Kata Kata Ucapan Hari Ibu, Terimakasih Untuk Ibu Yang Telah Melahirkan dan Membesarkan

  • Share

Paslen.com – Hai pasleners sebentar lagi udah mau tanggal 22 desember nih , jangan lupa deh tanggal 22 desember ini adalah peringatan hari ibu seluruh dunia. sepesial banget ibu kita , nabi muhammad saw juga berkata ibumu, ibumu, ibumu, lalu ayahmu. Pastinya menyayangi ibu mencintai ibu sepanjang masa dan sampai akhir hayat, karena ini adalah salah satu bentuk penghargaan untuk para ibu yang super tangguh kuat dan cantik ada kalanya kita ingin memberikan yang terbaik di tanggal 22 desember tapi selain tanggal segitu juga nggak apa apa kamu memberikan sesuatu yang sepesial. Kamu bisa memberikan kata kata ucapan hari ibu yang menyentuh terimakasih ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita.

Untuk laki laki biasanya kasih sayangnya itu tidak bisa di ungkapkan dengan kata kata, hanya bisa berbuat bertindak dan memberikan sesuatu benda. akan tetapi kat kata ucapan hari ibu juga di perlukan , dengan kata kata bisanya langsung kena dihati dan tak jarang laki laki memang so kuat menahan tangis…, wajar ya bukan cengeng tapi itu karena bentuk cinta kita terhadap ibu kita yang sudah merawat kita samapi saat ini, terimakasih ibu 🙂 🙂 🙂 , Berikut kata kata ucapan hari ibu, terimakasih untuk ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita, I LOVE YOU MOM :* :* :*

Kata Kata Ucapan Hari Ibu 22 Desember

  1. “Orangtuamu tidak pernah ingin kamu menjadi seperti mereka tapi mereka ingin kamu menjadi lebih baik dari mereka. Terima kasih untuk ayah dan ibu, terutama ibu yang tidak pernah lelah memarahiku. Selamat hari ibu.”
  2. “Ibu tersayang, berharap agar Anda mendapatkan semua dalam hidup yang memang pantas Anda dapatkan. Selamat Hari Ibu.”
  3. “Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu.”
  4. “Ibu, aku mengucapkan terima kasih kepadamu karena telah membawaku ke dunia ini dan karena telah memberikan cinta dan perhatianmu kepadaku. Selamat Hari Ibu.”
  5. “Tak terhitung banyaknya nyanyian yang engkau alunkan untukku terlelap, karena ucapan terima kasih pun tak cukup membalasnya. Selamat menjadi ibu terhebat di hidupku.”
  6. “Untuk ibu terbaik di alam semesta, Selamat Hari Ibu! Ibu berhak mendapatkan semua cinta, perhatian, dan dukungan. Aku cinta kamu!”
  7. “Aku tidak pernah melihat ada sesuatu sekuat dirimu, aku tidak pernah melihat siapapun setegar dirimu, aku ingin suatu hari aku menjadi seperti dirimu, I Love You Mama.”
  8. “Selamat hari ibu untuk ibuku. Siapa yang menyerahkan mimpinya dan momen berharga dalam hidupny sehingga aku bisa mengejar mimpi dan momen berharga milikku. Bu, kamu luar biasa!”
  9. “Mama kamu adalah malaikatku, terkadang partner in crime-ku, penyembuh hatiku yang hancur, pemecah masalah terbaik saya, dokter untuk kesakitanku, hati dan jiwaku. Selamat Hari Ibu!”
  10. “Aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu ‘Ibu’. Aku mencintaimu Ibu.”
  11. “Kekuatan dan kebijaksanaan Anda tidak dapat dibandingkan … Keberanian Anda memotivasi … Anda adalah Ibu terbaik di seluruh dunia . Selamat Hari Ibu.”

Baca Juga : 121 Kata Kata Bijak Semangat Bermakna Tentang Kehidupan

Kata Kata Ucapan Hari Ibu yang telah membesarkan kita

  1. “Ibu izinkan aku memeluk hatimu, agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis. Bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, ibu.”
  2. “Ibu tersayang, berharap Anda banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup. Selamat Hari Ibu.”
  3. “Terima kasih telah menjadikan rumah kita tempat paling menyenangkan di dunia. Aku sangat menyayangimu. Selamat Hari Ibu.”
  4. “Ibu terkasih, kamu adalah orang yang paling spesial dalam hidupku. Semoga kamu mendapatkan Hari Ibu yang sangat bahagia.”
  5. “Engkau adalah ibu terbaik untukku. Hidupku akan kosong dan sengsara tanpamu. Aku sayang Ibu. Selamat Hari Ibu.”
  6. “Bu, kamu adalah sahabatku, guru pertamaku dan pembimbingku. Apa pun aku hari ini, adalah karenamu. Selamat Hari Ibu.”
  7. “Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi, cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat hari Ibu untukmu!”
  8. “Ibu terkasih, Anda adalah guru terbesar saya. Anda telah mengajari saya begitu banyak. Selamat Hari Ibu.”
  9. “Kamu selalu menjadi malaikat bagiku, terutama ketika aku masih kecil. Selamat Hari Ibu.”
  10. “Ibu memberiku masa kecil yang indah dan membawa kegembiraan dalam hidupku. Selamat Hari Ibu.”

Baca Juga : 121 Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Kesabaran dalam Kehidupan

Kata Kata Ucapan Hari Ibu, Terimakasih IBu I Love You

  1. “Bu, aku mencintaimu sepanjang hidupku, tapi maafkan jika aku tidak selalu menghargaimu seperti yang seharusnya. Selamat Hari Ibu.”
  2. “Hati seorang ibu adalah ruang kelas tempat anaknya belajar. Untuk ibu, jangan menjadi lengah. Selamat Hari Ibu.”
  3. “Walau mustahil menjadi ibu yang sempurna, namun seorang ibu pasti berusaha untuk menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya. Jangan pernah menyerah denganku, Bu. Selamat Hari Ibu.”
  4. “Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu.”
  5. “Tak terhitung banyaknya nyanyian yang engkau alunkan untukku terlelap, karena ucapan terima kasih pun tak cukup membalasnya. Selamat menjadi ibu terhebat di hidupku.”
  6. “Aku mungkin sudah dewasa dan jarang bertemu denganmu. Tapi semoga Ibu tahu, Ibu selalu ada di hatiku. Selamat Hari Ibu.”
  7. “Ibuku tersayang, aku berharap Ibu merasakan kasih sayang dari kami sekeluarga. Selamat Hari Ibu.”
  8. “Ibu mungkin tak sadar bahwa selama ini aku selalu mengidolakan Ibu. Terima kasih telah menunjukkan padaku bahwa seorang perempuan bisa hebat dan meraih cita-citanya. Selamat Hari Ibu.”
  9. “Tak ada yang menandingi resep dan masakan seorang Ibu. Itu karena Ibu selalu memasak dengan penuh kasih sayang. Terima kasih dan Selamat Hari Ibu.”
  10. “Ibu bekerja atau ibu rumah tangga sama-sama Ibu yang selalu mengutamakan keluarganya. Selamat Hari Ibu, kalian adalah perekat keluarga dan panutan bagi anak-anaknya.”

Baca Juga : 121 Kata Kata Bijak Ali Bin Abi Thalib Tentang Cinta

Kata Kata Ucapn Hari Ibu yang Telah Membesarkan dan Menyayangi Kita

  1. “Di hadapan keluarganya, Ibu selalu tak kenal lelah. Meski sakit, Ibu selalu berusaha menyiapkan makanan untuk anak-anaknya. Ketika sedih, Ibu selalu berusaha menunjukkan dirinya baik-baik saja. Sayangilah, Ibu, karena mereka begitu berharga. Selamat Hari Ibu.”
  2. “Saya merasa sangat beruntung memilikimu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan banyak hal untukku setiap hari. Selamat Hari Ibu!”
  3. “Terima kasih telah menjadi ibu dan panutan yang luar biasa bagi saya selama ini. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbinganmu. Selamat Hari Ibu!”
  4. “Selamat Hari Ibu untuk superhero saya sendiri dan pemecah masalah nomor satu dalam hidup saya. Semoga harimu menyenangkan!”
  5. “Ibu, kau telah melihat aku tertawa. Kau juga pernah melihat aku menangis. Dan kau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu!”
  6. “Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin Ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu. Selamat Hari Ibu!”
  7. “Engkau telah melihatku tertawa. Engkau telah melihatku menangis dan selalu kau ada dimanapun dengaku. Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu kecuali terima kasih dan aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.”
  8. “Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!”
  9. “Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu, Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.”
  10. “Setiap hari adalah Hari Ibu untukku karena setiap hari kau selalu ada disampingku baik saat aku sedih ataupun senang. Terima kasih Ibu!”
  11. “Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.”
  12. “Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu!”
  13. “Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya, Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik, Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati, Terima kasih Ibu tuk semuanya.”
  14. “Terima kasih selalu ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang bisa mengantikanmu di hatiku.”
  15. “Waktu terus berjalan, tapi cintamu padaku abadi. Aku sangat mencintaimu Ibu. Selamat hari Ibu!”
  16. “Selamat Hari Ibu! Semoga semua cinta yang engkau berikan kepada orang lain kembali kepada Anda di hari istimewa ini.”
  17. “Ibu kau laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini, kau bagai rembulan yang mempau menghiasi di kala malam tiba. Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa aku ukur dengan apapun. Ibu sebisa mungkin akan mencoba mewujudkan mimpi mimpimu.”
  18. “Semua tentang diriku, atau apa yang aku harapkan adalah setiap bait dalam doa ibuku dan mereka selalu menyertaiku dan menemaniku sepanjang hidupku, Selamat Hari Ibu!”
  19. “Selamat Hari Ibu, untuk wanita yang tidurnya tak pernah lebih lama dariku dan doanya tak pernah lebih singkat dari milikku. Terima kasih, Ibu!”
  20. “Tidak ada yang memiliki pengaruh lebih besar dalam hidup saya selain engkau, ibu. Selamat Hari Ibu.”

Baca Juga : 121 Kata Kata Bijak Ali Bin Abi Thalib Tentang Cinta

Kata Kata Ucapan Hari Ibu Bikin Haru

  1. “Saat hidupmu bahagia, ibumu tidak pernah memintamu untuk membagi kebahagiaanmu kepadanya, tapi saat kamu terluka, ibumu selalu datang untuk menerima bagian dari lukamu.”
  2. “Engkau adalah wanita yang hebat, perawat yang hebat, dan di atas segalanya, ibu yang hebat. Selamat Hari Ibu.”
  3. “Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu untuk menunjukkan betapa kamu peduli. Sayangi ibu dengan sepenuh hati.”
  4. “Membesarkanku membutuhkan banyak kesabaran. Terima kasih untuk segalanya yang telah kau lakukan dan berikan padaku.”
  5. “Kita boleh berharap, tapi tidak bermimpi kosong, cobalah untuk menjadikannya nyata, Nak, walau tidak sempurna.”
  6. “Cinta ibu itu seperti kehidupan ini, tanpa perlu engkau minta, tanpa perlu engkau, ia pasti datang dengan sendiri.”
  7. “Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi, cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat Hari Ibu untukmu!”
  8. “Aku menyayangimu, Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku.”
  9. “Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan.”
  10. “Janganlah sampai kita melupakan Tuhan di kala kita senang maka di waktu sulitmu Tuhan akan mempermudah jalannya. Begitu juga untuk ibu, ingat dia dalam segala jalan panjang di depanmu.”

Baca Juga : 121 Kata Kata Bijak Yang Bikin Semangat dan Menginsfirasi

Itulah beberapa contoh kata kata ucapan hari ibu, terimakasih untuk ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita ,kata-kata untuk hari Ibu yang bisa kamu jadikan inspirasi. Jika kamu ingin lebih personal maka tentunya kamu bisa membuatnya sendiri dengan benar-benar mencurahkan isi hatimu untuk sang ibu. Selamat mencoba! 🙂 🙂 :* :*

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: