Ragam  

Sinopsis Kkn Desa Penari Yang Menyeramkan Filmnya Udah Bisa Ditonton di Bioskop

Paslen.com – Hai pasleners untuk kamu yang sedang liburan atu sedang ingin hiling dengan cara yang berbeda yaitu menonton film horor yang sedang tranding trandingnya dan sekarang kamu udah bisa nonton film horor kkn desa penari yang memang menyeramkan ceritanya, awalnya cerita ini diangkat oleh cerita seseorang yang dibagikan melalui twitter oleh akun simple man pada 2019 kemarin.

di desa penari banyak kejadian mistis yang dialami oleh mahasiswa yang sedang mengemban tugas peraktik kerja lapangan dari kampus yang memang suka di tempatkan di desa desa yang masih jauh dari jangkauan kota. Kisah KKn Desa Penari ini adalah kisah nyata yang memang sudah beredar luas dijagat maya, bahkan selebritis tanah airpun membahas kkn desa penari yang menyeramkan kisahnya, raditia dika misalnya. Dan para indigo juga menerawang lokasi yang benar dan nyata bahwa kkn desa penari itu benar adanya atau hanya karangan semata, akan tetapi banyak sekali yang menyamakan kisah dari kkn desa penari itu memang benar adanya dan pernah terjadi di suatu desa, bahkan sekarang di tiktok banyak beradar video video yang menunjukan bahwa sudah ditemukannya letak kkn desa penari itu. Berikut Sinopsis Kkn Desa Penari Yang Menyeramkan Filmnya Udah Bisa Ditonton di Bioskop

Baca Juga : Film Seru Untuk Ngabuburit Di Bulan Suci Ramadan

Sinopsis Kkn Desa Penari Yang Menyeramkan Filmnya Udah Bisa Ditonton di Bioskop

Sinopsis kkn desa penri ini di salin dari cnnindoesia.com Film KKN di Desa Penari mengisahkan kejadian mistis di luar logika yang menimpa enam mahasiswa kala kuliah kerja nyata (KKN) di desa terpencil. Berikut sinopsis KKN di Desa Penari.
Enam mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Mereka ialah, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Setelah melalui perjalanan panjang dan melelahkan, mereka tiba di desa yang dituju. Mereka disambut kepala desa bernama Pak Prabu (Kiki Narendra). Mereka juga diperingatkan untuk tidak melewati batas gapura terlarang.
Setelah mendapatkan tempat tinggal, keenam mahasiswa tersebut mulai mengerjakan tugas mereka. Selama itu pula Nur dan teman-temannya mematuhi larangan Pak Prabu untuk menjauhi tempat terlarang.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Genre Film Drama Terbaik Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Hari-hari yang awalnya berjalan lancar berubah mencekam setelah Nur dan Widya diganggu penari cantik. Gangguan mistis juga dirasakan anggota lain.

Bima mulai berubah sikap dan membuat program KKN mereka berantakan. Tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai kehadiran mereka. Hingga suatu hari, Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Hal itu membuat sosok penari misterius marah.

Lama-kelamaan, teror makhluk itu semakin parah. Mereka lalu meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng), dukun setempat. Namun, usaha mereka terlambat. Mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.
Film KKN di Desa Penari digarap Awi Suryadi yang sebelumnya menggarap saga Danur. Selain dibintangi beberapa aktor muda, film ini juga melibatkan aktor senior seperti Kiki Narendra, Aulia Sarah dan Dewi Sri.

Baca Juga : Rekomendasi 6 Genre Film Horor Terbaru Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Film ini diangkat dari cerita mistis berjudul Cerita KKN di Desa Penari yang viral di Twitter. Cerita ini pertama kali diunggah di Twitter oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan. Utas itu viral dan mendapat respons luas dari masyarakat yang berusaha menebak-nebak lokasi Desa Penari.KKN di Desa Penari mengisahkan kegiatan KKN di daerah Jawa Timur pada 2009 yang berujung duka. Utasan cerita yang diunggah oleh Simpleman telah dicuitkan ulang lebih dari 33 ribu dan disukai lebih dari 80 ribu akun.

Pendiri Rumah Produksi MD Entertainment Manoj Punjabi pada 2020 lalu menyatakan para tokoh asli cerita KKN di Desa Penari tidak terlibat dalam pembuatan film. Syuting juga sengaja dilakukan di tempat berbeda untuk menjaga privasi.

Semula, film KKN di Desa Penari dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2020. Tim produksi juga sudah merilis trailer pada awal 2020. Namun pandemi Covid-19 yang muncul pada awal Maret 2020 memaksa film ini terus menunda perilisan. Film KKN di Desa Penari tayang 30 April di bioskop.

Baca Juga : Rekomendasi 6 Genere Film Komedi Terbaik Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

Leave a Reply

%d bloggers like this: