Ragam  

Desain Kartu Undangan Pernikahan Simple Tapi Keren

Paslen.com- Desain Kartu Undangan Pernikahan Simple tapi keren, Menikah memang bukan hal yang mudah, apalagi mempersiapkan segala kebutuhan pesta dan juga adat istiadat yang diinginkan. Hal penting yang perlu kamu perhatikan salah satunya adalah undangan.

Dengan undangan yang menarik dan sesuai dengan kepribadian kamu dan pasangan bisa jadi salah satu daya tarik dan cerminan acara pernikahanmu. Untuk mengumumkan pernikahan pada para teman dan rekan kerja, calon pengantin harus menyebar undangan. Sebagai bagian penting dari rangkaian acara, keberadaan undangan pernikahan tidak boleh disepelekan. Berikut ini ada contoh undangan pernikahan simple untuk menyemarakkan hari bahagiamu. Contoh Undangan Pernikahan Simple dengan Tema Warna

Untuk kamu yang sedang mencari contoh undangan pernikahan yang simple tapi keren bisa kamu lihat beberapa desain undangan dibawah ini.

Perpaduan black dan brown yang elegan

Undangan pernikahan nggak harus berwarna cerah. Perpaduan black dan brown memberikan kesan modern dan sederhana, namun tidak terkesan murahan. Model amplop dengan 2 warna menambah kesan unik dan tidak biasa.

Kelembutan dalam warna hijau

Apabila kamu sudah menentukan tema minimalis untuk pernikahan, sebaiknya desain undangan dibuat minimalis juga. Seperti contoh undangan simple yang didominasi warna hijau dan putih yang lembut ini.

Timeless dengan black dan gold

Perpaduan warna hitam dan gold memang tidak lekang oleh waktu. Bahkan dengan desain yang sangat sederhana, undangan pernikahanmu sudah terlihat begitu mewah. Cukup cantumkan nama, tempat, dan waktu pernikahan untuk mengimbangi desain undangannya.

Kartu Undangan Pernikahan Floral

Bunga menggambarkan kelembutan serta kemewahan pada undangan. Sehingga mencerminkan acara pernikahan yang sakral dan mewah secara bersamaan. Kamu bisa memilih warna bunga sesuai dengan warna dekorasi atau busana pernikahan.

Kartu Undangan Pernikahan Warna Soft/Pastel

Warna-warna pastel juga sering jadi pilihan untuk undangan pernikahan yang simple. Tidak perlu banyak ornamen pada desain undangan, undangan pernikahanmu tetap terlihat menarik. Bisa kamu padukan juga dengan amplop yang warnanya serasi dengan kartu undangan.

Kartu Undangan Pernikahan Handwriting

Desain undangan handwriting memberikan kesan intens pada setiap penerimanya. Selain itu, undangan juga terlihat lebih unik, berbeda dengan lainnya. Cocok kamu gunakan untuk acara pernikahan yang tergolong intimate, tidak terlalu banyak undangan.

Kartu Undangan Pernikahan Gold

Menampilkan undangan simple dan elegan sekaligus bisa dengan cara pemilihan warna gold. Kesan eksklusif dengan tampilan warna gold yang tidak norak bisa jadi salah satu ide kartu undangan pernikahanmu. Dipadukan dengan warna pita atau amplop yang serasi, pastinya mempercantik undangan.

Kartu Undangan Pernikahan Warna Putih Tulang / Broken White

Warna broken white sering kali dipilih sebagai warna kartu undangan pernikahan. Hal ini dikarenakan warnanya yang netral dan cocok untuk segala jenis tema pernikahan. Khususnya bagi kamu yang belum mengetahui warna atau tema dekorasi dari venue dan pakaian pernikahan, undangan warna broken white adalah warna yang aman.

Kartu Undangan Pernikahan Garden Party

Garden party, tema pernikahan yang kini sering jadi pilihan utama. Kamu bisa sesuaikan tema pernikahan dengan desain kartu undangan. Gunakan warna-warna earth seperti hijau, coklat, biru, atau putih agar undangan selaras dengan tema pernikahan.

Kartu Undangan Pernikahan Vintage

Jika kamu dan pasangan ingin mengadakan pesta pernikahan bertema vintage, jangan lupa sesuaikan juga dengan desain undangannya. Desain undangan vintage bisa ditandai dengan pemilihan font tulisan dan juga warna coklat pada undangan. Sertakan juga dresscode vintage pada undangan agar memaksimalkan acara pernikahanmu!

Kalender meja sederhana

Jika kamu khawatir undangan pernikahanmu akan terbuang sia-sia, kamu bisa pilih desain undangan berbentuk yang simple dan unik ini. Dengan demikian, undangan pernikahan yang kamu bagikan pada teman dan rekan kerja bisa mereka gunakan juga bukan?

Undangan rustic sesuai tema pernikahan

Undangan pernikahan sebaiknya disesuaikan dengan tema pernikahan yang sudah dipilih. Untuk tema rustic, misalnya, desain undangan simple dengan perpaduan warna dasar putih dan warna-warna alam ini pasti akan sangat berkesan untuk para tamu yang menerimanya.

Itu dia berbagai macam contoh undangan pernikahan simple yang akan membuat hari pernikahanmu makin berkesan. Satu hal lagi yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan yaitu cincin. Untuk urusan yang satu ini, pastikan kamu hanya mempercayakannya pada Passion Jewelry. Model dan desain cincin pernikahan di Passion Jewelry selalu up to date, berkualitas, dan bersahabat dengan budget kamu!

Baca Juga

Seputar Seni Desain Grafis Yang Harus Kamu Tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: