Ragam  

Tempat Liburan Yang Pas Banget Di Bekasi 2021

Paslen.com – Hallo Pasleners kalian mau liburan di bekasi ? tapi belum tahu kemana ? yaudah yuk sini baca baca dulu siapatahu kamu dapat pilihan liburan du Bekasi. kali ini admin akan membagikan atau mengulai tempat liburan yang pas banget di bekasi untuk kamu yang memang mau liburan di bekasi jawa barat.

Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini

Langsung aja yuk hanyuk Inilah Tempat Liburan Yang Pas Banget Di Bekasi 2021

Curug Parigi

Alamat: Cikuwul, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat

Tidak perlu jauh-jauh ke puncak jika Anda ingin pergi ke curug yang asri. Bekasi juga punya. Namanya adalah Curug Parigi yang berada di Cikuwul, Bantargebang.

Curug ini sempat terkenal pada tahun 1984, karena pernah dipakai sebagai lokasi syuting untuk film Dia Sang Penakluk yang dibintangi oleh mendiang Suzzana. Sampai saat ini pun Curug Parigi masih populer, terutama bagi mereka yang ingin berburu tempat foto menarik di Bekasi.

Danau Situ Gede

Alamat: Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat

Punya hobi memancing? Tempat terbaik untuk melakukannya adalah di danau Situ Gede. Danau ini sering diadakan perlombaan memancing, sehingga ramai dikunjungi pada waktu-waktu tertentu.

Disamping itu, pemandangan yang disajikan juga sangat indah. Tidak heran banyak produser yang tertarik untuk menjadikan danau Situ Gede sebagai lokasi syuting. Supaya bisa menikmati keindahan danau lebih maksimal, Anda bisa menyewa perahu yang tersedia di sana.

Pantai Mekar

Alamat: Kecamatan Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat

Beberapa orang mungkin lebih senang bertamsya ke pantai daripada danau. Sebabnya mereka bisa melihat deburan ombak dan garis cakrawala yang menyejukkan mata. Mereka juga bisa bermain air di sana, sambil menikmati keindahan biota laut yang indah.

Nah jika Anda menginginkan pengalaman seperti ini di Bekasi, Anda bisa berkunjung ke pantai Mekar. Pesisir pantai ini banyak dihuni oleh nelayan. Anda bisa menumpang kapal mereka jika ingin menikmati keindahan pantai lebih jauh. Setelah puas berkeliling Anda bisa menikmati hidangan laut yang lezat dari penjual-penjual makanan yang ada di sekitar pantai.

Pantai Muara Beting

Alamat: Pantai Bahagia, Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat

Wisata pantai Bekasi selanjutnya adalah pantai Muara Beting di Muara Gembong, Bekasi. Pantai ini pantas disebut sebagai hidden gem-nya Bekasi, karena tampilannya yang sangat berbeda dari kebanyakan lanskap Bekasi.

Selain itu, Anda juga bisa rehat sejenak di sini, melupakan semua beban pikiran yang mungkin sedang mengganggu Anda. Ditemani dengan pohon-pohon mangrove dan palem, pengalaman Anda akan lebih berkesan lagi. Pantai Muara Beting buka 24 jam. Anda tidak dikenakan biaya apapun jika berkunjung ke pantai ini.

Leave a Reply