Ragam  

Kegiatan Seru Hari Kedua Lebaran Di Rumah Nenek

Paslen.com – Hari hari lebaran kedua setelah haru perta lebaran yang menyenangkan dan seru banget, malam takbiran dan itikaf sambil takbiran sambil lihat anak anak yang gembira menyambut kemenangan dengan menyalakan kembang api dan pawai obor dan tak lupa juga anak anak ikut takbiran di mesjid mesjid, seketika vibes hari kemenangan terasa banget, terus paginya solat eid di lanjut dengan sukeman kepada orang tua dan kaka.

karena aku rumahnya deket sama nenek cuma berbeda desa aja jadi selesai sungkeman kita lanjut ke rumah nenek berburu makanan dan meminta maaf lahir dan batin yah pasleners dan stelah itu kami nginep dong di rumahnya nenek πŸ™‚ , nggak tahu kenapa nyaman aja di rumah nenek.

Lanjut Kegiatan Seru Hari Kedua Lebaran Di Rumah Nenek

salah satu tradisi yang khas saat idul fitri atau yang populaer dengan istilah mudik dan lebaran dirumah nenek. libur lebarang memang sangat pas benger untuk dijadikan ajang untuk bersilaturahmi dengan sanak sodara yang ada dikampung halaman tercinta. semoga kali ini aku pulang kampung vibes nya dapet dan yang paling penting adalah doa doa dari sesepuh kita, salah satu kegiatan yang memang mengasikan banget di hari kedua lebaran di rumah nenek check

Tetap Jaga Silahturahmi

Meskipun tidak mudik Lebaran kali ini beda dengan lebaran lebaran tahun kemarin yang memang kita tidak bisa berjabat tangan dan saling meninta maaf secara offline , Tahun sekaranga alhamdulillah bisa silaturahmi bersama keluarga dikampung halaman . Manfaatkan teknologi internet dan video call untuk tetap bisa berkomunikasi dan menguncapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri’ kepada keluarga, kerabat, dan juga sahabat-sahabatmu yang berada di luar kota yang belum bisa mudik .

Movie Marathon bersama Keluarga

Siapa yang tak suka menonton film? Manfaatkan momen nggak bisa mudik Lebaran dengan menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga dengan melakukan movie marathon bersama. Setiap anggota keluarga bisa bebas memilih satu film favorit untuk ditonton bersama. Ditemani dengan berbagai camilan khas Lebaran, movie marathon bisa jadi alternatif kegiatan seru yang bisa kamu coba saat merayakan Lebaran di rumah saja?

“Mabar” Game Online dengan Kerabat

Untuk para anak-anak, momen mudik dan bermain ke rumah keluarga lainnya adalah momen seru untuk bermain bersama para sepupu. Tak mudik Lebaran bukan berarti si kecil bisa kehilangan momen ini. Kamu bisa merencanakan main bareng alias ‘mabar’ game online dengan para sepupu sehingga momen seru menghabiskan hari Lebaran bersama sepupu masih bisa kamu lakukan.

Baca Juga : Kata Kata Minal Aidzin Walfa Idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

Memasak Santap Lebaran Bersama

Salah satu tradisi Lebaran yang paling ditunggu-tunggu adalah menyantap lezatnya ragam kuliner khas Idul Fitri bersama-sama keluarga. Mumpung hanya bisa merayakan Lebaran di rumah, kamu bisa manfaatkan kegiatan memasak hidangan Idul Fitri kegiatan untuk dilakukan bersama-sama anggota keluarga yang lain. Tak hanya mempermudah proses memasak berbagai makanan lezat khas Idul Fitri, kegiatan ini bisa ciptakan momen kebersamaan bersama keluarga di hari yang fitri.

Lakukan Kegiatan Outdoor

Jika kamu memiliki halaman, pekarangan, ataupun rooftop di rumah, area outdoor ini bisa kamu jadikan alternatif untuk mengusir rasa suntuk di dalam rumah. Kamu bisa coba berbagai kegiatan outdoor bersama keluarga seperti piknik menyantap hidangan Idul Fitri atau membuat permainan-permainan yang seru untuk dilakukan di luar ruangan.

Diatas adalah Kegiatan Seru Hari Kedua Lebaran Di Rumah Nenek, semoga pasleners tetep sehat panjang umr dan di berkahkan dalam setiap langkah langkah kebaikan untuk keluarga, selamat hari lebaran minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin πŸ™‚

Leave a Reply