Ragam  

Berikut Kata Kata Bijak Lucu Mengenai Kehidupan Untuk Update Status

Paslen.com – Hai paseleners hidup ini memmang penuh dengan kejutan di setiap harinya serta lika liku, namun kita tetep harus kuat menghadapi masalah dan kesenangan yang ada didunia ini. Agar tidak merasa stres kamu hanya perlu healing dengan membaca kata kata bijak lucu mengenai kehidupan untuk update status.

Berbagai permasalahan setiap orang berdeda beda, begitu juga bagaimana caranya kita menyikapi kehidupan ini yang sesarusnya kita menikmati dan bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada kita, yang terpenting kita sehat jasmani dan batin. Makannya kita perlu untuk membaca kata kata bijak lucu mengenai kehidupan supaya kita selalu ceia dan sehat. terkadang hidup ini sederhana loh mendengarkan temen bercerita soudara bercengkrama rasanya kita mempunyai semangat untuk menjalani kehidupan yang sedang kita perjuangkan. sudahi sedihmu dan full senyum sayang heheh 🙂 Berikut Kata Kata Bijak Lucu Mengenai Kehidupan Untuk Update Status

Berikut Kata Kata Bijak Lucu Mengenai Kehidupan Untuk Update Status yang bermakna

  1. Kamu tidak bisa membuat semua orang bahagia. Kamu bukan cokelat.
  2. Hidup bergerak sangat cepat. Jika kamu tidak berhenti dan melihat-lihat sesekali, kamu bisa melewatkannya.
  3. Kita belajar dari pengalaman bahwa manusia tidak pernah belajar apa pun dari pengalaman.
  4. Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.
  5. Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus.
  6. Tidur siang terdengar sangat kekanak-kanakan. Aku lebih suka menyebutnya jeda kehidupan horizontal.
  7. Pembenci hanyalah pengagum yang bingung karena mereka tidak tahu alasan mengapa semua orang mencintaimu.
  8. Jika ukuran benar-benar penting, gajah sudah lama menjadi raja hutan.
  9. Menertawakan kesalahan kita bisa memperpanjang hidup kita sendiri. Menertawakan orang lain bisa mempersingkatnya.
  10. Jalan menuju sukses dipenuhi banyak tempat parkir yang menggoda.
    Baca Juga : Kata Kata Motivasi Sukses Untuk Diri Sediri Agar Lebih Semangat Lagi
  11. ” Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi.” Anonim
  12. ” Aku ingat, dulu sekali aku ingin segera menjadi dewasa. Ternyata aku salah.” Anonim
  13. ” Dengarkan, tersenyumlah, dan setuju saja. Lalu lakukan apapun yang memang ingin kamu lakukan dari awal.” Robert Downey Jr.
  14. ” Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya.” Katherine Gaskin
  15. Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan.
  16. ” Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.” Anonim
  17. ” Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri aku kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya.” Anonim
  18. ” Kalau kamu tidak mau sekali-kali terlihat bodoh, tidak akan ada hal besar yang akan terjadi padamu.” Dr. Gregory House
  19. ” Beberapa orang menciptakan kebahagiaan kemanapun dia pergi, sementara orang yang lain menciptakan kebahagiaan setiap kali dia pergi.” Oscar Wilde
  20. ” Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.” Lana Turner
  21. ” Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.” Anonim
  22. ” Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan.” Anonim
  23. ” Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata.” Anonim
  24. ” Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih.” Anonim
  25. ” Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga.” Anonim
  26. ” Aku terjebak antara ” Aku harus nabung” dan ” Aku cuma hidup sekali” ” Anonim
  27. ” Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi.” Anonim
  28. ” Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.” Anonim
  29. ” Jangan pernah tersandung hal-hal yang sudah berada di belakangmu.” Anonim
  30. ” Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi.” Anonim
    Baca Juga: Kata Kata Bijak Dalam Hubungan Percintaan Singkat Tapi Bermakna
  31. Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tidak semua orang memiliki selera yang baik.
  32. Selalu ingat bahwa kamu unik – sama seperti orang lain.
  33. Kebahagiaan hanyalah kesedihan yang belum terjadi.
  34. Menikah dengan pria seusiamu; saat kecantikanmu memudar, penglihatannya juga akan berkurang.
  35. Kebanyakan orang bekerja cukup keras untuk tidak dipecat dan dibayar cukup uang untuk tidak berhenti.
  36. Hidup ini singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih memiliki gigi.
  37. Cahaya bergerak lebih cepat dari suara. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang tampak cerah sampai mereka berbicara.
  38. Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti itu katering.
  39. Makanan semahal apa pun tidak akan terasa mahal jika tidak dibeli.
  40. Kegagalan itu seperti pupuk; pasti bau, tapi itu membuat segalanya tumbuh lebih cepat di masa depan.
  41. Seiring bertambahnya usia, tiga hal terjadi. Yang pertama adalah ingatanmu pergi, dan kamu tidak dapat mengingat dua lainnya.
  42. Hidup bukanlah dongeng. Jika kamu kehilangan sepatu pada tengah malam, artinya kamu mabuk.
  43. Hidup itu sulit; akan lebih sulit jika kamu bodoh.
  44. Nasihat yang baik adalah sesuatu yang diberikan seseorang ketika dia terlalu tua untuk memberikan contoh yang buruk.
  45. Ingat, hari ini adalah hari esok yang kamu khawatirkan kemarin.
  46. Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama. Yah, sama juga seperti mandi. Itu sebabnya kita memerlukannya setiap hari.
  47. Setiap kali kamu bisa menemukan humor dalam situasi yang sulit, kamu menang.
  48. Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.
  49. Pencuri terhebat yang pernah dihasilkan dunia ini adalah kebiasaan menunda, dan dia masih buron.
  50. Kamu tumbuh dewasa saat kamu benar-benar menertawakan diri sendiri.
  51. ” Jangan melupakan pengalaman-pengalaman, itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari.”
  52. ” Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri, bersabar lah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah.”
  53. ” Teruslah mencoba dengan senyuman ketika kamu masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai kamu berhenti bernapas.”
  54. ” Sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan.”
  55. ” Jangan pernah patah semangat, karena pecundang adalah mereka yang berhenti berusaha.”
  56. ” Aura cinta seorang ibu dapat menghadirkan kedamaian. Aura cinta seorang ayah akan memberimu kekuatan.”
  57. ” Suatu hal yang sia-sia jika menyesali masa lalu, sebaiknya sesalilah apa yang tak akan mampu kamu lakukan di masa depan.”
  58. ” Ketika kamu berada pada titik yang sangat rapuh, maka mintalah kekuatan hanya pada-Nya.”
  59. ” Jangan pernah merasa sepi atau bahkan sendiri, karena sejatinya kita tidak benar-benar sendiri. Masih ada Tuhan yang menemani kita.”
  60. ” Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan.”
    Baca Juga: Kata Kata Bijak Dalam Hubungan Percintaan Singkat Tapi Bermakna
  61. ” Orangtua mencintai anak-anak mereka tanpa memerlukan sedikitpun alasan. Sedangkan anak memerlukan sejumlah alasan untuk mencintai orang tua mereka.”
  62. ” Cinta seorang ibu itu menenangkan, dan cinta seorang ayah itu menguatkan.”
  63. ” Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah dia selama kamu masih memilikinya.”
  64. ” Cinta ialah sebuah pupuk yang dapat menyuburkan segala rasa tandus pada hati.”
  65. ” Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa.”
  66. ” Momen spesial yaitu momen dimana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas.”
  67. ” Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi, tetaplah air mataku tak bisa ditahan, meski begitu aku telah ikhlas atas kehilangan kamu. Bye sayang.”
  68. ” Tekunilah satu bidang yang menjadi bidangmu. Tidak akan ada orang yang pandai melakukan semua hal. Justru dengan menekuni banyak hal, maka hal itu membuat kamu menjadi tidak ahli dalam satu bidang pun.”
  69. ” Persahabatan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong!”
  70. ” Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya.”
  71. ” Kegagalan adalah bumbu yang memberi kesuksesan rasa.”
  72. ” Berubah memang berat pada awalnya, kacau di tengah-tengahnya, dan sangat indah pada akhirnya.”
  73. ” Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.”
  74. ” Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.”
  75. ” Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatiaan.”
  76. ” Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata.”
  77. ” Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa”
  78. ” Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”
  79. ” Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.”
  80. ” Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”
  81. ” Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”
  82. ” Jika kau berpikir tak ada seorang pun yang peduli padamu, cobalah menunggak utang.”
  83. ” Aku terjebak antara ” Aku harus nabung” dan ” Aku cuma hidup sekali”
  84. ” Hidupku terasa seperti sebuah tes yang materinya tak pernah kupelajari.”
  85. ” Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan.”
  86. ” Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja.”
  87. ” Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.”
  88. ” Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”
  89. ” Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti katering.”
  90. ” Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.”
  91. ” Hidup itu seperti fotografi. Kamu butuh negatif untuk berkembang.”
  92. ” Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.”
  93. ” Aku tidak gagal dalam ujian. Aku hanya menemukan 100 cara untuk mengerjakannya dengan salah.”
  94. ” Bekerja keraslah dan jangan berhenti hingga tetanggamu mengira rezekimu hasil pesugihan.”
  95. ” Kasur merupakan tempat ajaib yang bisa membuatku ingat apa saja yang terlewat di hari itu.”
  96. ” Hati memiliki nalarnya sendiri, sedangkan nalar tak memiliki hati.”
  97. ” Kadang kala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena dia membencinya, tetapi karena dia sedang melindungi dirinya dari luka.”
  98. ” Teruslah mencoba dengan senyuman ketika kamu masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai kamu berhenti bernapas.
  99. ” Aku terjebak antara ‘Aku harus nabung’ dan ‘Aku cuma hidup sekali’.”
  100. ” Sebelum menikahi seseorang, cobalah untuk membuatnya menggunakan komputer dengan koneksi internet lambat untuk melihat siapa calonmu itu sebenarnya.”
    Baca Juga: Kata Kata Bijak Hijrah Menyentuh Relung Hati
  101. ” Kalo kamu ngeliat orang lain kerjanya gampang dan santai. Bisa jadi dia dah berkorban bertahun-tahun supaya bisa ada di posisi itu. Hidupmu akan lebih enjoy tanpa perlu mikirin hidup orang.” – Sam Maulan
  102. ” Perlu kalian ingat, melaksanakan sesuatu itu harus santai kayak di pantai. Biar semuanya selesai sesuai keinginan hati. Bukan terbawa emosi, lalu memancing untuk berkelahi, terus bunuh diri.” – Fitria Nursinta
  103. ” Hidup itu perlu pergaulan. Tapi hidup itu juga butuh tenang dan santai.”
  104. ” Hidup itu jangan terlalu dibawa santai. karna serius dan santai itu punya porsinya masing-masing di dalam kehidupan, yuk lebih bijak memilih di situasi apa kita harus santai dan di situasi apa kita harus serius. But, santai tapi serius itu lebih bagus.” – Nurhayati
  105. ” Hidup itu hanya perlu ditertawakan bukan diseriusin. Senang atau sedih tertawakan saja. Tak perlu berpikir mendalam karena nambah rumit. Menikmati seperti air mengalir, santai kayak di pantai. Sambil nyanyi lagu regae.” – AntoSebastianus
  106. ” Hidup dibawa santai saja. Raih yang ingin dicapai, tinggalin yang tidak penting. Tolong hargai waktu!”
  107. ” Jadilah orang santai dalam kesibukan, tenang di bawah tekanan, optimis di setiap tantangan.” – Ranggaumara
  108. ” Santai saja menjalani tugas hidup. Yang penting tanggung jawab! Toh, dengan santai kita bisa merasakan kenikmatan hidup itu.” – Ana Rodliyah
  109. ” Hidup itu dibawa santai, lihatlah yang di bawahmu bukan yang diatas. Lebih baik utang buat kembangkan usaha, dari pada utang biar dikira kaya.”
  110. ” Mengajak orang hidup sehat itu kudu santai, kalau tegang malah gak masuk semua apa yang diomongkan.”
  111. ” Hadapi dan tanggapi dengan santai, hidup itu sudah perih gak usah ditambah lagi dengan kepedihan, tersenyumlah.”
  112. ” Setiap orang ingin masuk surga, tapi nggak ada satu orangpun yang ingin mati.”
  113. ” Manusia boleh berencana, tapi saldo bank juga yang menentukan.”
  114. ” Jika terlalu menjaga image, hidupmu hanya sebatas jpeg.”
  115. ” Jika tak ada bahu untuk bersandar, carilah tahu mungkin tahu bulat pengganjal lapar.”
  116. ” Iman kog kayak tato. Baru punya sedikit ditunjukin mulu.”
  117. “ Mantan itu seperti tagihan hutang, ingin dilupakan tapi selalu datang.”
  118. ” Aku laksana upil bagimu, begitu kamu perjuangkan agar bisa didapatkan, tapi setelah dapat kau hempaskan begitu saja.”
  119. ” Selama masih makan mie instan campur nasi, enggak usah janji bahagiakan anak orang.”
  120. ” Hidup itu banyak rintangan. Kalau banyak rantangan namanya katering.”
  121. ” Jangan berhenti untuk melangkah, teruslah berjalan. Apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.”
  122. “ Kamu emang penyuka binatang ya? Udah tahu buaya, masih aja disayang.”
  123. ” Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.”
  124. ” Belajarlah kesabaran pada emak-emak yang bolak balik mengangkat jemuran saat musim hujan.”
  125. ” Carilah uang, karena dia tak punya kaki untuk datang padamu.”
  126. “ Tau alasan wanita mudah tergoda rayuan para buaya? Sebab, mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya.”
  127. ” Contohlah tukang parkir. Meskipun punya banyak mobil, ia tak pernah sombong karena tahu itu semua hanya titipan.”
  128. ” Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni.”
  129. “ Bahagia itu begitu sederhana, begitu kamu jalan sama pacar baru, eh tiba-tiba mantan lewat sendirian.”
  130. ” Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis.”
    Baca Juga :
  131. Jalan menuju sukses dipenuhi banyak tempat parkir yang menggoda.
  132. Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus.
  133. Menertawakan kesalahan kita bisa memperpanjang hidup kita sendiri. Menertawakan orang lain bisa mempersingkatnya.
  134. Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.
  135. Jika ukuran benar-benar penting, gajah sudah lama menjadi raja hutan.
  136. Kita belajar dari pengalaman bahwa manusia tidak pernah belajar apa pun dari pengalaman.
  137. Pembenci hanyalah pengagum yang bingung karena mereka tidak tahu alasan mengapa semua orang mencintaimu.
  138. Hidup bergerak sangat cepat. Jika kamu tidak berhenti dan melihat-lihat sesekali, kamu bisa melewatkannya.
  139. Tidur siang terdengar sangat kekanak-kanakan. Aku lebih suka menyebutnya jeda kehidupan horizontal.
  140. Kamu tidak bisa membuat semua orang bahagia. Kamu bukan cokelat
  141. Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.” Anonim
  142. “Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi.” Anonim
  143. “Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri aku kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya.” Anonim
  144. “Aku ingat, dulu sekali aku ingin segera menjadi dewasa. Ternyata aku salah.” Anonim
  145. “Kalau kamu tidak mau sekali-kali terlihat bodoh, tidak akan ada hal besar yang akan terjadi padamu.” Dr. Gregory House
  146. “Dengarkan, tersenyumlah, dan setuju saja. Lalu lakukan apapun yang memang ingin kamu lakukan dari awal.” Robert Downey Jr.
  147. “Beberapa orang menciptakan kebahagiaan kemanapun dia pergi, sementara orang yang lain menciptakan kebahagiaan setiap kali dia pergi.” Oscar Wilde
  148. “Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya.” Katherine Gaskin
  149. “Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.” Lana Turner
  150. Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan.

Baca Juga : Kata Kata Bijak Sukses Tanpa Menjatuhkan Orang Lain Dengan Sikapmu

Itulah kata kata bijak lucu mengenai kehidupan yang bisa kamu updtae statuskan disosial mediamu dan yang mungkin bisa sedikit melunakan urat syarafmu yang tegang, jang terlalu tegang ambilah air whudu dan solatlah ambil nafasmu panjang lalu hembuskan dan bersyukurlah 🙂
Semoga kita selalu diberikan kesehatan untuk beribadah aamiin 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: