Rekomendasi 6 Genere Film Komedi Terbaik Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

  • Share

Paslen.com – Filim komedi adalah salah satu film kesukaan banyak orang termasuk aku nih sebagai admin yang suka banget sama komedi. Setelah bekerja seharian dan bahkan berminggu minggu suka meraksan mood yang rubah ubah. Terkadang ketika kita lagi libur itu yang namanya jalan jalan males padalahal jalan jalan bisanya menjadi solusi terbaik untuk menaikan mood setelah bekerja seharian pasleners, Film komedi yang fun dan asik bikin kita ketawa dan membuat mood kita balik seperti semula.

Dengan menonton film komedi membuat kita terhibur, untuk yang lagi gundah gulana menonton film komedi juga bisa menjadi pengobat galu, karena kita bisa tertawa dengan adegan adengan film komedi, inilah rekomendasi 6 genre filem komedi terbaik yang bisa kamu tonton di netflix :

My Stupid Boss (2016)

My Stupid Boss berkisah tentang Diana (Bunga Citra Lestari), yang baru saja pindah ke Malaysia mengikuti suaminya, Dika (Alex Abbad). Karena bosan menganggur, Diana memutuskan mencari pekerjaan dan Dika merekomendasikan untuk melamar bekerja di perusahaan milik temannya.

Cek Toko Sebelah (2016).

Cek Toko Sebelah (2016).

Sepanjang 98 menit, Cek Toko Sebelah mengisahkan tentang Erwin (Ernest Prakasa), pria lulusan universitas luar negeri yang sedang menikmati kariernya. Ia memiliki kekasih cantik yang tak kalah sukses, Natalie (Gisella Anastasia). Suatu hari, Erwin menerima tawaran untuk dipromosikan bekerja di kantor Singapura.

Orang Kaya Baru (2019).

Kaya Baru (2019).

Film berdurasi 96 menit ini berfokus pada kehidupan keluarga miskin yang terdiri dari Bapak (Lukman Sadri), Ibu (Cut Mini), Tika (Raline Shah) sebagai anak pertama, Duta (Derby Romero) sebagai anak kedua, dan Dodi (Fatih Unru) sebagai anak terakhir.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016)

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 mengisahkan tiga orang sahabat Dono (Abinama Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian), dan Indro (Tora Sudiro).

Kisahnya berkutat pada sebuah kesialan yang mereka alami dalam pekerjaan mereka sebagai petugas keamanan di organisasi CHIIPS (Cara hebat Ikut-Ikutan Pelayanan Sosial). Suatu saat secara tidak sengaja mereka merusak sebuah warung warga dan membakar sebuah pameran lukisan. Boss Mereka (Ence Bagus) pun murka dan meminta mereka untuk mencari uang pengganti sebesar 8 milliar. Pencarian mereka pun berujung dengan mendapat kan sebuah peta harta karun yang mengharuskan ketiganya pergi ke Malaysia.

Imperfect (2019)

Film ini dipernakan oleh Jessica Milla, Reza Rahardian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Kiki Narendra, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Dewi Iraman, Ernest Prakasa dan masih banyak pemeran lainnya.

Film Imperfect ini diadaptasi dari buku best seller karya Meira Anastasia yang bercerita tentang kisah cinta seorang gadis remaja. Ernest mengatakan bahwa film Imperfect ini adalah film yang berat baginya, karena ia mengangkat dari kisah yang ditulis oleh Meira tentang keresahannya tentang permasalahan body shamming, yang berasal dari diri seorang Meira.

Film ini menceritakan tentang isu permasalahan yang dialami oleh kebanyakan perempuan di masa sekarang ini, dimana kecantikan diukur dari sosok yang ditampilkan dimedia.

Toko Barang Mantan (2020)

Sinopsis. Toko Barang Mantan adalah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Terimakasih, Itulah 6 rekomendasi film komedi lucu yang bisa kamu tonton di platform layanan video streaming Disney+ dan Netflix. semoga hari hari kamu menyenangkan setelah melihat film komedi ini

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: