, dan saling memahami. “
  13. ” Berilah keluarga kami kedamaian, redamlah seluruh pertengkaran yang ada, padamkanlah hati kami yang memanas karena duniawi. Jadikan kami orang yang selalu bersyukur atas setiap nikmat yang Allah berikan di dalam rumah tangga ini. “
  14. ” Tak terasa 1 tahun sudah kita lewati bersama. Semoga hubungan ini selalu ada dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai kita tua nanti, kita masih akan selalu bersama, kuharap hubungan ini akan sampai ke jannah-Nya.”
  15. ” Jadikan keluarga kami menjadi sakinah, mawadah, warahmah. Dan ingatkan kami untuk menyempurnakan ibadah kami, berikan kami pasangan yang dapat bertemu di akhirat kelak. “
  16. ” Semoga Allah senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh setiap langkah perjalanan. Selalu bahagia di dunia hingga kita bersatu kembali dalam rahmat-Nya di surga nanti wahai imamku. Selamat hari istimewa, hari ijab qabul kita. “
  17. ” Tak terasa sudah 1 tahun pernikahan ini kita lewati, semoga masih ada tahun-tahun yang akan datang. Bahkan sampai ajal menjemput pun kita masih selalu bersama dan bertemu kembali di surga. Selamat ulang tahun pernikahan suamiku tercinta. “
  18. ” Jalan panjang, terjal, dan juga berliku telah membentang di hadapan kita. Tapi, yakinlah bersama-sama kita akan melewati itu semua. Tentu dengan penuh keyakinan dan keikhlasan. Karena semuanya akan terasa indah jika aku selalu bersamamu. “
  19. “Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah ku lepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya.” 
  20. “Jalan panjang dan terjal terbentang di hadapan kita, suamiku sayang. Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegeran. Karena semuanya terasa indah jika kamu dan aku selalu bersama, bersabar karena ridho dan yakin cinta dari Allah.” 
  21. “Aku mencintaimu sampai aku mati, jika setelah mati ada kehidupan lain lagi maka aku akan mencintaimu lagi.” 
  22. “Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah.” 
  23. “Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun, Tuhan telah memberikan istri terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata, tapi juga karena seluruh cinta yang apa adanya untuk diriku. Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku tersayang.”
  24. “Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat.”
  25. “Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho-Mu.” 
  26. “Satu tahun lalu, kau ikrarkan janji suci didepan saksi untuk diriku. Janji yang membuatku yakin bahwa dirimu serius padaku dan tak akan pernah mampu mengecewakanku. Terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang yang kau berikan. Maaf bila aku masih belum bisa menjadi yang sempurna dimatamu. Happy anniversary my hubby.” 
  27. “Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami.” 
  28. “Aku merasakan hidupku semakin indah dan bahagia, karena kamu masih selalu mau menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu.”
  29. Tiada ibadah yang lebih indah dari pernikahan. Di mana duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, bahkan menyuapkan makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama kalian. Aamin. 
  30. Luruskan niat baikmu, agar dengan izin Allah perjalanan kemudian akan semakin baik. Jadikanlah niat menikah untuk ibadah dan mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Semoga pernikahan kalian langgeng dan selalu dinaungi petunjuk Allah dalam setiap langkah. 
  31. Allah menciptakan manusia secara berpasang-pasangan. Sejak zaman Nabi Adam hingga ditiupnya sangkakala. Itulah takdir dari Allah. Semoga kalian akan terus bersama hingga usai tugas di dunia. Semoga kalian akan bersama pula di dalam surga-Nya nanti. 
  32. Pernikahan ini adalah awal kehidupan baru kalian, semoga membawa berkah hingga akhir hayat dan kalian akan selalu memperoleh rahmat-Nya. Selamat menempuh kehidupan yang baru. 
  33. Selamat menikah, semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan. 
  34. Sahabatku, selamat atas pernikahan kalian yang berjalan dengan sempurna. Semoga kelak kalian menjadi pasangan yang harmonis, pasangan yang akan dikaruniai keberkahan yang berlapis-lapis. Dan semoga dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah sehingga menyempurnakan kebahagiaan kalian. Aamiin. 
  35. Sahabat, semoga kekuatan-kekuatan cinta yang telah kalian bina dan kalian jaga sampai saat ini, dapat menjadi pelindung untuk keluarga yang baru kalian bangun bersama. Selamat atas pernikahannya. 
  36. Selamat menikah sahabatku. Kini kamu sudah menempuh jalan hidup barumu dengan seseorang yang telah Allah anugerahkan kepadamu. Semoga rahmat Allah senantiasa dilimpahkan kepada kalian, menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia, dan semoga pintu-pintu rezeki dibukakan untuk kalian.
  37. Dengan pernikahan ini, maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah. 
  38. Apa yang menjadi niatmu adalah kebaikan yang akan mendatangkan kebahagiaan yang takkan terhingga dan sangat bernilai. Semoga pernikahanmu selalu dilimpahi dengan kasih dan sayang, serta petunjuk dari Yang Maha Kuasa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Aamiin. 
  39. Menikah bukanlah untuk mencari bahagia, melainkan ibadah. Bahagia hanyalah sebagian dari berkah pernikahan. Jika kalian memasuki pernikahan dengan iman, artinya kalian sedang melepas jangkar untuk mengarungi samudera pernikahan dan siap untuk berlabuh di surga. Barakallahu laka. 
  40. Pernikahan akan mendidik kalian menjadi jauh lebih dewasa, membuat kalian tahu bahwa kehidupan tidak hanya satu warna, melaikan dua warna. Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawaddah, warahmah. 
  41. Kini kebahagiaanmu telah lengkap. Telah kamu temukan tulang rusukmu yang hilang. Sebagai sahabat, aku ikut bersuka cita melihat kalian yang bersanding dengan bahagia. Selamat menikah, semoga kehidupan kalian selalu dipenuhi oleh cinta dan keberkahan Allah. 
  42. Pahit getir dan gembira ketika masa-masa kalian belum menikah, sesungguhnya bukanlah apa-apa. Namun, setelah ijab qobul, seutuhnya rasa gembira dan duka akan menjadikan kalian semakin kuat dan dewasa. Selamat menikmati kejutan-kejutan dalam pernikahan kalian.
  43. Hanya sebaris doa yang kuhadiahkan untukmu, semoga pernikahanmu diberkahi oleh-Nya. Semoga pula terlahir keturunan yang saleh dan salehah dari kalian berdua. 
  44. Semoga jadi pasangan sejati sampai maut memisahkan. Semoga dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. 
  45. Ya, Allah jadikanlah sahabat kami pasangan suami istri yang saling mencintai. Saling menjaga kehormatan satu sama lain. Dan saling terpaut hatinya satu dengan yang lain. 
  46. Semoga Allah SWT mengumpulkan yang tercerai-berai dari kalian berdua. Memberkahi kalian dan mengaruniakan kalian keturunan yang baik. Semoga dengan pernikahan ini, terbukalah pintu kasih sayang, ilmu, hikmah, rasa aman, dan kebahagiaan bagi semua. 
  47. Selamat menjalani kehidupan baru. Semoga kalian selalu menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain dalam ikatan utuh hingga ke jannah-Nya. Doaku selalu menyertai kalian. 
  48. Semoga dengan pernikahan ini Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan penyatuan kalian sebagai ibadah kepada-Nya. 
  49. Selamat memasuki gerbang kehidupan baru, sahabatku. Semoga dengan hadirnya bertambahlah ketaatanmu kepada Allah hingga surgamu menjadi dekat. Semoga terlimpah petunjuk, keberkahan, dan kebahagiaan bagi keluarga kalian.
  50. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” (Mudah-mudahan Allah memberkahimu, ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.) 
  51. “Barakallahu laka.” (Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu.) 
  52. “Barakallahu lakum wa baraka alaikum.” (Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian.) 
  53. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin.” (Semoga Allah memberkahimu dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.)

Kata Kata Anniversary Pernikahaan

1. “Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang.”

2. “Aku ada dan tercipta untuk mencintaimu dan menjadi pasanganmu.”

3. “Tahukah kau siapa wanita paling bahagia? Itu adalah aku. Karena tepat di hari ini, bertahun-tahun yang lalu, kau berjanji untuk selalu menyayangi dan melindungiku. Dan kau tetap memegang janjimu. Terima kasih, suamiku.”

4. “Aku memang bukan orang yang sempurna, saat nafas ini berhembus kadang ada kalanya melakukan kesalahan dan membuat kamu tak nyaman.”

5. “Engkau adalah kekasih tersayang, teman hidup paling baik, dan seorang suami yang paling hebat. Sungguh beruntung diri ini mendapatkan paket lengkap seperti itu. Semua yang aku butuhkan ada padamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku.”

6. “Happy anniversary my love, semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kadaluwarsa yang menjadi titik akhirnya.”

7. “Aku akan menghabiskan keabadian untuk mencintaimu, mempedulikanmu, menghargaimu, menunjukkan kepadamu bahwa aku akan memegangmu setinggi bintang.” (Steve Maraboli)

8. “Bila kamu malam, aku adalah bintang yang mengisi gelapmu sepanjang waktu; sepanjang waktu yang telah kita habiskan bersama-sama. Happy anniversary, sayang.”

9. “Tak ada satupun bingkai foto di dunia ini yang cukup besar untuk memuat begitu banyak kenangan kita. Happy Anniversary.”

10. “Terima kasih yaa cinta, atas dedikasimu padaku. Tanpa kamu, aku mungkin tak mampu mengenal dunia ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan dunia ini pada anak-anak kita.”

11. “Karena keberadaanmu, aku menjadi lebih sering tertawa, jarang menangis, dan lebih banyak tersenyum bahagia. Happy anniversary sayang.”

12. “Kita sudah sejauh ini menghabiskan waktu bersama dan kita akan terus bersama di waktu kedepannya. Selamanya bukanlah waktu yang sebentar, tapi aku akan menghabiskan waktu tersebut bersamamu.”

13. “Rahasia dari pernikahan adalah menemukan orang yang tepat. Aku pun telah menemukanmu dan merasakan kebahagiaan disepanjang pernikahan kita.”

14. “Pernikahan yang berhasil membutuhkan upaya untuk jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama.” – Mignon McLaughlin

15. “Cinta tumbuh lebih penuh, cepat, pedih, seiring bertambahnya tahun.” – Zane Gray

16. “Perayaan anniversary ini hanyalah sesaat, namun pernikahan kita akan terus abadi.”

17. “Aku melihat bahwa kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Kemudian aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku semakin mencintaimu.” – Angelita Lim

18. “Saatnya merayakan anniversary ini dan kita akan merayakannya lagi di waktu-waktu yang akan mendatang.”

19. “Semoga tahun depan dan tahun-tahun berikutnya kita akan terus bersama, kamu pun akan tetap menjadi cinta sejatiku. Happy Anniversary.”

20. “Ini adalah tahun yang dipenuhi dengan cinta. Happy Anniversary.”

21. “Doa terbaik untukmu, pasanganku yang tiada duanya di muka bumi ini. Happy Anniversary.”

22. “Terbuat dari apapun jiwa kita, milikmu dan milikmu tetaplah sama.”

23. “Jika kamu hidup sampai seratus, aku ingin hidup sampai seratus dikurangi satu hari jadi aku tidak harus hidup tanpamu.” – A.A. Milne

24. “Tidak ada hubungan yang lebih indah, ramah dan menawan, persekutuan atau perusahaan selain pernikahan yang baik.” – Martin Luther

25. “Di seluruh dunia, tidak ada hati untukku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti cintaku.” – Maya Angelou

26. “Rantai tidak menyatukan pernikahan. Ini adalah benang, ratusan benang kecil, yang menjahit orang bersama selama bertahun-tahun.”- Simone Signoret

27. “Kamu adalah orang terbaik, terindah, dan terhebat yang pernah kukenal di dunia ini. Happy Anniversary sayang.”

28. “Karena bukan di telingaku kau berbisik, tapi di hatiku. Bukan bibirku yang kau cium, tapi jiwaku.” – Judy Garland

29. “Ku berharap ada kata lebih dari ‘cinta’ itu sendiri untuk menyampaikan apa yang aku rasakan untukmu.”- Faraaz Kazi

30. “Begitu aku mendengar kisah cinta pertamaku, aku mulai mencarimu, tidak tahu betapa butanya itu. Kekasih akhirnya tidak bertemu di suatu tempat. Mereka saling memiliki selama ini. – Rumi

31. “Selamanya adalah ukuran waktu yang digunakan oleh orang-orang yang berbagi cinta biasa. Cinta kita yang luar biasa tak terukur bagi kita.” – Steve Maraboli

32. “Pasangan yang telah ditakdirkan bersama akan melalui semua masa-masa sulit tanpa meninggalkan satu sama lain. Bahkan, mereka menjadi lebih kuat daripada waktu-waktu sebelumnya.”

33. “Aku mencintaimu, dan aku akan mencintaimu sampai aku mati, dan jika ada kehidupan setelah itu, aku akan mencintaimu.” – Cassandra Clare

34. “Seiring bertambahnya usia bersama, Saat kita terus berubah seiring bertambahnya usia. Ada satu hal yang tidak akan pernah berubah, aku akan selalu

terus jatuh cinta padamu.” – Karen Clodfelder

35. “Cinta yang belum dewasa mengatakan, ‘aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.’ Cinta yang lebih dewasa mengatakan, ‘aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.'” – Erich Fromm

36. “Sukses dalam pernikahan tidak datang hanya dengan menemukan pasangan yang tepat, tetapi melalui menjadi pasangan yang tepat.” – Barnette R. Brickner

37. “Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta padamu tidak bisa aku kendalikan.”

38. “Menikahimu adalah hal terpintar yang pernah kulakukan.”

39. “Kamu terlihat sangat cantik seperti pada saat hari pernikahan kita. Happy Anniversary istriku.”

40. “Satu tahun lagi bersamamu membuatku berharap kita hidup selamanya.”

41. “Dari semua kisah cinta di dunia, kisah cinta kita akan selalu menjadi favoritku.”

42. “Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan cinta abadi yang aku miliki untukmu.”

43. “Selamat ulang tahun pernikahan untuk cinta dalam hidupku dan ini untuk tahun-tahun kebahagiaan yang akan datang.”

44. “Happy Anniversary, memilikimu dalam hidupku adalah karunia terbesar yang kumiliki.”

45. “Sangat mudah untuk jatuh cinta, tetapi tetap mencintai orang yang sama selama sisa hidup seseorang jauh lebih sulit. Semoga Tuhan memberi kita kekuatan untuk tetap berkomitmen satu sama lain. Happy Anniversary.”

46. “Suara laut dan gema cinta Anda memiliki beberapa karakteristik yang sama, keduanya konstan dan abadi. Happy Anniversary”

47. “Semua terasa gelap saat diriku tidak bersamamu. Hidupku pun berubah sejak kedatanganmu yang begitu indah dan menyinari bagai bintang-bintang. Tentu saja kebersamaan kita tidaklah mudah, kita juga mengalami pasang surut. Namun, aku bangga bisa melalui masa masa sulit bersama denganmu.”

48. “Kupikir cinta yang kita miliki sangatlah indah mengingat kita dulu hanyalah orang asing. Namun, kita dipersatukan dengan cinta dan terus bersama selama bertahun-tahun lamanya.”

49. “Ulang tahun pernikahan ini akan mengingatkan kita untuk mengenang hal-hal baik selama pernikahan. Selain itu, ulang tahun pernikahan pun juga mengingatkan kita dalam masa-masa sulit yang bisa dilalui bersama. Semoga kita selalu dilimpahi berkah dan kebaikan. Happy Anniversary.”

50. “Semoga matahari selalu bersinar di jalan yang kita lalui bersama, bulan selalu bersinar terang di hati kita, dan bintang jatuh selalu mengawasi kita kemanapun kita pergi. Selamat ulang tahun pernikahan.”

51. “Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia. Terima kasih karena sudah mencintaiku apa adanya dan mengerti diriku sepenuhnya. Happy Anniversary.”
52. “Aku akan selalu mencintaimu bahkan saat ku mulai menua dan memutih rambutku. Happy Anniversary.”

53. “Ulang tahun pernikahan kita bukan hanya sebagai peringatan karena pernikahan kita tak lekang dan tak terbatas oleh waktu. Happy Anniversary.”

54. “Mengulang kembali dan menolah kenangan indah kehidupan pernikahan kita, menginspirasiku untuk mempercepatnya dan memimpikan tentang masa depan indah yang menanti. Happy Anniversary.”

55. “Diantara sekian juta pertanyaan tak terpecahkan tentang alasan kenapa manusia tetap hidup, aku menemukan jawaban versiku sendiri, kamulah alasannya. Happy Anniversary.”

56. “Kau bukan hanya sekadar separuh terbaikku. Kau adalah separuh dari kebahagiaanku yang membuat hidupku lebih baik dari yang terbaik. Happy Anniversary.”

57. “Kau lebih berharga dibanding emas dan berlian termahal sekalipun. Terimakasih telah menjadi teman hidup setiaku, suami, kekasih, sekaligus sahabat terbaik untuk berbagi. Happy Anniversary.”

58. “Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar, keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hari.” – Nora Roberts.

59. “Jalan menuju cinta itu panjang dan berliku, tetapi kita selalu berdiri bersama dalam menghadapi kesulitan. Aku berharap bahwa pada hari jadi kami, perjalanan ini akan terus memberi kami sukacita selama bertahun-tahun lagi”

60. Kita telah mengalami ujian waktu yang sebenarnya, tumbuh satu sama lain dan lebih dekat bersama setiap tahun, melalui saat-saat baik dan buruk. Kau adalah orang terbaik untukku dan aku berharap bahwa akulah orang yang tepat untukmu.

61. “Aku tak pernah menunggumu. Kamu tak pernah sengaja datang. Tapi kita sengaja dipertemukan Tuhan. Entah untuk saling duduk berdampingan atau saling memberi pelajaran.” – Rohmatikal Maskur

62. “Ketika Anda membuat pengorbanan dalam pernikahan, Anda tidak hanya mengorbankan satu sama lain tetapi kesatuan dalam suatu hubungan.” – Joseph Campbell

63. “Pernikahan yang bahagia selalu menikmati kesenangan-kesenangan persahabatan. Semua keindahan dan kemanisan bercampur dalam bahagianya hidup.” – Joseph Addison

64. “Menerimamu sebagai orang untuk menghabiskan sisa hidupku adalah keputusan terbaik yang pernah kubuat.”

65. “Semoga kita tidak pernah melupakan apa yang menyatukan kita dan apa yang membuat kita bahagia.”

66. “Semoga cinta kita satu sama lain bertahan seumur hidup, karena kita menjadi pasangan yang serasi. Happy Anniversary, cintaku.”

67. “Kita memiliki cinta dan rasa hormat yang luar biasa satu sama lain dan aku bersyukur untuk itu. Happy Anniversary sayangku.”

68. “Sepanjang sejarah, banyak orang telah mencari cinta, tetapi tidak ada yang pernah menemukannya seperti cinta yang kita miliki. Semoga kita selalu dikelilingi oleh cinta dan kesenangan yang tiada habisnya.”

69. “Salah satu sumpah terindah yang bisa kita buat adalah untuk saling memegang dan mencintai selamanya. Aku mencintaimu dan selamat hari ulang tahun pernikahan.”

70. “Hari demi hari telah kita berdua lewati bersama, baik keadaan suka maupun duka, saling melengkapi dan saling mengasihi sebagai pasangan. Pada hari ini, yang merupakan hari istimewa untuk kita berdua, happy anniversary sayangku.”

Daiatas adalah kata kata aniversary dan ucapan ulang tahun perikahaan , semoga bermanfaat dan dapat kamu kirimkan kepada orahng tersayang dan terkasih dan dalam hidup kamu. ***semoga bermanfaat

Leave a Reply

%d bloggers like this: