Ragam  

Meninta Jodoh Yang Baik Dunia Akhirat Lewat Doa

Avatar

Paslen.com – Jodoh adalah teman hidup kita , jodoh dia yang selalu ada di kala senang dan sedih, perihal jodoh semua orang sudah mempunyai johonya masing masing, ada yang dekat dan ada yang sedang belajar memperbaiki diri dan ada pula jodo yang sedang meminta doa supaya cepat dipetemukan oleh allah.

Kita sebagai musil hanya bisa beriktiar untuk mendapatkan jodoh kita, semoga dia yang sedang aku iktiarkan memang jodohku yallah, cara meminta jodo dengan doa minta jodoh dengan menyebut nama apakah bisa? sebutkan doa doa kita kepada allah yang dapat membolak balikan hati. dekati allah , allah lagi, semoga doa doa kita dapat di kabulkan aamiin 🙂

Allah menciptakan adam dan hawa sebagai jodoh, artinya allah sudah menyiapkan manusia berpasang pasangan, dan kita hanya bisa taaruf dan memanjatkan doa meminta agar allah memberkan jodoh yang baik dunia akhirat lewat doa yang dipanjatkan. Berikut Doa Meminta Jodoh Dunia Akhirat dengan Menyebut Nama Untuk Laki Laki dan Perempuan agar cepat menikah

Doa Meminta Jodoh Dengan Menyebut Nama

Allahumma yaa robbi anta hasbii ‘alaa (sebut nama calon pasangan) ‘aththif qolbahaa ‘alayya wa sakhkhir li qolbahaa wa dzallihaa lii wa habbibnii ilaihaa hattaa ta’tiya ilayya khoodhi’atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wa asygholhaa bi mahabbatii innaka’ala kulli sya’iin qodirr.”

Artinya: “Ya Allah, Ya Tuhanku, Engkaulah yang mencukupi aku kepada (sebut nama calon pasangan), cenderungkanlah hatinya padaku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku padanya hingga ia datang padaku dengan sopan serta menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.”

Dikutip dari buku Doa-doa Mustajab Orang Tua untuk Anaknya oleh Aulia Fadli, dalam Alquran juga diajarkan bacaan doa agar mendapatkan jodoh yang baik.

Doa tersebut tercantum dalam Surat Asy-Syuara ayat 83:

Rabbi hablii hukman wa alhiqnii bishshaalihiin
Artinya: “Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah, agar aku menjadi orang yang bijaksana dan pertemukanlah aku dengan orang-orang saleh.”

Doa agar cepat dapat jodoh untuk laki-laki:

“Robbi Habli Milladunka Zaujatan Thoyyibah Akhtubuhaa Wa Atazwwaju Biha Watakunu Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”.

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa agar cepat dapat jodoh untuk perempuan

“Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh”.

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Doa mencari jodoh dalam alquran, minta jodoh yang diinginkan:

“Robbi laa tadzarni fardan, wa anta khoirul waaritsin”.

Artinya : Ya Tuhan, janganlah Engkau biarkan aku hidup sendirian, dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.

Itulah amalan cepat dapat jodoh yang bisa dipraktekkan sehabis salat. Selain amalan doa tersebut, juga lakukan amalan-amalan berikut ini:

  1. Usahakan untuk sering Sholat tahjud di waktu sepertiga malam, amalan ini akan membuat kita terasa dekat sama Allah, sehingga memudahkan Doa kita untuk dikabulkan.
  2. Laksanakan sholat hajat, sebab sholat ini bertujuan agar Allah mengabulkan keinginan Kita, Doa diatas sangat cocok jika dibacakan setelah sholat hajat.Menjaga wudhu, mungkin kamu berpikir tidak nyambung tapi manfaat wudhu itu banak loh, salah satunya membuat wajah kita tetap bersih berseri serta enak dipandang.
  3. Perbaiki sholat 5 waktu, buat kamu yang masih suka bolong-bolong sholat wajibnya. Mulai saat ini sebaiknya perbaiki deh.
  4. Perbaiki diri terhadap sesama dan banyak silaturahim, perbaiki sikap terhadap orang lain dan banyak silaturahim merupakan salah satu kuncir agar Doa yang kita panjatkan untuk mendapatkan jodoh yang kita inginkan tercapai.
  5. Berserah diri dan tetap tawakal. Semua usaha dan doa sudah kita panjatkan namun jodoh tak kunjung datang?.

Maka saatnya harus bertawakal dan menyerahkan semuanya pada Allah. Yakinlah dengan ketetapannya, karena mungkin Allah punya rencana terbaik. Bismillah semoga mendapat jodoh yang baik dunia akhirat dengan yakin dan belajar menjadi lebih baik lagi 🙂 *** semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: