Rekomendasi 6 Genre Film Drama Terbaik Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

  • Share

Paslen.com – Genre film drama ini adalah film yang sangat diminati kaum milenial yang sedang jatuh hati, terkadang ketika melihat film drama kita suka terbawa suasana, sehingga seperti kita sedang berada di suasana si pemain dramanya. Film bergenre romantis ataupun drama ini memang menjadi salah satu film favorit penonton, cerita cinta yang menyentuh sering kali menjadi daya tarik untuk banyaknya penonton.

Film bergenre romantis ataupun drama ini sangat tepat sekali untuk menemani kamu saat liburan maupun sedang ada waktu luang, film genre drama ini memang memiliki alur yang mudah di tebak akan tetapi dengan kemampuan pemain yang luar bisa jadi terbawa suasana , ketika sedih suka ikut ikutan sedih dan ketika senang suka merasakan senang. Jadi jika kamu kini sedang ingin melihat film drama yang romantis kamu harus siap siap merasakan sedih ataupun senang dan ketawa melihat film bergenre drama terbaik ini. tak kalah dengan film drama luar negri, indonesia pun memiliki film drama terbaik yang bisa kamu tonton juga di netfilx.

Inilah Rekomendasi 6 Genre Film Drama Terbaik Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Midnight Sun

Film drama : Midnight Sun

Ketika kamu melihat film midniht sun kamu akan disugukan dengan adegan adegan yang bikin baper, Film ini menceritakan kisah gadis bernama Katie Price yang mengidap penyakit Xeroderma Pigmentosum yang membuatnya tidak bisa terpapar sinar matahari. Selama belasan tahun ia hanya bisa memandangi pria yang disukainya, Charlie melalui jendela rumahnya. Kisah cinta yang melalui banyak permasalahan ini menghasilkan cerita yang manis sekaligus sedih. Cocok nih buat kamu yang hatinya lagi melow.

YUNI

Film drama : yuni

Genre film drama terbaik indonesia: Film “Yuni” yang ditulis Kamila Andini dan Prima Rusdi ini menyoroti kisah seorang gadis cerdas penuh cita-cita bernama Yuni (Arawinda Kirana) yang tiba-tiba dilamar seorang pria, padahal ia masih ingin mengejar pendidikan setinggi-tingginya. Bukan cuma satu kali, Yuni pun segera mendapatkan lamaran kedua. Lagi-lagi, ia menolaknya dan tetap teguh pada pendirian untuk menggapai mimpi masa depannya.

Namun Yuni malah dihantui dengan perasaan takut akan mitos di mana wanita yang menolak dua lamaran tak akan pernah menikah selamanya. Situasi itu lantas membawanya bertemu dengan Yoga (Dimas Aditya), teman masa kecilnya. Kisah dilema seorang wanita antara cita dan cinta menjadi sajian utama yang sangat memikat dalam film pemenang Festival Film Internasional Toronto ini. Film ini bisa kamu tonton nanti tanggal 9 desember 2021

Balada Sepasang Kekasih Gila

Film drama terbaik : Balada Sepasang Kekasih Gila

Genre film drama terbaik indonesia : Dirilis bersamaan dengan film “Pesan di Balik Awan”, karya berjudul “Balada Sepasang Kekasih Gila” ini mengisahkan cerita cinta tak biasa antara dua orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Djarot (Denny Sumargo) seringkali diisolasi di rumah sakit jiwa karena tingkah lakunya yang kasar, bahkan tak segan untuk membunuh orang yang merundungnya. Sementara itu, Lastri (Sara Fajira) adalah seorang tahanan karena menghabisi dan memutilasi kemaluan lelaki-lelaki yang memperkosanya secara bergantian.

Keduanya lantas saling mengenal hingga keluar dari lembaga tersebut. Djarot dan Lastri pun hidup bersama meski harus jadi gelandangan, makan dari sampah, dan tidur di emperan jalan.

A Perfect Fit

Genre film drama : A Perfect Fit

Genre film drama terbaik indonesia : Mau nonton film komedi romantis Indonesia terbaru 2021? “A Perfect Fit” mungkin bisa menjadi salah satu pilihan menarik buat kamu tonton nih, geng. Film ini sendiri menyoroti kisah asmara Saski (Nadya Arina), seorang fashion designer yang tidak sengaja bertemu dengan seorang pengusaha sepatu bernama Rio (Refal Hady).

Pertemuan itu pun tak disangka membuat Saski merasa dilema dengan rencana pernikahannya bersama Deni (Giorgino Abraham), seorang anak bangsawan di Bali yang sayangnya kerap bersifat kasar kepada dirinya. Berbanding terbalik dengan Deni, Rio adalah sosok pria yang sopan dan sangat menghormati perempuan.

Baca Juga : Rekomendasi 6 Genere Film Komedi Terbaik Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Genre film drama terbaik : Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Genre film drama terbaik indonesia : Zainuddin (Herjunot Ali) berlayar pulang ke kampung halaman ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di sana ia bertemu dengan Hayati (Pevita Pearce) dan jatuh hati padanya. Sayangnya adat istiadat menghalangi cinta mereka.

The Night Comes For Us

Film drama The Night Comes For Us

Ito (Joe Taslim), seorang anggota geng kriminal terbesar di Asia Tenggara, memutuskan untuk mengkhianati organisasinya demi menyelamatkan seorang anak perempuan. Ia kemudian harus menghadapi efek dari keputusannya tersebut, di mana ia harus membunuh atau dibunuh untuk bertahan hidup.

Baca Juga : Rekomendasi 6 Genre Film Horor Terbaru Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Itulah Rekomendasi 6 Genre Film Drama Terbaik Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix, semoga bisa menemani hari libur kamu dan menikmati alur ceritanya paslener, jadi kamu mau nonton film yang mana nih ?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: