Ragam  

Cek Akun SSCASN Masing-Masing, Peserta Lolos Seleksi Tahap 2 Sudah Bisa Mengisi DRH, Benarkah?

Avatar

Paslen.com – Hallo pasleners yang sudah menantikan jadwal pemberkasan Tahap 2 bagi yang sudah lolos seleksi dan mengisi formasi. Saat ini mungkin lagi menunggu waktu kapan mulai mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) di akun SSCASN.

Hari ini tanggal 19 Januari 2022, sudah bisa di cek di akun SSCASN nya masing-masing untuk sebagian orang yang sudah mengecek tombol atau menu pengisian DRH sudah muncul, tentunya dengan adanya tombol tersebut para peserta yang telah lolos seleksi PPPK Tahap 2 sudah mulai bisa mengisi daftar riwayat hidup (DRH).

Jadi tunggu apa lagi yuk segera cek akun SSCASN nya masing-masing dan segera melakukan pengisian riwayat hidup (DRH). Namun harus diperhatikan pengisian nya harus sesuai buku petunjuk atau pedoman yang telah disediakan. Maka dari itu pastikan pasleners yang akan mengisi DRH harus benar-benar memahami dan menyediakan dokumen – dokumen yang diperlukan untuk pengisian daftar riwayat hidup (DRH). Namun jika menu pengisiannya DRH kamu belum muncul, kita tunggu saja pengumuman resmi dari BKN, Panselnas dan Kemdikbudristek ya, mungkin lagi secara bertahap dilakukan syncronisasi.

Sambil menunggu pengumuman resminya, apa kamu sudah membaca dan mempelajari buku petunjuk pengisian DRH? Apabila belum mengetahui dan mempelajari buku petunjuk atau pedoman pengisian daftar riwayat hidup (DRH) berikut ini kami sajikan buku petunjuk pengisian DRH yang bisa pasleners pelajari, pastikan mempelajarinya dengan baik dan seksama dokumen-dokumen yang dibutuhkannya dan jangan sampai salah upload ya.

Dan akhirnya resmi sudah, dalam Instagram Pribadinya Bu Nunuk telah menginformasikan surat resmi BKN terkait pemberkasan bagi yang lulus tahap 2, menurut surat tersebut jadwalnya berkas tanggal 20 Januari – 23 Februari ya, berikut ini surat resmi BKN yang dalam postingan Instagram Bu Nunuk :

Alhamdulillah ada informasi terbaru dari Bu Nunuk barusan di halaman Instagramnya:

Itulah informasi tentang pengisian daftar riwayat hidup (DRH) bagi peserta lolos seleksi PPPK Guru Tahap 2, selamat mengisi dan melengkapi daftar riwayat hidup, pastikan pasleners sudah menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sesuai pedoman dan yang diminta di akun SSCASN dan melengkapi dokumen lainnya sesuai BKD/instansi nya masing-masing.

Sampai jumpa dipembahasan dan informasi-informasi seputar seleksi PPPK Guru Tahun 2021-2022, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu pasleners dalam pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) yang lolos seleksi PPPK Guru tahap 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: