Ragam  

Inilah Cara Download Hasil Seleksi Guru PPPK 2021 Tahap 2

Paslen.com – Hallo pasleners, hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi para peserta seleksi PPPK Guru Tahap 2 yang sudah mengikuti seleksi kemarin-kemarin. Nah pada tanggal 21 Desember 2021 ini Kemdikbudristek resmi merilis hasil seleksi kompetensi 2 Guru PPPK 2021. Maka dari itu silakan pasleners bisa download hasil dari seleksi tahap 2.

Berikut ini tata cara download hasil seleksi kompetensi 2 Guru PPPK 2021 Semua Provinsi dan Kabupaten/Kota :

  1. Silakan masuk ke halaman ini gurupppk.kemdikbud.go.id
  2. Kemudian pilih provinsi yang akan dikita download file pdf nya
  3. Klik Unduh Hasil Seleksi Tahap 2, maka akan ditampilkan file yang dipilih tadi sesuai Provinsi yang dipilih tadi termasuk Kabupaten/Kota didalamnya.
  4. Pilih file yang akan kita unduh dnegan cara klii filenya, maka akan secara otomatis terunduh filenya.
  5. Selesai dan selamat mendownload filenya, semoga hasilnya sesuai harapan ya. 🤲🏻

Itulah cara mendownload hasil seleksi kompetensi 2 PPPK Guru 2021 semua Provinsi dan Kabupaten/Kota, semoga bermanfaat. Bagi pasleners yang belum lulus passing grade tetap semangat berjuang lagi di tahap berikutnya, Insya Alloh di tahun 2022 akan lebih banyak formasinya lagi, sesuai surat dari Kementrian Keuangan RI untuk PPPK Guru DAU 2022 yang dituju, semoga saja bisa terealisasi sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Tetap berdoa dan berusaha yang terbaik pasti indah pada waktunya, sampai jumpa di pembahasan dan informasi-informasi berikutnya dari kami ya. Terimakasih.

Leave a Reply

%d bloggers like this: