121 Kata-Kata Bijak Menyambut Tahun Baru Selalu Bersyukur dan Semangat

  • Share

Paslen.com- Tahun baru menjadi momen yang sangat sepesial, untuk kami umat muslim menyambut pergantian tahun dengan mendekatkan diri kepada-Nya. Rasa sukur karena di beri kenikmatan sehat,nikmat iman semoga selalu di berikesehatan untuk menjalankan ibadah.

Harapan baik dan doa pasti selalu dipanjatkan setiap solat 5 waktu kita, agar kita selalu dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalani aktivitas kita yang hanya cuma menunggu adzan saja. Menyambut datangnya tahun yang baru, biasanya akan diringi dengan semangat yang baru, memoerbaiki diri, memperbaiki kesalahan kesalan yang pernah dibuat intropeksi diri dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dengan segala yang sudah kita miliki dan apa yang kita miliki sekarang. Meski banyak kesulitan yang datang akan tetapi selalu ada kemudahan setelah kesulitan dan semoga kemudahan kemudahan yang lainnya selalu menyertai kita “hasbunallah wanikmal wakil”. Berikut 121 Kata-Kata Bijak Menyambut Tahun Baru Selalu Bersyukur dan Semangat

Baca Juga:
Kata Kata Ucapan Hari Ibu, Terimakasih Untuk Ibu Yang Telah Melahirkan dan Membesarkan
121 Kata Kata Bijak Semangat Bermakna Tentang Kehidupan
121 Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Kesabaran dalam Kehidupan

  1. “Orang yang bersyukur selalu menghiasi wajah mereka dengan senyuman.”
  2. “Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat. Itu akan mengajarkan pelajaran yang berharga.”
  3. “Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu karena itu memberimu kesempatan untuk belajar.”
  4. “Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Bersyukurlah karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita arti kesungguhan.”
  5. “Kalau selama ini hidupmu kurang menyenangkan, itu bukan berarti kamu nggak bahagia. Mungkin kamu hanya lupa untuk merasa cukup dan bersyukur.”
  6. “Saat masalahmu jadi terlalu berat untuk ditangani, beristirahatlah dan hitung berkah yang sudah kau dapatkan.”
  7. “Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.”
  8. “Jangan sepelekan hal yang kecil karena sesuatu yang besar itu berasal dari hal-hal yang kecil.”
  9. “Bersyukur atas segala nikmat Tuhan. Nikmat yang tampak pun nikmat yang tidak tampak. Nikmat lahir pun nikmat batin.”
  10. “Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai.”
  1. “Sering kali kita menyalahkan apa yang bisa kita capai. Tanpa mensyukuri apa yang sudah kita punyai.”
  2. “Tanpa adanya rasa syukur di dalam hidupmu maka hidup akan terasa sulit dan dipenuhi dengan segala keluh kesah.”
  3. “Kehidupan itu indah, tapi ada jalannya masing-masing, carilah jalan terindah untukmu. Dengan selalu mensyukuri apa yang dijalani setiap hari, tanpa ada rasa penyesalan di dalam hati, itulah jalan kehidupan terindah.”
  4. “Hidup yang berkelimpahan datang pada mereka yang senantiasa bersyukur saat keadaan mereka terpuruk.”
  5. “Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.”
  6. “Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.”
  7. “Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri.”
  8. “Tahun baru menjadi momen baru untuk diri yang lebih baik.”
  9. “Ketika tahun berganti, jangan sampai diri terhenti di titik yang melemahkan kepercayaan diri.”
  10. “Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang.”
  1. “Jangan sesali masa lalu, jangan khawatirkan masa depan. Hidup dan nikmati masa sekarang. Selalu ada asa di tahun yang baru.”
  2. “Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doamu di awal tahun ini.”
  3. “Setiap momen dalam hari-hari kita mempunyai maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari membawa harapan, siang hari mengusung keyakinan, dan malam bermakna impian. Semoga semua itu kita miliki di tahun yang baru.”
  4. “Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini, mari nikmati setiap perjalanan kita.”
  5. “Masa lalu tak perlu disesali karena tak akan bisa kembali. Masa depan tak usah dirisaukan karena selalu ada harapan. Selamat Tahun Baru dengan membawa segenggam impian.”
  6. “Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan.”
  7. “Tahun lalu menjadi ajang pembelajaran. Tahun baru menjadi awal kemajuan. Isilah hari-harinya dengan segala kegiatan. Yang akan membawamu kepada kesuksesan.”
  8. “Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu.”
  9. “Buka hati dengan damai, buka kasih dengan sukacita. Semoga di tahun yang baru ini selalu dilimpahkan rejeki dan didatangkanlah dari segala penjuru.”
  10. “Sambutlah tahun baru dengan senyuman, harapan, impian dan semangat baru.”
  11. “Jangan takut dengan ketakutanmu. Mereka tidak ada di sana untuk membuatmu takut. Mereka ada di sana untuk memberi tahumu bahwa ada sesuatu yang berharga untukmu.”
  12. “Masa depan adalah milik dari orang-orang yang hidup secara intens pada saat ini”.”
  13. “Masa depan adalah misteri. Maka persiapkan sebaik mungkin sejak hari ini.”
  14. “Masa depan yang cerah hanya dimiliki mereka yang berani melawan rasa ragunya.”
  15. “Semua bisa dilalui, semua bisa dihadapi, semua bisa diselesaikan untuk masa depan.”
  16. “Masa depan tidak akan menjadi menakutkan ketika kamu mempersiapkan dari sekarang.”
  17. “Hanya mereka yang tangguh, yang dapat melewati segala rintangan dan meraih masa depan yang cerah.”
  18. “Setiap mimpi besar dimulai dengan seorang pemimpi. Ingatlah selalu, kamu memiliki kekuatan, kesabaran, dan hasrat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia.”
  19. “Ketika kamu menetapkan pikiran untuk mencapai sesuatu, kamu harus memberi kesempatan dirimu sendiri untuk menyelesaikannya.”
  20. “Selamat Tahun Baru! Semoga semua usahamu di tahun 2022 mencapai keberhasilan”
  21. “Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2022.”
  22. “Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2022.”
  23. “Waktu untuk berbagi, mencintai, mengampuni dengan penuh sukacita. Di penghujung tahun 2022 ini saatnya mengucapkan selamat Tahun Baru.”
  24. “Masa lalu merupakan kenangan terindah, masa kini adalah yang nyata adanya sedangkan masa yang akan datang adalah suatu pengharapan setiap insan. Semoga dapat terwujud segala impian. Selamat Tahun Baru 2022.”
  25. “Tiada kata seindah syair, tiada mutiara secantik bidadari di surga. Berjuta manusia menantikan detik-detik mendebarkan. Hanya satu yang mampu terucap Selamat Tahun Baru 2022.”
  26. “Senja yang indah mengirimkan aura keemasan. Pertanda keagungan dan kekuasaan Tuhan yang sungguh berlimpah. Semoga di awal tahun ini selalu diberkahi perjalanan hidup Kita dan diwujudkan segala cita-cita. Selamat Tahun Baru 2022.”
  27. “Sinar mentari selalu menerangi jalan kehidupan manusia. Semoga di tahun ini selalu diberikan kebahagiaan dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru 2022.”
  28. “Ada tangis dan tawa telah dilalui. Tak terasa tahun 2019 telah terlewati. Tak lupa doa terindah selalu dipanjatkan untuk kebaikan hidup di masa depan. Selamat Tahun Baru 2022.”
  29. “Matahari bersembunyi dibalik bukit dan pepohonan menyembunyikan kehidupannya yang telah lalu. Semoga di tahun baru ini kehidupan yang baik selalu mewarnai. Selamat Tahun Baru 2022.”
  30. “Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di Tahun Baru 2022.”
  31. “Hadiah terbaik untuk mengawali Tahun Baru 2022 ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu.”
  32. “Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat Tahun Baru 2022 untuk para pemimpi.”
  33. “Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita.”
  34. “Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doamu di awal tahun 2022 ini.”
  35. “Bukanlah tentang Tahun Baru 2022 yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi.”
  36. “Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat Tahun Baru 2022.”
  37. “Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik.”
  38. “Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2022.”
  39. “Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan dan hari esok adalah harapan. Selamat datang 2022! Mari sambut harapan.”
  40. “Selamat Tahun Baru 2022. Semoga kita semua dapat introspeksi diri dan selalu berikhtiyar lebih baik lagi di tahun yang penuh harapan ini.”
  41. “Jangan melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihatlah ke depan. Mimpi harapan kita yang belum terwujud, Semoga terkabulkan di tahun baru.”
  42. “Terima kasih 201 atas segala kenangan terindahmu, selamat datang 2022 dengan segala harapanmu.”
  43. “Mari kita sambut tahun baru sebagai pelebur masa lalu dan momen penentu lembaran hidup yang baru.”
  44. “Meninggalkan 2021 dalam kenangan dan menyambut 2022 dengan harapan akan suka cita dan kebahagiaan.”
  45. “Selamat Tahun Baru 2022. Semoga kita sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini, Tahun Baru 2022 bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.”
  46. “Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu. Selamat tahun baru 2022.”
  47. “Kadang tak berarti. kadang tak bermakna. Semoga ditahun ini setiap lembaran lebih Bermakna. Selamat tahun baru 2022.”
  48. “Kadang tak berarti. kadang tak bermakna. Semoga ditahun ini setiap lembaran lebih Bermakna. Selamat tahun baru 2022.”
  49. “Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.”
  50. “Tanpa iman, hati akan mati. Hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan, hari esok adalah impian. Sucikan hati, jernihkan pikiran. Sambutlah tahun baru dengan penuh harapan dan semangat. Happy New Year 2022!”
  51. “Hari ini akan berlalu, minggu ini akan pergi, bulan ini akan beranjak, tahun ini akan meninggalkan. Kehidupan yang memiliki sejarah, suka duka telah terlewati, setiap amalan telah tercatat. Bersiap menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2022. Semoga harapan-harapan kita segera terwujud di tahun 2022.”
  52. “Lembaran tahun baru tidak hanya memberikan harapan dan kebahagiaan, tetapi dengan tahun baru kita belajar untuk mengikhlaskan yang telah berlalu untuk melangkah ke depan.”
  53. “Tahun baru bukanlah tentang perayaan yang diisi dengan huru-hara dan pesta semata. Tahun baru adalah saat dimana kita menyambut lembaran kehidupan dengan jiwa, semangat dan harapan yang baru.”
  54. “Orang yang cerdas adalah orang yang berusaha menyesuaikan dirinya dengan perubahan dunia. Orang yang terbelakang tetap berusaha beradaptasi untuk dirinya. Oleh sebab itu, semua perkembangan dan kemajuan terletak pada orang-orang yang cerdas. Selamat Tahun Baru 2022.”
  55. “Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu. Tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Go better!”
  56. “Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu”
  57. “Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan. Happy New Year!”
  58. “Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya. Selamat tahun baru!”
  59. “Semoga Tahun Baru 2022 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar.”
  60. “Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna.”
  61. “Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum, dan saling berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau.”
  62. “Semoga tahun baru 2022 akan lebih menginspirasimu untuk berkembang.”
  63. “Ucapkan selamat tinggal pada 2021 dan rangkul harapan, impian, dan ambisi pada 2022.”
  64. “Semoga tahun 2022 bisa menjadi tahun kejayaan bagi kita semua.”
  65. “Siapkan tekad dan semangat, semoga tahun 2022 bisa berjalan lancar.”
  66. “Beri harapan baru untuk 2022 agar kita memiliki cerita baru yang bisa dikenang.”
  67. “Terimakasih sudah berjuang di 2021. Selamat berlibur dan sambut 2022 dengan api semangat baru.”
  68. “Semoga tahun 2022 bisa lebih baik dan penuh berkah daripada tahun sebelumnya.”
  69. “Sambut tahun 2022 dengan penuh semangat dan kebahagiaan.”
  70. “2021 adalah cerita, 2022 adalah harapan yang patut diperjuangkan. Selamat tahun baru 2022.”
  71. “Seluruh berkat dari Tuhan telah menanti di 2022, marilah bersemangat dan terus berjuang.”
  72. “Selamat tahun baru 2022, aku berharap kamu mencapai semua keberhasilan.”
  73. “Semoga tahun baru memberikan awal yang baik dalam hidupmu dan segala impianmu tercapai di 2022.”
  74. “Semoga di tahun 2022, segala keinginanmu terpenuhi.”
  75. “Semoga 2022 memberikan awal baru dalam hidup dan semoga semua mimpimu tercapai.”
  76. “Semoga 2022 bisa menjadi harapan baru bagi kita semua.”
  77. “Menghitung hari menuju tahun baru 2022, semoga tahunmu penuh kegembiraan.”
  78. “Semoga tahun depan kamu bisa memiliki petulangan, jalan, dan kesuksesan baru.”
  79. “Semoga tuhan memberkati keluargamu dengan kemakmuran, kesehatan, dan kebahagiaan di tahun baru.”
  80. “Selamat tahun baru untukmu orang yang paling spesial dalam hidupku.”
  81. “Semoga perayaan tahun barumu penuh cinta dan tawa.”
  82. “Semoga tahun 2022 nanti, kamu mendapatkan banyak cinta dan bahagia.”
  83. “Aku tidak sabar bertemu 2022 dan semoga kita semua akan selalu bahagia di tahun yang baru.”
  84. Jangan membawa luka di tahun yang baru, cukup jadikan luka tersebut pelajaran untuk lebih baik ke depannya. Selamat tahun baru 2022!
  85. Selamat tahun baru 2022! Semoga mimpi-mimpi kita yang tertunda dapat terwujud di tahun ini.
  86. Tahun baru berarti tujuan baru, semangat baru, dan peluang baru untuk kita semua. Selamat tahun baru!
  87. Mari kita sambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru. Selamat tahun baru 2022!
  88. Semoga tahun 2022 membawa kesehatan, kekayaan dan kebahagiaan. Selamat tahun baru!
  89. Jangan membawa luka di tahun yang baru, cukup jadikan luka tersebut pelajaran untuk lebih baik ke depannya. Selamat tahun baru 2022!
  90. Selamat tahun baru! Semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan dengan keberanian dan kebahagiaan.
  91. Semoga keberkahan, kesuksesan, kebahagiaan dan kesehatan selalu menghampirimu di tahun ini. Selamat tahun baru!
  92. Tinggalkan segala kesedihan di tahun lalu dan sambut tahun baru dengan semangat menggebu. Selamat tahun baru!
  93. Sambutlah tahun baru dengan senyuman, harapan, impian, dan semangat baru. Selamat tahun baru dan sukses selalu!
  94. Semoga tahun baru membawa hal-hal baik dan perubahan positif dalam hidup kita semua. Selamat tahun baru 2022!
  95. Selamat tahun baru! Semoga tahun ini dilimpahi dengan kesehatan, kedamaian, kesenangan dan kebahagiaan.
  96. Sambutlah tahun baru dengan penuh sukacita. Semoga Tuhan selalu menyertai kita. Selamat tahun baru!
  97. Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru 2022!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: