Apakah Pengumuman Pasca Sanggah Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Resmi Hari Ini 6 Januari 2022? Cek Selengkapnya!

  • Share

Paslen.com – Hallo pasleners dimanapun berada semoga selalu sehat dan diberikan kelancaran dalam setiap aktivitasnya. Kali ini kita kembali akan memberikan informasi seputar seleksi PPPK Guru yang sudah berlangsung ditahap 2 kemarin.

Setelah ditundanya pengumuman hasil pasca sanggah yang seharusnya dijadwalkan 31 Desember 2021 menjadi 6 Januari 2022, akhirnya hari pengumuman pasca sanggah tiba juga.

Banyak di antara pasleners yang sudah menantikan pengumumannya bukan? Ditambah sudah melakukan sanggah dan pastinya berharap hasilnya sesuai yang diharapkan bisa lolos dan mengisi formasi. Pasti dag dig dug ga karuan ya? Semoga saja yang terbaik menghampiri pasleners semuanya.

Saat ini sudah resmi tanggal 6 Januari 2022 pengumuman pasca sanggah sudah bisa dilihat hasilnya di akun SSCASN nya masing-masing, namun apabila ada yang masih statusnya prasanggah, silakan ditunggu dan dicek akun SSCASN nya secara berkala kemungkinan masih bertahap proses syncronisasinya.

Silakan bisa juga cek hasil pasca sanggah tahap 2 melalui link ini https://gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_seleksi_thp2_paska/.

Untuk file berupa pdf hasil seleksi kompetensi 2 PPPK Guru pasca sanggah bisa di unduh pada link berikut : https://gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_seleksi_thp2_paska/. Silakan pilih provinsi yang akan diunduh (download), silakan unduh dokumen sesuai kebutuhan baik Provinsi Kabupaten/Kota. Semoga bermanfaat dan memperoleh hasil yang terbaik.

Selamat kami ucapkan buat pasleners yang sudah lolos dan mengisi formasi di tahap 2 dan bagi yang belum lolos tetap semangat belajar dan berjuang lagi masih ada tahap 3 dan setelahnya optimalisasi bagi yang sudah mencapai Nilai Ambang Batas (PG).

Untuk informasi tambahan yang lainnya silakan pantau terus situs resminya gurupppk.kemdikbud.go.id dan akun SSCASN nya masing-masing, karena disana tersedia informasi yang pasleners butuhkan dan tentunya resmi.

Sampai jumpa dipembahasan dan informasi-informasi berikutnya dari kami ya. Terimakasih.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: